infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Penerimaan CPNS Pemkab OKU Selatan

Posted by infokito™ pada 9 November 2007

Pemkab OKU Selatan membuka lowongan penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil bagi pelamar umum formasi tahun 2007.

Berikut info lengkapnya …

Pengumuman resmi [klik untuk memperbesar]

25 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Pemkab OKU Selatan”

  1. [...] Penerimaan CPNS Pemkab OKU Selatan [...]

  2. ian said

    klo boleh kirimkan ke e-mail saya info tentang cpns oku selatan. klo untuk keperawatan, ada ga yah yang untuk S1,.. klo bisa untuk S1 di pertimbang kan donk untuk penerimaan nya. terima kasih

  3. Fery A. said

    Yth Bapak Bupati OKU Selatan

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Dengan Hormat…
    Pak Saya bersyukur ada lowOngan PNS tapi koq tidak ada Jurusan Arsitektur.Saya putra daerah asli asal Simpang Sender Ranau dan sangat berniat ingin mengabdikan diri di kabupaten Oku Selatan….Mhn ditahun yang akan datang Formasi untuk Arsitek dipertimbangkan ya pak….
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

  4. Fery A. said

    Formasi untuk Arsitektur blm ada ya pak……kapan ya……

  5. Fery A. said

    Kepada Yth
    Bpk Bupati OKU Selatan

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya sebagai putra daerah yang saat ini bekerja di JKT ingin sekali mengabdikan diri di OKU SELATAN sebagai Tenaga Arsitek untuk memajukan Wilayah OKU selatan. Semoga di tahun mendatang lowongan formasi untuk jurusan Arsitektur di buka. JAYALAH OKU SELATAN KAMI PUTRA DAERAH YANG ADA DIRANTAU SELALU MENDUKUNG KEMAJUANMU…TRIMS

    Wassalamualaikum Wr.Wb.

  6. Dhimas said

    Kepada Yth :
    BKD OKU Selatan

    Dengan hormat,
    Pak, Mohon di publikasikan tempat test CPNS OKU SELATAN tahun 2007, Karena sangat membantu kami khususnya para pelamar yang berasal dari luar daerah, sehingga kami tidak perlu lagi datang ke BKD untuk bertanya, namun langsung menuju tempat Test berlangsung untuk melihal lokasi dan tempat duduk, khan lebih efektif.

    terima kasih
    Wassalam

  7. nov said

    tolong pengumuman hasil tes cpns nya di muat di internet. SEGERA!!!
    terima kasih

  8. Untuk OKU Selatan, silahkan lihat di halaman ini
    http://infokito.wordpress.com/2008/01/14/hasil-test-cpns-pemkab-oku-selatan-tahun-2007/

  9. deddy syahruddin said

    Yth:
    Bapak Bupati OKUS dan Unsur Muspida

    Salam Hormat,
    Kami sebagai putra daerah sangat bangga dengan adanya itikad untuk membangun daerah tercinta.Salah satu program yg didepan mata saat ini adalah akan dilakukanya recruitment pegawai (test seleksi CPNS),Harapan kami sebagai putra daerah yg ironisnya kami tidak besar didaerah dan belum ikut serta membesarkan daerah,agar dalam penerimaan CPNS tahun ini dan kedepanya untuk bebas dari KKN dan semacamnya yg sifatnya tidak ada kompetisi dan orientasi membangun daerah kita tercinta.

    Salam,
    Deddy.s

  10. deddy syahruddin said

    Maaf Bapak2,
    Izin ikut nimbrung di Blog ini

    Bung Ferry..
    saya orang simpang sender juga..sepertinya kita harus buat blog atau apapun yg sifatnya membentuk komunitas via internet.
    Klo sepakat kito obrolin dan akan saya sounding ke teman2 kita yg lain.

    Deddy.s
    08112202216

  11. Kepada Yth
    Bpk Bupati OKU Selatan

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Dengan hormat,saya sangat berterima kasih dan bangga dengan dibukaknya lowongan pns untuk guru agama pada tingkat pendidikan sd,smp dan sma untuk di tempatkan di OKU Selatan, saya sebagai putra daerah (Banding Agung Ranau) yang tinggal di Palembang, yang ingin daerahnya maju tidak tertinggal dari daerah-daerah lain yang khususnya dibidang pendidikan, saya sangat mengharapkan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan OKU Selatan dibidang Pendidikan.

    terima kasih
    Wassalam

    Musni Ependi.

  12. kp rengas said

    tulung pai bi’ Lam, nyak sa haga muneh PNS, vira iya oi..

