infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

MUI Fatwakan Aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah Sesat

Posted by infokito™ pada 6 Oktober 2007

Akhir-akhir ini berkembang aliran sesat yang meresakan dikalangan umat Islam, aliran yang bernama Al-Qiyadah Al-Islamiyah ini yang didirikan oleh Ahmad Moshaddeq alias H. Salam (sejak 23 Juli 2006) yang cikal bakal pendirian di Kampung Gunung Sari, Desa Gunung Bunder, Bogor ini sudah mulai merambah ke propinsi lain di Indonesia.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa bahwa aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah adalah sesat karena bertentangan dengan ajaran Islam. Karena mempercayai Syahadat baru, mempercayai adanya Nabi/ Rasul baru sesudah Nabi Muhammad SAW, dan tidak mewajibkan pelaksanaan sholat, puasa dan haji. Fatwa ini tertuag dalam keputusan Fatwa MUI No.04 tahun 2007 tanggal 3 Oktober 2007. “Kenapa sesat, karena dia itu, pertama mempercayai adanya nabi sesudah nabi Muhammad SAW, padahal itu sudah jelas nabi terakhir yang kedua membuat syahadat baru, yang paling meresahakan sholat, puasa dan juga haji belum wajib dianggap masih periode Makkah, padahal Islam itu sudah sempurna,” jelas Ketua DPP MUI KH. Ma’ruf Amin dalam jumpa pers, di Sekretariat MUI, Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu(4/10).

Sehubungan dengan itu, MUI meminta pemerintah untuk melarang menyebaran paham tersebut, serta penegak hukum melakukan penegakan langsung misalnya dengan menangkap tokohnya. Sedangkan, untuk seluruh umat Islam hendaknya berhati-hati untuk mengikuti pengajian, sebab ajaran bukan hanya Al-Qiyadah Al-Islamiyah saja, karena saat ini masih ada aliran yang sedang juga berkembang di kampus-kampus.

“Kepada umat Islam supaya tidak mencari aliran yang aneh-aneh, yang umum sajalah, ormas-ormas yang sudah jelas ajarannya yang sudah baku. Tidak usahlah menjadi muslim yang aneh sebab ini bisa sesat dan menyimpang. Pemerintah diminta untuk menghentikan dan mencegah, jadi eksekusi ada pada pemerintah, “ujar Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi Pengkajian dan Pengembangan MUI Utang Ranuwijaya menjelaskan, sebelum ditetapkan sebagai aliran sesat tim yang dipimpinnya itu selama tiga bulan meneliti aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah, dan pada bulan terakhir setelah menimbulkan di Sumatera Barat, Batam, Yogyakarta, dan Jakarta, penelitian diintesifkan dengan mengumpulkan dokumen asli dan mewawancarai tangan kanan Ahmad Moshaddeq.

Al-Qiyadah didirikan sejak tahun 2000, sejak tahun 2000-2006, itu situasinya tidak ada masalah. Tapi ketika masuk tahun 23 Juli 2006, terjadi hal yang spektakuler, setelah bertapa selama 40 hari 40 malam mendapat wahyu dari Allah dan diangkat menjadi rasul, dan para sahabatnya membenarkan itu, “ungkapnya.

Di tempat yang sama, Komisi Fatwa MUI Anwar Ibrahim menilai ajaran itu jelas menyimpang dari firman Allah dalam Al-Quran yang menyatakan, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah rasulullah dan juga nabi penutup, tidak ada nabi lain setelah itu.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada, serta tidak main hakim sendiri kepada pengikut aliran sesat itu. (novel/infokito)

Wallahua’lam

- baca juga -

Moshaddeq Tobat di Mapolda Metro
Inilah 10 Kriteria Aliran Sesat
Rasul Al Qiyadah Dibon Mabes Polri
Tiga Pentolan Al Qiyadah Serahkan Diri
Pemimpin Al-Qiyadah Menyerah
Polri Buru Pimpinan Al-Qiyadah
MUI Dukung Penangkapan Rasul Al Qiyadah
Motif Politik di Balik Al Qiyadah
Kajati DKI: Al Qiyadah Dilarang di Jakarta
PBNU Desak Al Qiyadah Ditindak Tegas, Jika Perlu Dibubarkan
Tindak Al Qiyadah – Polri Koordinasi dengan Kejaksaan
FUI Tuntut Pembubaran Kelompok “Al Qiyadah”
Tanggapan Al Qiyadah Al islamiyah kepada MUI DI Yogyakarta atas Fatwanya
Presiden SBY Didesak Tindak Tegas Aliran Sesat
Depag Teliti Aliran Al Qiyadah Al Islamiyah
Jaksa Agung Tunggu Bakorpakem Soal Aliran Sesat Al-Qiyadah
PBNU Desak Hentikan Al Qidayah Al Islamiyah
Inilah Ajaran Al Qiyadah Al Islamiyah yang Dianggap Sesat
MUI DIY: Ajaran Al Qiyadah Al Islamiyah Sesat
Aliran Al-Qidayah Al-Islamiyah Memang Sesat
Al Qiyadah al Islamiyah Dinyatakan Aliran Sesat

230 Tanggapan to “MUI Fatwakan Aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah Sesat”

  1. JALI said

    TANGKAP SAJA PEMIMPIN NYA DAN HUKUM SECARA ISLAM , DI GANTUNG TAU DIPENGGAL, BILA PERLU DIKELITIKIN SAMPE MATI

  2. Angel said

    Tetap Semangat…
    Kebenaran pasti menang! Semua perjuangan sejak Rasul sebelumnya juga dicap sesat…, Biar aja dibilang sesat sama mereka–ulama2 keledai, yang penting nggak dicap sesat sama Allah…
    Dibilang gak baku, memangnya bahasa?

    • ester said

      semangat bener
      apapun itu klo itu emang benar,pertahankanlah
      jika itu salah maka kembalilah ke jalan yg benar,Allah memang memang maha tau segalanya,,,,,

  3. Ara said

    hemmm…hemmm…
    bener. Semangat..Semangat…
    gk sabar nih nunggu menangx kebenaran

  4. wawan said

    ASSALAMu’alaikum,PARA p’baca,saya selaku anggota alqiyadah al islamiyah mnjelaskan dlm QS. 61/9 untk memenangkan dienNya maka allah mengutus seorang ROSUL.coba anda buka QS.62/2-3 bahwa allah mengutus seorang ROSUL dari bangsa selain bangsa ARAB (Ummiyin)yaitu di INDONESIA yg mayoritas muslim,seperti pada Zaman ROSULULLAH MUHAMMAD.
    Dlm QS 33/40:” Muhammad sbg khotAMAN NABIYIN yaitu telah aelesai menjalankan tugasnya mentegakkan DIEN islam/hukum allah.

