infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Pekerjaan PERTAMINA UP-3 Plaju

Posted by infokito™ pada 29 Oktober 2007

Info Lowongan ini diambil dari salah satu koran harian di Sumatera Selatan hari ini. Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 11 November 2007 (cap pos).

Bersama ini disampaikan bahwa PT PERTAMINA (Persero), membuka kesempatan kerja bagi lulusan D3 jurusan teknik Kimia, Mesin, Listrik dan Lingkungan [sebanyak 83 orang] dengan nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 2,75 untuk dipekerjakan di bidang Operasi atau bidang-bidang lainnya.

Bagi yang berminat dapat melihat informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan tata cara pengiriman surat lamaran melalui Papan Pengumuman Disnaker Kotamadya Palembang (Jl. Kapten Anwar Sastro, Palembang) dan dapat juga dilihat melalui website www.up-3.com dan www.bursakerja.go.id mulai tanggal 31 Oktober 2007 sampai dengan tanggal 11 November 2007.

Demikianlah untuk dimaklumi

Tim Rekrutasi

PT.Pertamina(Persero) Unit Pengolahan III Plaju
Jl. Beringin No. 1 Komperta Plaju Palembang 30268, INDONESIA
Tel. 62-711-596245, Fax. 62-711-542230 E-mail : hupmas@up-3.com

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat …
[Untuk detailnya silahkan klik link di bawah ini]

»» LIHAT Pengumuman Rekrutasi Tenaga Operator Kilang «« Klik di sini

[untuk mendownload berita di atas, cukup klik kanan, save as ]

Alternatif link Pengumuman <klik di sini>

62 Tanggapan to “Lowongan Pekerjaan PERTAMINA UP-3 Plaju”

  1. asep wijaya said

    apa-apa syarat nya

  2. chow99 said

    Assallammualikum wr.wb

    Kepada Yth..Bapak/Ibu

    Apakah ada penerimaan dr jurusan lain…

    tolong info

    terima kasih

  3. yuyun said

    Kepada yth :
    Bpk. Pimpinan apakah tidak ada untuk jurusan ekonomi dan bahasa inggris?

    Terima kasih.

  4. tina said

    Bapak pimpinan Yth,
    apakah tidak dibuka lowongan untuk wanita?
    terima kasih atas perhatiannya.

  5. [...] http://infokito.wordpress.com [...]

  6. irsanzull said

    apakah menerima klu haya lulusan SMU jurusan IPA tahun 2005-2006

  7. first agri said

    LOWONGAN KERJA BIDANG AGROBISNIS

    First Agri Indonesia, perusahaan di Jakarta yang sedang bekembang dengan pesat, dalam waktu dekat akan melakukan ekspansi usaha dalam dunia agrobisnis di daerah Lembang, Bandung. Sehubungan mendukung visi perusahaan untuk dapat menguasai market domestic dan export dengan salah satu produk nya Jamur, maka perusahaan mendesak membutuhkan karyawan untuk posisi:

    Operational Head, dengan kriteria sbb:
    Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Manager di perusahaan agrobusiness.
    Pendidikan minimum Sarjana Pertanian dari UNPAD/IPB, dll.
    Menguasai teknologi pembibitan dan pengembangan budidaya produk Jamur.
    Memiliki akses ke Dinas Pertanian, Pemerintah dan Pihak lainnya untuk mendukung pembudidayaan Jamur.
    Memiliki akses kepada petani untuk pengembangan pertanian sistem plasma.
    Usia min. 30 tahun, Mature dan siap bekerja mandiri dan bersedia untuk ditempatkan di kota Bandung.

    Sales & Marketing Head, dengan kriteria sbb:
    Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Sales Manager di perusahaan agrobusiness yang memiliki orientasi market domestik dan export.
    Pendidikan minimum Sarjana Pertanian dari UNPAD/IPB, dll.
    Memiliki banyak akses kepada customer Jamur dengan prospek domestik dan export serta memiliki pengalaman ke customer market pasar traditional dan pasar modern.
    Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
    Memiliki pengalaman membentuk dan mengawasi team Sales.
    Memiliki kemampuan untuk analisa market dan membentuk strategi penjualan.
    Kemampuan analisis yang kuat, mudah beradaptasi, siap untuk bekerja secara mandiri, memiliki sikap yg positif, menyukai travelling dan orientasi kepada target.
    Usia min. 30 tahun, mature, dan bersedia untuk ditempatkan di Bandung atau di Jakarta.