  13. Yth, Bupati OKUS

    Assalamualaikum wr wb.
    Teriring salam dan do’a dari saya, semoga Bapak dan segenap jajaran PEMKAB OKUS- Selalu diberikan nikmat serta rahmat oleh ALLAH SWT dan sukses dalam menjalankan amanah rakyat, amiiin.
    saya sangat antusias dengan dibukanya lowongan PNS di OKUS-sejak lama saya mengharapkan agar ada kemudahan dalam penerimaan yang pasti dengan jalur yang halal, tapi saya baru akan punya kesempatan ( insyaALLAH )mengikuti bursa ini ditahun 2009. oleh karena itu saya sangat berharap mohon kiranya ada informasi yg jelas tentang penerimaan CPNS.saya sangat rindu kampung halaman saya. setelah 13 tahun dirantau, dan saya sangat banyak belajar dari pengalaman saya selama saya tinggal di Jakarta dan Bekasi. saya ingin sekali mengabdikan diri saya terlebih ilmu yang saya dapat pada daerah saya, terutama dalam bidang PENDIDIKAN DIOKUS khususnya diBanding Agung.( sekedar info saya SPd dari UNJ)Dinas Pendidikan Tempat Yang saya inginkan.
    demikian harapan ini saya sampaikan, saya ucapkan
    jazakumullah khairan kastiron
    wassalamualaikum wr wb.

  14. Yeyen said

    Ass…..Dengan rasa hormat, kami mohon ada kejelasan mengenai pemberitaan cpns yang masih simpang-siur!!!

  15. Aslm. Yang terhormat bwt bpk bupati oku selatan dan staf BKD
    Maaf kpn ya diselenggarakan pendaftaran dan test CPNS th ini?? Tolong diperjelas ya pak,
    dan formasi buat jurusan Teknik gigi (kesehatan) da ga ya pak? Mohon di ada kn ya pak..
    Trmakash semoga bpk bisa menerima dan mempertimbangkan

  16. prayudi said

    as. buk kapan pembukaan tes cpns lagi t.a 2009 dan berapa pormasinya?

  17. manina syah said

    aduuuuuuuh oku selatan kabupaten baru tapi kok KKn nya paling menonjol, kapan dong budaya duitnya hilang, gimana dengan nasib kami yang benar2 berjuang memutar otak…..

  18. marizza said

    ibu BKD dan pak bupati yang terhormat… kira2 kapan ya ada pendaftaran CPNS untuk tahun 2009 ? kok sampe sekarang belum ada kabar nya ? tolong di perjelas… makasih sebelum nya

  19. Lya Sertiadi said

    buat Kepala BKD n Wakil Bupati or Bupati sendiri… kira-kira CPNS bukanya kapan sih… katanya tgl 14 bulan kemarin tp ko sampe skr belum ada kejelasan… buat orang-orang yang merasa kekurangan duit dan merasa miskin terus n karena kemiskinannya dia minta kepada orang-2 yang ingin lulus dalam CPNS mesti menyerahkan duit Rp. 70 Juta.. (angka yanng sangat Pantastis buat aa yang tak punya duit) tolong dong harganya bisa ditawar ga… dikurangi banyak2 ya… 1 jt aj dong… cz klo 1 jt aq masih bisa usahain… (aq tau siapa orang yang biasa minta duit (karena Saudara aq ad yang bayar Rp.70 juta biar bs LULUS)

  20. Lya Sertiadi said

    Maaf sebelumnya jika ada orang2 yang tersinggung dengan kata-2 saya diatas jangan takut tuk menghubungi saya. Saya anak Simpang Sender… tanya in aj nama saya…

    atau kalo emang anda merasa, anda boleh chating di email saya…

  21. Nanda Setiawan said

    saya setuju dengan pendapat lya, mengapa tes sekarang ini banyak menggunakan uang supaya lulus, padahal banyak diantara mereka yang memang mempunyai kemampuan lebih,apakah harus dengan uang????????
    saya mohon untuk para lintah tersebut supaya lebih memikirkan nasib keluarga mereka yang memakan uang haram tsb. tks wass………………………..

    • febri said

      Setuju sekali dengan pendapat lya dan nanda.
      sekarang ini yg jd PNS di oku selatan hampir semua kerabat bupati dan kroninya, jika pun aa yg dari luar krabat itu harus dengan uang yang tidak sedikit jumlahnya.
      lebaran kemarin aku mudik setelah sekial lama merantau di bogor memang telah banyak terjadi perubahan terutama di bidant imprastruktur.tp sangat eronis rumah kami hanya berjarak 1 km saja dari kota kabupaten tapi masih kesulitan air bersih, ini bisa terjadi karna proyek nya dikerjakan asal jd dan sisanya terbengkalai.
      untuk lya dan nanda bisa hubungin aku lewat YM feryfadilah@yahoo.com
      aku putra asli muaradua tp sekarang tinggal di bogor dan bekerja di lipi bogor

  22. wong dayo said

    wooooi oku selatan kalu nakjadi PNS siapkan duit 100juta pasti di terimo. jingok km lamtana kepala BKD oku selatan kayonyo selagit hartonyo di mano2 rumahnyo di mano2 lamtana idak takut mati sadarlah lamtana? penerimaan pns sekarang berapo puluh miliar lamtana dapat duit sogokan dari calon PNS. lamtana gelarnyo bae SOS MM artinyo sarjana oku selatan muntah mising

  23. Jabon said

    tahu 2007 to kirain 2010 sory ya

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