  5. rapait said

    setelah mencoba tinggal dengan mayotitas pengikutnya ( saya sendirian belum ikut ). Dengan tingkah laku mereka dan tamunya ….Semakin mempertegas aku untuk TIDAK akan ikut, sekali lagi TIDAK akan ikut menjadi bagian mereka..

    alhamdulillah

    Sangat tidak lebih baik waktu saya coba tinggal dengan mayoritas penghuninya Kristen

  6. Mu'min gichu llhoohh said

    Lha…situ suka maen Suu’uzhon aja sih..di teliti dulu donk..
    MUI aja diajak diskusi aja gak mau. ngga sportif githu loohzz.. maen tuduh2 aja! wuee! ati2 loch jangan maen fitnah aja, katanya kan fitnah lebih besar dosanya daripada membunuh, ya, khan??? klo standar kbenarannya udah bener pasti deh ga bakalan sesat…! yakin, deh…! dan inget… jangan suka Su’uzhon lho.. karna ngga ada baiknya! dan ‘berprasangka’tidak akan mencapai kebenaran… shoddaqallohulazhim…

  7. Kisum M3B9 ZJ Makassar said

    Binguuuuung… Slowly but sure !!! Hidup Sunatulloh… :)Kalo semua hanya berani ngomong dibelakang layar waduh ga ada bedanya sama film bioskop btw nuduh tanpa bukti adalah “FITNAH”, gini bung !!! ups, yang pasti siapa yang sesat pasti dilaknat oleh ALLOH, so ga ‘ usah ngomong deh kalo takut bikin forum!!! Atau takut neh!!!Jadi hanya dengan management seorang Rasul Allah maka Islam hari ini pasti sempurna … Kalo nuduh sesat hanya dengan meliat ato dengar aje dari tetangga, waduh… itu sama aja beli kucing dalam karung!Kalo pengen nge buktiin mari kita duduk bareng dalam Rahmat Allah… situ kasi konsep ente ama ana n’tar ana kasi liat juga konsep ana’!!!tar kalo ente nerima, ALHAMDULILLAH!! but klo ente ga mau yo uwes… penyesalan ga pernah datang di depan!!!Teruskan Milatah Abraham… Sirotol Mustaqim sty with you ALL MU’MIN …Alhamdulillah

  8. hamba 4JJi said

    assalamualikuM ……para pembaca…..

    Saya PERINGATKAN kpd para pembaca JANGAN SEDIKIT pun percaya pada ALQIYadah islamiyah.pimpinan salam Laknatullah…….

    saya Mantan alqiyadah islamiyah……..saya bnyk tw ttg tipu daya mereka……..

    Kalo qt pikir ……..gini..
    KETIKA SAYA PERTAMA KALI MASUK dlm aliran sesat tsb…….saya dijelaskan ttg keharusan memahmi alqurn……..

  9. hamba 4JJi said

    assalamualikuM ……para pembaca…..

    Saya PERINGATKAN kpd para pembaca JANGAN SEDIKIT pun percaya pada ALQIYadah islamiyah.pimpinan salam Laknatullah…….

    saya Mantan alqiyadah islamiyah……..saya bnyk tw ttg tipu daya mereka……..
    saya tahu procedure atw urutan menarik anggota…..sgt pintar mereka……

    Kalo qt pikir ..ini tidak logis……gini..
    KETIKA SAYA PERTAMA KALI MASUK dlm aliran sesat tsb…….saya dijelaskan ttg keharusan memahmi alqurn……..ditunjukan ayat ttg keharusan alquran.
    katanya begini dosa jika tidak memahami alquran……
    disini sudah tidak logis bagaimana mgkn Allah memberatkn hambany..disinilah awal trik merka..
    mksd merka agar kita rajin mengkaji alqurna apa yg merka ajarkn…..

    trik merka sgt tersusun rapi………

    yg tidak logis lagi…..bgmn mgkin awalnya mereka menyuruh solat…….pd akhirn nya tidak mewajibkn sholat…

    kalo mereka mengaku almsih muslim…mengapa merka justru menentang,,,,,,,,,ajaran nabi muh……..

  10. Arman said

    Assalamu’alaykum Wr. Wb.,

    Mungkin untuk tambahan, tulisan serta analisa saya bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam rangka mengkaji ulang ajaran al-Qiyadah al-islamiah.

    Silahkan ke : http://swaramuslim.net/more.php?id=5737_0_15_0_M untuk membacanya.

    Wassalamu’alaykum Wr. Wb.,
    Salamun ‘ala manittaba al Huda

    ARMANSYAH ( Palembang )

    http://armansyah.swaramuslim.net

    http://arsiparmansyah.wordpress.com

    http://rekonstruksisejarahisaalmasih.wordpress.com

  11. Aqil said

    Laqod ja’akum rosulum min ANFUSIKUM…[QS-9;128].Al Masih Al Maw’ud rasul ALLAH abad 21 akan mengACTINGkan AL-QURAN dari mulai IQRO BISMIROBBIKA s/d ALYAOMA AKMALTU LAKUM….,karna umat Islam yang dulu dibangun oleh MUHAMAD ROSULULLAH[QS-62;2]sekarang telah mati[QS-7;34],telah zolim[QS-5;45],bahkan’LAZULMUN ADHIM’karna telah SYIRIK[QS-31;13].Syirik yang dimaksud adalah ‘MINALLADZINA FAROQU DINAHUM WAKANU SYIA’AN….’[QS-30;31,32].Perhatikan Firman ALLAH dalam AlQuran surah 21 ayat11;’….WA ASYA’NA BA’DAHU QOUMAN AKHORIN’,dalam kisah tersebut ambilah IBROH[QS-12;111],[QS-28;59].Sekarang QS-62;3 sedang digenapi oleh MASIHAL MAW’UD.’Hai anak-anak Adam…..’[QS-7;35].Dia akan menzohirkan BISMILAHIRROHMANIRROHIM[berdasar nama ALLAH yang pengasih,penyayang/berdasar KASIH SAYANG].

  12. scot said

    Iki opo maksudne Pak ????!!!

  13. infokito said

    Silahkan ke : http://swaramuslim.net/more.php?id=5737_0_15_0_M untuk membacanya.

    Terima kasih linknya Pak :)

  14. Mukmin Sejati Loh!!! said

    Jangan menganggap suatu aliran sesat dengan hanya mendengarkan kebanyakan manusia saja, yang wajib menunjuk suatu aliran sesat adalah hanya ALLOH. Makanya baca dan pahami AL-QUR’AN jangan dipajang diatas lemari. Padahal visi dan misinya adalah untuk mengembalikan manusia ke arah yang fitrah atau suci kembali serta membangkitkan hukum ALLOH, kok dianggap sesat, sebenarnya siapa yang sesat ente apa ane !!!

  15. Ali Hukmi said

    Saudaraku, fenomena Al Qiyadah ini seperti fenomena umat nabi Musa yg selalau menambah-nambahi hukum taurat nabi musa, kebanyakan mereka selalu “mengakali” apa yg sudah ditulis dalam taurat. Terakhir mereka malah ingkar dgn Ajaran Allah melalui Taurat yg dibawa olen Nabi Musa. Oleh Al quran, kaum Israil ini dicap sesat, dikutuk, dan bahkan tak akan diterima agamanya di sisi Allah….

    Sebenernya Fenomena Pelencengan Agama yg sudah “Jelas” hitam-putihnya, bukan fenomena baru. Di atas sudah dijelaskan tentang Penyesatan, atau pengingkaran, atau menambah-nambahi, mengkoreksi, bahkan membuat agama baru sudah terjadi ribuan tahun oleh Bani Israel, hingga nabi terakhir Bani Israel yg membawa risalah yaitu Nabi Isa juga mengalami yg seperti ini. Agama “Asli” yg ada dalam kitab Injil, sudah ditambah-tambahi, dianggap gak “canggih”, diubah, terakhir malah diingkari, yg menjadikan Agama Risalah Nabi Isa yg Asli menjadi Agama Kristen. Padahal Isa tidakpernah mengajarkan Kristen.