    Operational Staff & Sales/Marketing Staff, dengan kriteria sbb:
    Pendidikan D3/S1, lebih disukai memiliki latar belakang pendidikan pertanian.
    Usia dibawah 30 Tahun, Menguasai Komputer, dan siap bekerja dalam supervisi minim.

    Segera kirimkan CV dan Resume Anda yang disertai Photo dan Contact Number ke email : firstagri at yahoo.com ( firstagri @ yahoo.com ) .

  8. yopan said

    Untuk jurusan smk jurusan mesin dan listrik

  9. asswrwb..
    tolong info lowkernya ya kalo bs kirim ke emailku…makasih sblmnya…

  10. G!to said

    ia nich kok gak adanya persyaratannya !!! n lokasi kerjanya dimana !

  11. AirPrabuClub said

    Ass, Bapak Pimpinan PT. Pertamina

    Apakah boleh Saya Lulusan S-1 ikut Untuk Lulusan D3 …??

  12. infokito said

    ia nich kok gak adanya persyaratannya !!! n lokasi kerjanya dimana !

    Silahkan klik link pengumuman yang terletak pada bagian bawah tulisan … :)

    Harap baca isi tulisan secara seksama :)

  13. yopan said

    Ass..Wr,Wb Bapak pimpinan PT. PERTAMINA
    Ada tidak informasi lowongan kerja untuk SMA/SMK semua jurusan dan kapan pembukaannya.

    Terima kasih.

  14. tomi firmansyah said

    bagi yang di luar pulau piye mas???

  15. infokito said

    bagi yang di luar pulau piye mas???

    Buat yang di jawa sono coba2 ke alamat ini
    http://www.pertamina-up4.co.id/berita.aspx?c=0&id=653

  16. Ahmad Thabrani said

    Kok link-nya gak jalan2…??? Not found terus tuch…
    Pertamina butuh programmer IT-nya yang baru neh…

  17. Ahmad Thabrani said

    Link-nya keren…

    “The page cannot be displayed”

    Hebat, dah tiga hari begini2 mulu…

  18. infokito said

    @Ahmad Thabrani
    Link yang mana Mas …
    Ane udah coba gak ada masalah dengan link :)

    Try again …

    http://up-3.com/images/files/Rekruitment_Operator_up3_2007.pdf
    http://www.snapdrive.net/files/500189/Rekruitment_Operator_up3_2007.pdf

    http://www.pertamina-up4.co.id/berita.aspx?c=0&id=653

  19. yayan said

    iya nich teknik semua kapan gilairan jurusan manajemen informatika d3 nich

  20. vier said

    kepada pimpinan HRD.Pertamina
    apa lamaranya gak ada dikota medan ya..??
    trus klau testnya ,harus dipalembang ya..?
    itu aja…
    tolong dikirim ke email ku

  21. Gema said

    nama saya I Putu Gema B.W. Mahasiswa tingkat akhir s1 Teknik Geologi Univ Gadjah Mada yg diantisipasi lulus sebelum Januari 2008. apakah ada posisi geologist yg ditawarkan?
    trims

    best regards

  22. Rian said

    ass..

    Bapak pimpinsn PT. PERTAMINA Yth,
    Kok gak ada sih lowongan buat D III TEKNIK SIPIL

  23. Rian said

    ass..

    Bapak pimpinan PT. PERTAMINA Yth,
    Kok gak ada sih lowongan buat D III TEKNIK SIPIL

  24. sugiyatno said

    Bapak pimpinan PT.PERTAMINA,
    apakah ada lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA?
    tolong, karna saya sekarang lagi membutuhkan pekerjaan.