    Jadi kalau Agama Islam yg dibawa rasulullah mengalami hal serupa, ya bukan hal yg aneh. Hanya saja kita harus waspada….dan tetap memegang teguh Risalah “Asli” Rasulullah yg sudah demikian sempurna, dgn menolak semua faham-faham yg ngaku2 dari Quran tapi malah mengingkarinya…

    Jazakumullah Khairan Katsira

  16. Abdullah said

    jangan tertipu ama org yg ingin menghancurkan islam dari dalam,mana ada org yg bisa ketemu ama allah ketemu setan aja kali kalau dia ngaku rasul tunjukin mukjizat yg di turunkan allah pada dia,dia cuma nggak mau shalat dan ngerjain perintah allah makanya dibuat gampang dasar sesat kasian ya…,masukin aja kerumah sakit jiwa org kaya gitu jiwa nya yg rusak ama ahlaknya mudah-mudahan allah masih mau mengampuni dosanya,saudaraku islam telah sempurna tinggal kita aja yg kadang malas mau ngikuti perintah allah dan sunnah rasul dan ingat jgn sampai kita ikut sesat karna ingin jauh dari allah tanyakanpada ahlinya jika kurang paham jgn langsung ikut……. dari hamba allah

  17. Si ceriwis said

    Yang jelas Rasulallah telah bersabda “ngga ada rasul setelah aku”. Apa kurang jelas si moshaddeq itu.klo bisa pendiri Al qiyadah al islamiah itu di bunuh aja bagus nya.Streessssss kali ya…pengen tenar ngga nyambung.Boooloot….kepintaran.

  18. alhassan said

    Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah selain ALLAH, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

    Dan ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan kemudaratan (pada orang-orang mukmin), untuk kekafiran dan untuk memecah belah antara orang-orang mukmin serta menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya sejak dahulu. Mereka sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan.” Dan Allah menjadi saksi bahwa sesungguhnya mereka itu adalah pendusta (dalam sumpahnya).
    (QS.9:107)

  19. Al Hidayah said

    Alhamdulillah

    Saya setuju dgn pendapat pak Ali Hukmi…..Al Qiyadah, Ahmadiyah Qadian, Kaum Salamullah, dan mungkin beribu aliran yg seperti itu seperti meruntuhkan “Rumah” agama yg sudah demikian kuat dibangun oleh Rasulullah dan para sahabat tabi’in.

    Parahnya lagi mereka menggunakan Al Quran sebagai dalil pembenaran tingkah polah mereka. Padahal di Al Quran sendiri sudah jelas, Tidak ada nabi dan rasulullah (pembawa risalah) baru sesudah Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wa sallam.

    Klaim mereka bahwa “..Allah akan selalu membangkitkan penyampai Risallah untuk menjaga kemurnian Agama Allah..” adalah lemah dan sesat. Kalu hanya sekedar penyampai risallah (bukan pembawa risallah baru), saya kira Pak Kyai di sebelah rumah saya juga patut dipanggil sebagai penyampai risallah (” meneruskan apa yg dibawa Muhammad-maksudnya).

    Dan lagi kita harus ingat Hadist Rasululah yg mengatakan “…seandainya Allah mengangkat lagi nabi sesudahku, pastilah ia Ali bin Abu Thalib….” disebabkan sangat solehnya Ali bin Abu THalib dan karomah yg ia miliki. Tapi ternyata Ali tdak pernah mengaku-ngaku sebagai “Nabi baru” tuh……..

  20. setio sm said

    gile bener makin hari orang sesat banyak banget, kita kurang tegas dalam membasmi yang begini, sebaiknya dhukum mati pemimpinnya seperti zaman sunan kalijaga, syeh siti jenar yang dipanjung kepalanya, harusnya seperti itu biar mapus sekalian.

  21. Fathir said

    Umat islam yg memegang teguh agamanya seperti yg dilakukan para sahabat Rasulullah dahulu, kian hari kian berat aja neh……….Udah Kaum kafirin Kristen dan Jahudi menghancurkan Umat ISlam lewat berbagai cara…Eh, dari dalam pula menusuk orang2 yg ngaku “Islam Pembaharu”.

    But don’t worry, Nabi bersabda ” akan ada dari kaumku, yg nanti di akhirat dekat denganku seperti dekatnya kedua jari ini (nabi menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kanannya). Sahabat bertanya apakah yg dimaksud itu mereka, jawab nabi, bukan. Tapi mereka adalah umat ku di akhir zaman, dimana saat itu beredar berbagai macam fitnah dan pembunuhan, pearbuatan keji dan mungkar. Namun mereka tetap memegang teguh ajaranku seperti kalian memegang teguh ajaran yg ku ajarkan kepada kalian…”

    Wassalam

  22. jarot said

    Subhanalah, beraninya bermain2 tentang agama, jangan sampai lah hanya mau tenar terus menyesatkan ummat, dosa besar tuh. sebaiknya penyebar aliran sesat itu digantung aja biar Indonesia ini tidak dijadikan sarang kemaksiatan termasuk aliran sesat.
    Wis yoooo matur suwun…

  23. ramli asidiq said

    orang yang paling beruntung adalah orang yang paham akan tanda-tanda zaman apkah dunia ini sedang nur atau dzulumat.Gunakanlah qolbu,penglihatan,dan pendengaran yang anda miliki QS 7/179.jadi jangan hanya mengikuti kebanyakan manusia YANG ADA DI MUKA BUMI INI QS6/116,Jangan mengatakan Al qiyadah Al islamiyah sesat kalo belum tahu ilmunya QS 17/36.Mari kita kembali kpda DIIN yang tauhid jangan ber pecah belah (musyrik) QS 30/30-32.ALKHAMDULILLAH

  24. hamba said

    saya juga utusan Allah nih…
    saya diutus oleh Allah untuk menjadi KhalifahNya dan sekaligus manjadi hambaNya.

    khalifah tugasnya memakmurkan bumi Allah ini, tidak membuat kerusakan di muka bumi.
    Hamba tugasnya melakukan sesuatu kebaikan semata mata untuk mengabdi kepada Allah saja dan beribadah sesuai dengan yang apa dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

  25. Setia said

    Kok yo ono – ono wae to,kok ngga’ pada takut dengan ahzab Allah to. Hidup ini hanya seberapa lama sih kok selalu membuat ulah aja apalagi kayak aliran Al-Qiyada Islamiyah itu. Pendirinya itu bener2 terkutuk kalu’ ngga’ cepet bertaubat. Saudara -Saudaraku sesama muslim jangan mudah tergiur dengan ajaran yang baru, mereka itu sama aja kayak sales yang mempromosikan dagangan padahal prodaknya sangat tidak bermutu.

    Aku nggor ngelekno, ojo podo dolanan agomo doso gede iku. elingo sedulurku nggek dang tobat yo.

  26. Jarot said

    Yth. Sdr. Ramli Assidiq

    Saya nanggapi kata-kata Rali Assidiq, mestinya kaluk Sdr paham Alqur’an pasti tidak akan mengikuti dan membenarkan Aliran Alqiyadah Islamiyah kerena anda tahu bahwa dalam Alqur’an banyak ayat2 yang memerintahkan kita Sholat, Zakat, Puasa, dan haji, sementara Alqiyadah punya keyakinan bahwa Solat, puasa dan haji tidak diwajibkan gimana nggak sesat kayak gitu.
    Mas dibaca baik 2 tuh Alqur’an kaluk nggak paham cari Ustadz untuk mengkaji. Dari pada sampeyan termasuk Ahli Bid’ah dan Ahli Zindiq.

  27. muhamad said

    Assalamu’alaykum Wr. Wb.,
    saya tidak setuju dengan aliran yang mengatas namakan agama untuk kekerasan dan menindas orang yang beragama lain. contoh kelompok kita yang beraliran keras atau dipandang teroris ini yang harus ditindak sedangkan mereka yang menjalani agama sesuai keyakinannya jangan dihalangi. kita bukan Allah. hanya Allah yang tahu dan berhak mengadili orang, kalau kita mengadili mendahului Allah bukankah kita sendiri yang melawan Allah, karena mengatas namakan Allah dan membuat Allah dibahwah keinginan dan pendapat kita, semoga Allah selalu benar bukan kita yang mau benarnya sendiri..

  28. Mr..U said

    Kalau bisa yg namanya NABI BARU itu yg di BOM…

    ga usah susah2 nge BOM orang BARAT…di Negara sendiri aj lom

    selesai….pokonya sampe MATEEEEE yg ngaku2 jadi NABI BARU…

  29. Fathir said

    Pak muhammad, kalo’ macam Imam samudra dan lain2 konco-konconya, paling dia hanya membunuh sekian ratus orang, dah itu selesai. Tapi kalo Qiyadah, Ahmadiyah Qadian dan yg seprti itu, itu membunuh orang sampe kiyamat nanti (secara ideologi).

    Wong Syaikh Siti Jener aja di hukum pancung kok ama Kakaknya Sunan KAlijogo…

    Gimana ente ini….

  30. WONGKITOjihad said

    Hai saudaraku seiman dan seIslam yang beriman kepada Nabi Muhammad Rasullullah SAW, saya yakin kelompok Al Qiyadah Al Islamiyah itu BUKAN berasal dari ummat ISLAM yang sebenarnya, jadi langkah kito sebagai MUSLIM adalah TIDAK TERPROVOKASI oleh KEBIADABAN MEREKA yang ingin mencabik-cabik dan meluluh lantakkan ISLAM…!!! caranya adalah…TETAP FOKUS SEBAGAI ISLAM YANG BENAR YANG BERLANDASKAN HANYA KEPADA AL-QUR’AN DAN HADIST RASULLULLAH, TETAP KHUSU’ DAN IKLHLAS MELAKSANAKAN SEMUA PERINTAH ALLAH SWT DAN MENJAUHI LARANGANNYA, SERTA TERUS MENGEMBANGKAN KEKUATAN JARINGAN PERSAUDARAAN DAN TALI SILATURRAHIM KITA SEBAGAI UMMAT MUSLIM DENGAN SERING-SERING MELAKUKAN PENGAJIAN BERSAMA, GELAR CERAMAH AGAMA, DAN MENINGKATKAN KEGIATAN-KEGIATAN SOSIAL YANG BERMANFAAT BAGI UKHUWAH ISLAMIYAH KITA! JANGAN PERNAH KITA TERPANCING…!!! Biarkan mereka sibuk dengan provokasi dan kesesatannya!!! Saya Yakin ALLAH SWT TAK PERNAH TIDUR…!!! DIA-LAH YANG MAHA TAU, MAHA MELIHAT, MAHA MENDENGAR, MAHA SUCI DAN MAHA MENENTUKAN…BILA ALLAH SWT BERKEHENDAK SEMUA PENGANUT ALIRAN AL-QIYADAH AL-ISLAMIYAH ITU MENDAPAT AZAB-NYA…MAKA TUNGGU SAJA…PASTI AZAB ITU PASTI KAN TIBA KEPADA MEREKA!!! NA’UDZUBILLAH MIN DZAALIQ..!!!

    SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT DARI SEGALA KESESATAN YANG NYATA…AAA..MIIIIIN!

  31. Irwansyah said

    Aliran Alqiyadah Islamiyah mungkin ada yang membiayai dan ada intelektual yang dibalik layar dengan tujuan ingin menghancurkan Islam di Indonesia. Kita tahu bahwa Islam di Indonesia terbesar di Dunia, tapi Subhanallah Allah melindungi Islam dan Ummat Islam.

  32. Jef said

    Ya Allah,
    Cobaan apa lagi yang akan KAU berikan kepada kami?, bencana silih berganti ENGKAU datangkan di negeri kami dan kini datang lagi cobaan yang makin berat Engkau berikan.
    Buat Sodara2ku se Iman dan Sekeyakinan, mari kita periksa diri kita masing2, apakah kita sudah berjalan di rel yang telah Allah tentukan? MUdah2an Allah berkenan melimpahkan RahmatNYA kepada Negeri kita yang semakin terpuruk ini.
    Saya Pribadi nggak setuju dengan Al Qiyadah,
    Wassalam

  33. Wacsom said

    Menurut saya,kita pelajari dulu risalah2 yg dibawa Al qiyadah al-Islamiyah.Kalo emang itu adalah suatu kebenaran,ya.. mau nda mau kita wajib mengikutinya.saya bukan jamaahnya,tp kalau akhirnya “Berita” itu benar,saya ikhlas utk mengakui Rosul baru tsb.
    Semangat..

  34. Umat Nabi Muhammad said

    Agama Islam sekarang sudah sempurna, napa toh mas-mas masih mau aja nerima ajaran or aliran -aliran yang belum tentu kebenaran dan kesempurnaannya. ISLAM ADALAH AGAMA SEMPURNA. wesh toh…. kenapa mesti ditambah dan dikurangi lagi…… Gak takut Azab Allah??????

  35. Bam's said

    Hai pengikutku jamaah al qiyadah al islamiayah akulah tuhan mu teruslah kau berbuat kesesatan agar engkau masuk nerakaku jangan lah kau solat ,janganlah kau berpuasa dan jangan lah kau pergi haji apalagi memberi sedekah pada pengemis,pakir miskin,membeli di pedagang kaki lima ,memberi uang pada pengamen nanti kamu akan kena perda ha ha ha ha ha………..
    Aliran alkiyadah alislamiyah ini bener-bener paling sesat dia ini tau kita umat islam di indonesia pada males solat,males puasa dan pergi haji karena banyak yang tidak mampu makanya sekalian aja dia suruh orang jangan solat,puasa dan pergi haji apalagi nabinya si moshaddeq ngaku-ngakuluh jadi nabi gua biar preman juga ngga bakalan ketipu sama luh tuhan tetap allah swt bukan alloh, nabi yang terakhir yanabi muhammad saw bukan elu dodol

  36. samuel said

    hidup islam….

  37. samuel said

    ass..saudaraku semua, kembalilah kejalan yang benar apakah alasan awam yang menjadikan kalian seperti ini.. wahai saudaraku janganlah engkau mengada ngada hal yang tidak kamu ketahui

  38. wedulgembez said

    yah itulah masyarakat kita yang gampang dicekoki, tanpa memikir yang dicekokkan itu apa. Racun atau obat?