  25. Myraen said

    Informasi dan penerimaan tolong diperpanjang menginggat banyak yang belum tahu.
    terima kasih

  26. Bapak pimpinan PT. PERTAMINA,
    Saya adalah salah satu pelamar yang berasal dari sumatera barat. Apakah hasil seleksi administrasi rekruitmnet pertamina palembang telah keluar? mohon di post kan ke internet ya pak,, karena banyak pelamar lain yang ga bisa ke palembang untuk melihat hasil seleksi tersebut.
    terima kasih atas kemurahan hati bapak

  27. ebin said

    kepada pimpinan tim rekruitasi
    kapan donk pengumuman seleksi administrasi pertamina untuk daerah palembang. saya udah coba lihat di Disnaker terhitung tanggal 15 nopember sampai dengan sekarang belum ada juga. tolong donk dikasih tahu segera, mengingat saya udah bolak balik ke disnaker dan sudah coba lihat di situs UP-3 masih tetap “tidak ada”. trimsssssssssss

  28. Asdi said

    mo tanya mas pengumuman seleksi administrasi perekrutan pekerja dari D3,kapan nich keluarnya?

  29. fajri said

    Salam pak
    kapan hasil seleksi administrativ perekrutan karyawan baru pertamina keluar pak sebagai tenaga operasi? saya sudah menggirimkan surat lamaran.apa surat lamaran dibalas? atau pengumumannya dapat dilihat dimana?Tanggal berapa? Saya Jurusan DIII teknik Mesin Politeknik Universitas Andalas padang,dengan IPK 3.28. Makasih atas infonya kalau bisa tolong lewat email saya pak
    Hormat Saya

  30. saepudin said

    kepada staf HRG.klo lulusan d3 dari akademi maritim,jurusan manajemen perus pelayaran,ada peluang gak buat ikutan seleksi?

  31. asep wijaya said

    Yth. Hrd rekrutmen PT.pertamina
    dengan hormat
    saya benama asep wijaya A.Md
    ingin menanyakan hasil yang dikeluarkan oleh Hrd pertamina karna saya asepwijaya A.Md. memenuhi syarat yang diperlukan dan saya pun dari SMA dan lulusan DIII poltek.
    mohon jawabannya dan klarifikasinya

  32. eni endang sunarko said

    Bapak pimpinan PT. PERTAMINA Yth,
    maaf pak ada lowongan buat lulusan S1 ilmu komputer ga?Terimakasih

  33. Ferina said

    Yth. Hrd PT. pertamina
    Pak ada info lowongan buat lulusan S1 T. perminyakan (UIR), sekarang lagi magang di “KONDUR PETROLEUM SA”. Terimakasih sebelumnya

  34. MOKH IMRON ROYADI said

    Bpk.pimpinan tlong donk jurusan lainya kpn?
    dan klo jurusan Pnddkan biologi tp Ipk 3.36 n mempunyai keahlian berkomunikasi luas itu gmn pa bisa
    ditrima

  35. iis maryani said

    tolong klo ada lowongan untuk sarjana ekonomi. diberi tahu ya….

  36. ebreh said

    Assalamualaikum.
    apakah ada lowongan pekerjaan untuk lulusan dari SMA?

  37. rio said

    Ass.
    Pak/Bu saya seorang analis kimia lulusan smakbo,kira2 bisa tdk Pak/Bu…

  38. fajar KHK said

    assallam muallaikum wr wb.

    pak, adakah lowongan untuk lulusan SMA/SMU jurusan IPA. Kebetulan saya pernah kuliah di UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA SALATIGA JAWATENGAH,Fakultas Pertanian Jur Agribisnis. Tp saya tidak menyelesaikan karena tidak ada biaya lagi,saya stop out tahun 2005 saya sebenarnya dalam tahap menyelesaikan Tugas Akhir (skripsi), namun saya tinggal untuk pulang ke palembang. Mohon informasinya ke alamat email saya unknow_face23@yahoo.com