  39. abie said

    Ass…Alqiyadah ente semue saudare ane…ente jgn maen2 same agame Ane gak segen segen hajar ente….ente inget kage ketika Kholifah Abu Bakar Memimpin, beliau Mendengar sebagian umat islam tidak mau membayar zakat kholifah marah dan memerangi mereka sampai mereka membayar…apalagi ente kagak sholat,zakat apalagi haji..masyaAllahhhh itu rukun islam nabi ngelakuin semue ente mau ngikutin siape yang kagak jelas sanadnye keturunan wali bukan habaib juga bukan…udeh insaf jgn pancing umat islam dunie yang sudah tersistem dan jelas aqidahnya …ane siap front terdepan ngadepin ente semue…allah akbarrr

  40. JIBRIL said

    Hebattt…Hebattt…skali lagi Hebaaaaaaaaaaaaattttttttt… Emang dari awal Adam diciptain gw udah tau bakal begini kejadiannye. Manusia emang bisanye ngrusakkkk doang. tapi gw gak kaget lagi sich emang “die” yang bikin skenarionye sich!!! Tapi yg gw bingung si ‘Saddheq’ berani2nye fitnah gw ngirim2 wahyu??? ya mbok dipikir2 lagi mas tar salah-salah ane kena tegor Allah lagi. “Bril, kapan gua nyuruh lu ngirim wahyu? Nah tar ane bilang ape coba” Pake otak dong Coy! kalo mo ngaku-ngaku dapet wahyu emangnye ane sembarangan ngasih-ngasih gitu aje!!! Waras gak sih ente, atawa Otak ente udah DOLL kebanyakan nonton pilem bokep di puncak. Mad…mad tobat mad jangan ampe penyakit ente kumat. Ape perlu ane konferensi pers biar jernih nih masalah biar gak ada fitnah bahwa bukan ane yang ngasih wahyu. Satu lagi, boro-boro ane kegunung bunder ketemu ama si Amad Mudasex.. eh Amad Mukasex, aihhh sape sih name luh? oh iye …Amad Moshaddeq sory ye kenal lu aje kagak ape lagi nganterin wahyu. Noh loe cari sono si wahyu di bekasi kemaren abis balik kampung sekarang udah pulang kali! Gw cuma mo klarifikasi daripada ntar kena somasi>>> Untuk seluruh Umat Muhammad SAW baik di Indonesia maupun seluruh dunia JANGAN PERCAYA sama orang yg ngaku2 RASUL sesudah muhammad apalagi si MUKASHEQ eh MODOSHEQ susah amat si name luh… MOSHADDEQ sebab setelah Muhammad meninggal gw sudah pensiun / gantung profesi sebagai penyampai wahyu OK!!! Maka Barangsiapa yang mendapat Wahyu sesudahnye berarti wahyunye IBLIS ! demikian klarifikasi ane. tertanda -JIBRIL-

  41. Furqon said

    Al-qiyadah Al-islamiyah tidak sesat…orang dikatakan sesat apabila dia salah jalan…cobalah tuk berpikir sodara..kita tidak berbicara masalah syari’ah…tapi kita berbicara masalah aqidah…karena yang namanya dulu rosulullah muhammad dalam menegakkan islam tidak mungkin tanpa ada aqidah yang kuat…bisa diliat saat perang mu’tah…berarti apa?yang namanya Islam berarti butuh perjuangan…apakah kita sudah berjuang?1428 tahun kita hidup jauh dari jaman rosulullah muahmmad..dan perlu diingat bahwa Allah dan Rosul-Nya pasti menang…marilah kita kembali pada kalimatin sawa..yang tidak ada perbedaan antara kamu dan kami…alhamdulillah

  42. Al HALAJ said

    Alqiyadah merasa jaman masih JAHILIYAH bagaimana kalo kita pake hukum jahiliyah kawan2??? Kita seret ROSUL-nya, iket, gantung, kulitin, kelitikin, bakar idup-idup trus mayatnye kite kasih anjing!!!!!! sapa yang setuju?????

  43. asep said

    waduh..waduh hari giniie masih ada yang ngaku Nabilah…terima wahyulah..ketemu jibrillah..ntar ngaku tuhan lagi…firaun Milenium telah tiba…saya jga tadi mimpi ketemu iblis ngakunya sih jibril bilangnya gua jadi nabi…pada mau ngikut ga maneh,,kabeh yu.yu.yuu

  44. Al HALAJ said

    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-lakipun diantara kamu, tetapi dia adalah Rasul Allah dan penutup para Nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (Qs. 33 al-Ahzaab ayat 40)

  45. Al HALAJ said

    Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang.
    Keselamatan atas mereka yang mengikuti petunjuk.
    Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. (Qs. 5 al-Maaidah ayat 3)

    Ayat diatas merupakan suatu dalil naqly yang bersifat pasti tentang kesempurnaan ajaran Islam yang sudah diturunkan kepada manusia melalui Rasulullah Muhammad SAW. Dengan adanya pernyataan tersebut maka segala bentuk perbuatan, lebih-lebih yang berorientasikan kepada peribadahan vertikal kepada Allah haruslah sesuai dengan apa yang sudah ditentukan didalam kitab suci al-Qur’an itu sendiri. Tidak ada lagi penyempurnaan-penyempurnaan yang harus dilakukan terhadap agama ini oleh siapapun dan dimasa kapanpun juga setelah hari dimana ayat tersebut diatas turun. Tidak ada kecacatan maupun kekurangan dari Islam yang dibawa oleh Muhammad sehingga memerlukan tangan-tangan diluarnya untuk menutupi kelemahan tersebut sehingga dapat membenarkan berbagai klaim kerasulan atau kenabian sesudahnya yang dilontarkan oleh banyak manusia diluar beliau SAW. Praktis karena itupula maka apa yang dinyatakan dalam surah al-Ahzaab ayat 40 tentang pernyataan Muhammad selaku Khotamannabiyyin telah terpenuhi dengan sendirinya.

    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-lakipun diantara kamu, tetapi dia adalah Rasul Allah dan penutup para Nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (Qs. 33 al-Ahzaab ayat 40)

  46. natalie said

    Mas Furqon Yang Ganteng Perjuangan Nabi memang Berattt dan kita harus melanjutkan risalahNya dari dulu sampai sekarang Walaupun satu ayat semampu kita jangan dipaksaiin yang pasti sesuai Syar’i Belajar tafsir dan Nahwu itu bertahun-tahun bukan sebulan dua bulan baru bisa sedikit udah aneh2 semua para sahabat itu di tarbiyah (kader) dididik untuk berjuang tak kenal lelah kita harus meneruskannya walaupun sekarang jahiliyah namun sesuai koridor yang benar(Syariat) Al Quran tuh Wahyu Allah Dan Hadist Perkataan Dan Perbuatannya Nabi Kita Harus Ikuti dan perjuangkan hingga akhir Zaman bukan Dilencengkan lah kamu kitabnya Apa ngikutin siapa kalau salah bisa kita kritik dong rame22

  47. ahlussunah wal jamaah said

    yuk kita semua bertobat!!!!!!!!!!!

    Al qiyadah Islamiyah!!!!Ente salah Besar dan Salah

  48. Maha_Sang said

    Masya Allah… Bagi Para Pengikut Al-qiyadah segeralah kalian bertaubat sebenar-benar taubat sebelum ajal menjemput. Logika saja coba anda tanyakan silsilah keturunan dari Pemimpin kalian simoshadeq itu yang ngaku-ngaku rasul, dia mungkin hanya tau sampe batas buyutnya doank. Cobalah untuk mengeluarkan satu ayat saja yang sama dengan alqur’an yang dia yakini sebagai wahyu dimana tempat ia bertapa 40 hari 40 malam (Cari Ilmu kebal kali..), Cobalah minta kepada pemimpin kalian untuk memberikan mukjizat secuil saja (bukan main sulap ya…). Karena kalau kalian tidak bisa meminta itu padanya kalian memang pantas disebut “BODOH, BAHLUL, ASAL NGEKOR..” Nauzubillah……

  49. NN said

    bubarin aja tuh aliran sesat…………..daripada ngerusak agama ISLAM yang sesungguhnya,,,,,yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,,,,,,

    kan udah jelas kalo Nabi Muhammad tuh Nabi terakhir,,,,,,tapi koq masi ada aja yang ngaku2 jadi NAbi??????

    ooo mungkin Tuh Orang pengen di kirim ke…………………….
    …………………………………………………………
    …………………………………………………………
    ……………………………………………………….
    ……………………………………………………….
    Rumah Sakit Jiwa,,,,biar sembuh jiwanya……….

    Wassalam,,,,,

  50. Manusia tertindas said

    Allah Akbar 3x

    Para malaikat,alam semesta dan Allah sendiri bersholawat kepada Nabi Muhammad mengapa ANDA TIDAK,,Nabi Muhammad adalah kekasih ALLAH,, Emang nya!! Kamu Tu siapa nya Allah ???? KALO BACA AND TAFSIR AL-Qur’an Jangan Setengah2,,,, Mana Kitab Mu ? Mana Mukjizat Mu?,Mana Kiblat MU? Mana Hadist MU??..cukupppp.

    Saran :
    1.Para pengikut Al-qiyadah TERUSKAN PERJUANGAN sesat mu!! Semoga anda sekalian mendapatkan Pahala Neraka Jahanam. AMIEN

    2.Pimpinan Al-qiyadah : Yang Anda Temui dalam Tapa mu Tu Setan/Jin Neraka

    3. Para Setan & Jin Dilarang Menganggap Dirinya Rosull Pengganti Nabi Muhammad

  51. edward said

    sudah sejak Nabi Musa,kaum bani israel banyak melakukan penyimpangan agama,melakukan penyesatan umat, menampilkan nabi baru, menipu Allah. jadi janganheran kalo sekarangpun ada mahluk yang begitu, pastiga jauh-jauh dari Samirinya nabi Musa. Wallahualam

  52. Shatya Sai Baba said

    Wah seru nih nabi jadi makin banyak..

    Ada sekolahan biar kalo lulus dapet gelar nabi gak?..

    SATHYA SAI BABA dari India bukan cuman ngaku jadi nabi tapi jadi TUHAN sekalian,dia bisa ngehidupin org yg mati bisa melayangkan bisa sembuhin penyakit apapun bisa ngerubah benda jadi emas dll, tanggung kalo cuma jadi nabi..

    Ada lagi ngaku nabi dari india juga namanya Mirza Ghuham Ahmad nama ajarannya AHMADIYAH,ngaku kalo dirinya nabi setelah Muhammad..

    Ada lagi ibu2 dari Indonesia namanya Lia, dia juga ngaku nabi yg kemasukan roh jibril trus mendirikan aliran LIA edan eh EDEN..

    Trus ada lagi MAHESA KURUNG dsb..

    Setahu saya islam tuh :
    1.Membaca 2 kalimat syahadat (Allah sbg TUHAN & Muhammad SAW rasul terakhir)
    2.Menunaikan sholat 5 waktu
    3.Membayar zakat
    4.Berpuasa pd bulan ramadhan
    5.Mengerjakan haji bagi yg mampu

    QURAN SURAT KE-33(AL AHZAB) ayat ke-40 berbunyi:

    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

    Mustahil ALQURAN salah atau ALLAH Tuhan yg maha mengatur dan mengetahui segala sesuatu ini salah dalam menulis kalamnya utk umat/mahluknya sehingga melakukan perbaikan dengan merubah kalimatnya sendiri atau jibril salah menyampaikan wahyu Tuhannya?!

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)

    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)

    Di antara manusia ada yang mengatakan:”Kami beriman kepada Allah dan Hari Kemudian”, padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. (QS. 2:8)

    Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

    Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. (QS. 2:10)

  53. bunga said

    ALQURAN 17:97
    Barangsiapa yang diberikan petunjuk oleh Allah; maka dia akan berada di jalan yang benar. Barangsiapa yang disesatkan oleh Allah; maka tidak ada yang dapat menolongnya (dari siksaan api neraka)……

    ALQURAN 6:125
    Barangsiapa yang diberikan petunjuk oleh Allah; maka Allah akan melapangkan dadanya untuk menerima Islam. Barangsiapa yang disesatkan oleh Allah; maka Allah akan menyempitkan dadanya; seolah olah dia sedang diangkat ke langit (di atas langit tidak ada oxigent; sehingga manusia tidak dapat bernafas)…..

  54. Manusia tertindas said

    Jangan di Bubarkan kasiaann mereka, mereka kan kepingin masuk NERAKA JAHANAM!!!

    Akui Aja nama Al-Qiyyadah, susah lho bwt nama itu!!! Akui Aja, pemberi nama itu kepingin terkenal seperti nabi Muhammad saw.

    Terima kasih bwt Pendiri Al-Qiyyadah yang dah bertapa 40 hari 40 malam..waktu itu saya lewat, terus saya liat di depan Anda ada Orang Gila..EMANGnya dibisikan apa sich kok anda langsung Terkenal????

    Yang Mengaku Rosull,, Teruskan perjuangan mu jangan hiraukan sekekeling mu..Anggaplah kamu gila alias buat dirimu gila karna pingin jadi Rosul.

    Para Pengikut Al-Qiyadah ikuti Iman mu dan Rosul baru mu, karna Iman mu dan Rosul baru mu Nafsu kepingin jadi Rosul..karna ga masuk audisi di ARAB, dia daftarkan diri di INDONESIA

    Sholat,Puasa, Haji ?? Ga usahlah, ngapain Sholat, Ngapain Puasa n Haji kan kalian semua dah mati NUR HIDAYAH nya, jadi anda hidup hanya fisik nya aja, rohnya dah matiiiiiii

    Para M.U.I kasih kesempatan mereka dong!!!, kasian..Alq-ur’an mereka tu pada sobek jadi tulisannya pada hilang!!!! kasih mereka kesempatan untuk baca Alquran yang Utuh dari MUI

    Para yang berseberangan dg Al-Qiyyadah coba di tinjau kembali dan hargai mereka, mereka tu kagak berpendidikan..Pendirinya aja gak lulus SD Apalagi pengikutnya kagak pada sekolah..mereka kan Wong DESO.

    Para Pengikut Setia AL-Qur’an, Alhadist dan Nabi Muhammad SAW,buka kembali Al-Qur’an Anda, Baca n resapi n amalkan jangan jadi pajangan aja di rumah…Nasehati aliran yang sesat.

    Para yang masih berdebat : Tolong dinginkan pikiran dan qolbu Anda masing2!! jng berdebat melulu..Gak Usah ngurusi Wong Edan sing ngaku-ngaku Rosul Baru.