  39. Maaf pak Fajar, batas waktu penerimaannya sudah habis. :(

  40. hitler halomoan hutahaeab said

    to:pimpinan PT.PERTAMINA
    Nama : hitler halomoan hutahaean
    Tempat, tanggal lahir : Lumban Ria-Ria,15 juli 1980
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tinggi / Berat : 170cm / 65kg
    Status : Belum Menikah
    Agama :kristen protestan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :jln.setia budi gang bahagia no.23
    Telepon : 085276827578
    Email : hitlerhalomoan.hutahaean@yahoo.com

     Pendidikan Formal

    2001 – 2007 :D3 TEKNIK MESIN,AKADEMI TEKNIK DELI SERDANG
    IPK : 3.12 (skala 4.0)

    1996– 1999:STM NEG 1 BALIGE

    1993– 1996:SLTP Negeri 1 LAGUBOTI

    1986– 1993 :SD Negeri HUTAHAEAN

     Pendidikan Nonformal

     TRAINING AUTOMOTIF di PT.BINTANG COSMOS(Dealer Marcedes Benz)
     Ketrampilan Komputer

     Microsoft Office Word
     Microsoft Office Excel
     Microsoft Office Power Point

     Pengalaman Kerja

     sebagai mekanik (heavy duty) di PT.BISMA NIAGA LESTARI MEDAN selama 6 tahun.
    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya. Jika di kemudian hari terdapat kesalahan dalam penulisan, saya bersedia untuk mempertanggungjawabkannya.

    Hormat Saya,

    hitler halomoan hutahaean

  41. Sri Diah Handayani said

    Assalamualaikum..
    Bapa/Ibu yang terhormat
    Saya sri diah handayani,saya lulusan Skolah Menengah Analis Kimia (SMAKBO)tahun 2008,ada tidak lowongan pekerjaan untuk saya?saya pernah membuat biodiesel dari kacang tanah.
    terima kasih. 085691892905

  42. aden said

    sy lulusan s1 teknik mesin UII( Unervesitas Islam Indonesia)mau cr lowongan, tolong dibantu…skripsi saya berjudul The production of the car bumper from the GFRP( Glass fibre reforce plastic) material with the method hand lay up

  43. mat pagi..
    tolong lowongan yang update dong.
    buat apa iklanin lowongan yang gak update lagi.
    thx

  44. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Humas
    PT. Pertamina
    di
    palembang

    saya mengajukan permohonan pekerjaan
    Pendidikan Terakhir saya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 2 Palembang. di bidang Tehnik Mesin Produksi. dengan berbagai pengalaman bekerja di perusahaan lain sbb.

    Pengalaman Kerja:
    Pernah bekerja di,
    1. PT. Gimli di Batam sebagai Quality Control Auditor
    2. PT. Yakin di Muka kuning Batam sebagai Quality Control
    3. PT. Gim di Tiban Mas Batam sebagai Marketing
    4. PT. Citra Tubindo Tbk. di Kabil Batam Kep. Riau sebagai Helper

    No. Handphone : 081372267206

    Saya berharap Bapak akan mempertimbangkan pengajuan lamaran kerja saya ini dan memberi saya
    balasannya
    Hormat Saya, Palembang 24 mei 2008
    Johandi

  45. Nhie2nk said

    ass pak..
    kenapa tdk ada loker buat jurusan manajemen ??

  46. firdaus said

    saya lulusan smk mesin

  47. Mr sssssss said

    mau nggak kerja sama gue gajinya 1 juta/bln, hubungi email ekoseptian@10.yahoo.co.id. Syaratnya harus pintar pemograman, minimal S1(diutamakan pengalaman) dan sertakan dokumen pendukung lainnya kalau saya nilai Anda memenuhi persyaratan dan wajib mengikuti tes dan interview.

  48. Supriadi said

    Pak apakah ada untuk jurusan Manajemen Informatika

  49. bapak pemimpin pertamina,,,?apakah anak lulusan hukum tidak dibolehkan untuk kerja dipertamina,,?saya minta jawab apa alasannya pak,?bukankah anak hukum lebih mempunyai skill yang bisa lebih kreatif dari anak teknik

  50. Randianto said

    Kepada Yth.
    HRD
    Ditempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : RAndianto
    Tempat, tanggal lahir : Tanjung Enim, 27 Agustus 1985
    Alamat : Jl. Kamboja No. 53 RT 02 Karang Asem Tanjung Enim
    Handphone : 085267794884
    Pendidikan Terakhir : SMK N 1 LAHAT ( jurusan Mesin Otomotif)

    Besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan Bapak/Ibu dan saya siap datang setiap saat untuk melakukan tes penerimaan karyawan.

    Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Randianto

  51. Yuni Anggraini said

    Kepada Yth.
    HRD
    Ditempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Yuni Anggraini
    Tempat, tanggal lahir : Palembang, 12 Juni 1988
    Alamat : Komp.Alam Sako Baru Blok E9 sako kenten Palembang
    Handphone : 085268904106
    Pendidikan Terakhir : SMA Negeri 14 Palembang ( IPA)( sekarang saya Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya jurusan Administrasi Niaga Program studi Adm. Bisnis, saya semester 5 dan sekarang dalam proses penyusunan laporan akhir.

    Besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan Bapak/Ibu dan saya siap datang setiap saat untuk melakukan tes penerimaan karyawan.

    Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Yuni Anggraini

  52. Reno said

    Setelah membaca profil companynya. saya tertarik untuk gabung. apakah masih membuka lowongan pekerjaan khususnya untuk teknik mesin industri?

  53. richo said

    info lowongan kerja dipertamina di harus update situs ini dok_

  54. richo said

    Kepada Yth.
    HRD pertamina UP III Plaju
    Di palembang

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : RICHO WIDOYO,A.md
    Tempat, tanggal lahir : Durian Luncuk, 25 Pebruari 1987
    Jenis kelamin : Laki -laki
    Agama : ISLAM
    Alamat : dsn II, ds guruh baru, kec.Mandiangin, kab.Sarolangun-Jambi
    Handphone : 085266273323
    email : http://WWW.oca_imoet@yahoo.com
    Pendidikan Terakhir : Diploma III (DIII) Kimia Industri
    Universitas Jambi
    indek prestasi komulatif (IPK) : 3,36 (sangat Memuaskan)
    Pengalaman kerja : Praktek kerja lapangan di_ PT.Lontar papyrus Pulp and paper industry (Chemical Making) . dengan predikat sangat memuaskan.

    Besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.

    Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    RICHO WIDOYO,A.md

  55. ingot @rt said

    25 Januari 2009
    Kepada Yth.
    HRD pertamina UP III Plaju
    Di palembang

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama :Ingot Bartala Hutasoit
    Tempat, tanggal lahir : Tarutung, 20 Desember 1980
    Jenis kelamin : Laki -laki
    Agama : KRISTEN
    Alamat : Jl. Mesjid Syuhada gang. K.H Wahid Purba No. 66 P. Bulan medan 20155
    Handphone : 081534936539
    email : ingot_htst@yahoo.com
    Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro Universitas Sumatera Utara
    Indek prestasi komulatif (IPK) : 2,83(sangat Memuaskan)
    Pengalaman kerja : Di PT. Indosat, Tbk.Selama 2 tahun sebagai Teknik Operasional.

    Besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.

    Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Ingot Bartala Hutasoit, ST

  56. Vinal JR Pakpahan said

    untuk Sarjana tidak ada pak.

  57. SAN said

    KIRIMIN DONK GMANA CARA PEREKRUTAN KARYAWAN SUATU PERUSAHAAN ,,,,

  58. masih adakah lowongan 2011
    tolong hubungi saya,
    No hp:081260968113
    email:hutahaeanhitlerhalomoan@yahoo.com

  59. Kusuma banget said

    Y kl emg bener ad krjan ny? saya mau jg mas bro,btw sarat2ny ap aj?

  60. Kusuma banget said

    Jika ad lowongan krjany?saya mau jg pak bos.apa2 aj saratny?

  61. didik sumantri said

    pak masih ada lowongan gak buat saya?….saya sangat membutuhkanya….
    nama:didiksumantri
    tempat tangal lahir:18-121992
    no hp:085649898043

  62. julius said

    pak gimana kalau mau girim lamaran nya via online

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