    From ABU NAWAS Versi Indonesia

  55. Abu Tawas eh NAWAS said

    Kaum Muslimin dan Muslimat yang berbahagia,, Jangalah kamu sekalian dalam pertengkaran, karna pertengkaran akan menimbulkan fitnah, dan fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, jadi mari kita bersatu dan berpegang teguh agama Allah dan rosulnya untuk membunuh Al-qiyadah agar tidak menimbulkan fitnah..kan lebih baik dibunuh sekalian aja, gak usah di fitnah.

    Makasih Abu Nawas Versi Indonesia

  56. alqaidah said

    Ass…Sudahkah kalian sholat maghrib kecuali Alqiyadah ya sholat 1x

  57. Abu Tawas eh NAWAS said

    Cerita Lucu

    Di Suatu hari..Abu Tawas jalan2 mengelilingi desa, Abu Tawas Tersesat di hutan,Abu Tawas bingun mo tanya siapa? tidak ada satupun orang yang ada di hutang itu,,akhirnya Abu Tawas Bertapa di suatu tempat(Red.tempat tdk di disebutkan) selama 40 hari 40 malam,dalam tapanya tu kepingin jadi orang sukses dan terkenal lagi..dihari ke 39 dia berteriak sekencang-kencangnya, Ya ALLAH Angkatlah Hambamu ini ke beberapa derajat, sukseskanlah hamba dan jadikanlah hamba Terkenal,,si Abu Tawas tak sadar kalo di belakangnya Abu Tawas tu ada Orang Gila, Orang gila itu kaget dan berteriak jadilah Rosul : Kun Fayakun.
    Orang gila itu pun senang karna ada teman yang mo diajak gila…

    Hikmah Abu tawas:
    Kalo Bertapa, matanya jangan di tutup
    tempat bertapa harus jauh dari orang gila

    ***Sumber : Mata Air Zam-Zam***

  58. Pengembara said

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Kepada saudaraku kaum muslimin, hendaknya dapat menahan diri dalam menghadapi cobaan/ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita dan bangsa kita. Cobaan bukan hanya dalam bentuk fisik tapi juga akidah kita sebagai umat islam. Bukan hanya aliran Al-qiyadah Al-islamiyah ini saja yang timbul, tapi sudah banyak di negara kita, apalagi kalau mau dilihat dalam perjalanan sejarah. Sebelum Rasulullah wafatpun, sudah banyak yang mengaku sebagai nabi dan rasul, dan mereka memiliki kemampuan yang diaku sebagai mukjizat. Dan mukjizat terbesar kita adalah Al-Quran yang sudah sempurna dan senantiasa dijaga kesempunannya oleh pemiliknya (Allah SWT). Kepada Saudaraku yang masih muda, hati-hati dalam menerima ilmu agama. Saya pernah mengalami seperti ini ketika kuliah pada awal 90-an. Dalam pengajian tersebut dinyatakan bahwa kondisi saat ini masih seperti jaman mekah (jahiliyah) sehingga hukum2 islam yang berlaku juga hukum ketika masih di mekah. Dan alhamdulillah saya dilindungi Allah dan dihindarkan dari ajaran tersebut.
    Semoga saudaraku seiman senantiasa mendapat ridho Allah SWT

  59. ahmad said

    Ass…Wr Wb Semua Saudaraku Ana Pribadi sebagai Muslim Bersedih Ana Selalu Berusaha Menjaga Akhlak Ana,Sebaik-baiknya da’wah yang dicontohkan Nabi dan menjaga amarah ana Namun Ketika Saudara ana dipalestine dibantai,Kiblat 1 Al Aqsa diinjak injak, kartun nabi tersebar di eropa dan USA,iran ingin diserang di dalam negeri pun banyak sekali aliran2 sempalan yang upadate saat ini Al Qiyadah Yang Tidak Mau Melakukan Rukun Islam, Ana Pribadi Sangat Marah dan Umat Islam Terhinakan
    ana harus angkat pedang pada saat ini, nabi pun berperang dan sampai giginya patah oleh musuh dalam medan pertempuran menegakkan islam mari sodare2 kita rapatkan barisan di bawah panji muhammad SAW hadapi kemungkaran kemungkaran

  60. diansha said

    Ass. Wr. Wb

    Al-Qiyadah Islamiyah BENER-BENER SESAT cabangnya cukup banyak di PURBALINGGA, JAKARTA, LAMPUNG, BATAM dan YOGYAKARTA, setiap ngaji harus nyetor +/- Rp.50.000 per org.
    Kalo di Jakarta pusatnya di Jagakarsa daerah Jl. Haselih.
    Mereka menafsirkan Al-qur’an ngaco sekali.
    Mereka tidak sholat dan menganggap daging hewan yg disembelih selain golongan mereka haram utk dimakan, mereka akan makan jika golongan mereka yg menyembelihnya. Naudzubillah

  61. makmun said

    Masya Allah, kini jaman sudah mulai menandakan akhirnya,kami slaku umat islam prihatin akan adanya nabi baru,padahal kita tahu bahwa nabi akhir jaman adalah Nabi Besar Muhammad SAW dan itupun telah iterangkan dalam kitab2 sebelum Alqur’an, tapi kok tiba-tiba muncul ad orang yang mengakui bahwa dia nabi utusan Allah,lucunya kitabnya Alqur’an yang menjadi pegangannya, Kami menghimbau agar kita miningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang semacam itu Amien.

  62. infokito said

    Cerita Lucu

    Di Suatu hari..Abu Tawas jalan2 mengelilingi desa, Abu Tawas Tersesat di hutan,Abu Tawas bingun mo tanya siapa? tidak ada satupun orang yang ada di hutang itu,,akhirnya Abu Tawas Bertapa di suatu tempat(Red.tempat tdk di disebutkan) selama 40 hari 40 malam,dalam tapanya tu kepingin jadi orang sukses dan terkenal lagi..dihari ke 39 dia berteriak sekencang-kencangnya, Ya ALLAH Angkatlah Hambamu ini ke beberapa derajat, sukseskanlah hamba dan jadikanlah hamba Terkenal,,si Abu Tawas tak sadar kalo di belakangnya Abu Tawas tu ada Orang Gila, Orang gila itu kaget dan berteriak jadilah Rosul : Kun Fayakun.
    Orang gila itu pun senang karna ada teman yang mo diajak gila…

    Hikmah Abu tawas:
    Kalo Bertapa, matanya jangan di tutup
    tempat bertapa harus jauh dari orang gila

    ***Sumber : Mata Air Zam-Zam***

    Wakakakak :lol: :lol: :lol: :P

  63. Memang akhir jaman sudah mulai datang, ini merupakn salah satu tandanya, Orang semacam Ahmad Musabeq yang mengaku dirinya sebagai nabi setelah nabi Muhammad adalah Sesat.
    Lebih baik orang yang semacam ini di HILANGKAN SAJA DARI MUKA BUMI INI, dari pada nanti membawa dan mempengaruhi orang lain khususnya umat Islam Menjadi sesat.

  64. jong islam said

    ngomong2.. pada kemane nih Bang Furqon dkk,anggota dan pendukungnya..katanya mau diskusi,adu argument,buka kitab dan debat disini…apa pade isya berjamaah ..eh iya khan sholatnya sekali doang ntar malem ya….iya apa lagiirekrut orang awam yaa udah dulu aah..

  65. Ass…Kami Semua Siap Rapatkan Barisan Hadapi Antum Semua Wahai Al Qiyadah ….Ente Jual Ane Beli

  66. Antum semua jangan aneh2 jangan bikin gerah nih jakarta, kalem 2 ajeeeee …Alquran Hadist pegangan Ane….ok

  67. Tak Sikat Kabeh…semua AlQiyadah
    ojo neko neko…sampean

  68. Oooi…… WORO-WORO!!!
    kalo’ loe2 pengen bukti’in Ahmad Mosheddeng eh MostAddict tu bener2x nabi udah pasti beliau punye yang namenye Mukjizat yang mustinya sich lebih sakti dari para nabi ato rosul sebelumnya apalagi wali songo iya tho’? seperti halnya Nabi Muhammad SAW yang punye khrismatik kuat sampe2x orang yang mo nebas leher dia luluh lantak plus gemeteran dan pedangnye pun jatuh, ujung2xnye die yang K.O! mukjizat yang lain dari para nabi diantaranya : ngebelah bulan (N. muhammad), ngidupin orang mati suri (N. Isa), ga’ mempan dibakar (N. Ibrahim), ngeblah lautan (N. Musa),etc.
    NAH… SEKARANG LOE2X YANG TERLANJUR UDEH GABUNG, COBA PIKIR2X LAGI DAH; TANYA MUKJIZAT SANG NABI BARU NI APA??? BILA PERLU TEBAS LEHERNYA, BAKAR HIDUP2X, NE SING BERMANFAAT ‘NGEBELAH LAUTAN LUMPUR SIDOARJO TUCH’!!!!!!!!!!

    ALLAHU AKBAR 3X… Allah telah memberimu jalan untuk Jihad fisabilillah; Yuk acungkan senjata kibarkan bendera perang melawan para pengkhianat Islam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  69. Skenario Aliran Sesat Versi Achmad Satori

    Surabaya (ANTARA News) – Adalah Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Prof DR Achmad Satori Ismail yang melontarkan solusi religius untuk mengatasi krisis selama ini.

    “MUI sudah melakukan survei, ternyata aliran sesat yang akhir-akhir ini cukup marak itu merupakan skenario asing,” kata salah seorang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu saat ceramah di ITS Surabaya, kemarin.

    Di hadapan ratusan peserta Halal Bi Halal Keluarga Besar ITS Surabaya, ia menyebut kesimpulan MUI itu diperoleh dari temuan adanya pemimpin aliran yang tidak dapat membaca Alquran.

    “Kami heran, lalu kami tanya tentang pengetahuan pemimpin itu tentang Islam dan siapa yang membayarnya untuk menyebarkan aliran sesat, dia menyebut sebuah negara,” ucapnya.

    Lantas, apa target dari skenario itu? “Skenario itu dirancang untuk merusak NKRI,” tutur Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatulloh Jakarta itu.

    http://www.antara.co.id/arc/2007/10/24/skenario-aliran-sesat-versi-achmad-satori/

  70. reza mahendra said

    eh gw bilangi ye al-qiyadah al-islamiyah tuh emang bener2 orang2 t*lol,pada b*go semua.apa2an buat sahadat baru sama buat aturan sendir??/

    goblok banget tuh yang pada ikut….

    otaknya pada d pantat semua kali….

    dah jelas rosul terakir nabi muhammad saw,eh mlh di tambahin

    pake bilang tapa 40 hari 40 mlm,

    tapa di mana???

    d wc ya???/ bisikan pantat lo sendiri di dengerin

    dasar moron abizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  71. abdul fahmi said

    assalamua’laikum

    kepada saudara ku yang seiman …jangan pernah percaya pada aliran2 yang menyesatkan. karena sudah banyak nabi2 palsu yang mengaku dirinya utusan AllAh.padahal sebenarnya dia ingin memanfaatkan situasi untuk memecah belah umat islam dan mengambil keuntungan daripadanya.coba kita lihat kebelakang lagi sudah berapa orang yang mengaku dirinya nabi.itulah tanda2 datangnya hari kiamat bahwa kiamat sudah dekat jika banyak orang mengaku dirinya sebagai nabi atau rosul.dalam Al-quran pun dijelaskan bahwa tidak ada nabi terakhir selain Nabi Muhammad SAW.klo yang ALqiyadah alislamiyah itu menurutku
    tujuannya agar memecah belah islam
    karena sudah banyak agama2 lain yang ingin memecah belah islam
    dengan mengatasnamakan dirinya islam.mana ada dalam islam adanya penebusan dosa.itu seperti Ajaran KRISTEN KHATOLIK di Vatikan.coba pikir siapa yang mengampuni kamu?TUHAN atau MANUSIA?mana ada manusia menghapus dosanya dengan HARTA atau UANG…itu tidak lain mengarah pada POLITIK KAPITALISME…..adakah ajaran Seperti itu di islam

    COba deh pikir lagi bener apa enggaknya?jangan sampai terjerumus dalam KEDZALIMAN

    WASSALAM

  72. reza mahendra said

    assalamua’laikum

    kepada saudara ku yang seiman …jangan pernah percaya pada aliran2 yang menyesatkan. karena sudah banyak nabi2 palsu yang mengaku dirinya utusan AllAh.padahal sebenarnya dia ingin memanfaatkan situasi untuk memecah belah umat islam dan mengambil keuntungan daripadanya.coba kita lihat kebelakang lagi sudah berapa orang yang mengaku dirinya nabi.itulah tanda2 datangnya hari kiamat bahwa kiamat sudah dekat jika banyak orang mengaku dirinya sebagai nabi atau rosul.dalam Al-quran pun dijelaskan bahwa tidak ada nabi terakhir selain Nabi Muhammad SAW.klo yang ALqiyadah alislamiyah itu menurutku
    tujuannya agar memecah belah islam
    karena sudah banyak agama2 lain yang ingin memecah belah islam
    dengan mengatasnamakan dirinya islam.mana ada dalam islam adanya penebusan dosa.itu seperti Ajaran KRISTEN KHATOLIK di Vatikan.coba pikir siapa yang mengampuni kamu?TUHAN atau MANUSIA?mana ada manusia menghapus dosanya dengan HARTA atau UANG…itu tidak lain mengarah pada POLITIK KAPITALISME…..adakah ajaran Seperti itu di islam

    COba deh pikir lagi bener apa enggaknya?jangan sampai terjerumus dalam KEDZALIMAN

    WASSALAM

  73. riki said

    saya anak kecil yg msh awam soal agama tapi waktu melihat aliran sesat al-qiyadah al-islami saya sangat marah, ada ada saja ni orang ingat kiamat bung dunia tidak akan abadi, tobat lah sebelum anda mati apa perlu saya bunuh anda bung .
    kalo saya presiden saya pancung pemimpin nya!
    dan ada aja ya pengikut nya yg mau mau masuk aliran ga jelas gitu pasti pada sakit jiwa semua sebaiknya anda bukan mendirikan aliran al qiyadah melainkan rumah sakit jiwa
    yang isinya orang orang ga waras seperti pemimpinya ,
    moga 2 orang seperti anda cuma satu di dunia ini kalo banyak bisa
    berabe. wakakak wakakak wakakak wakakak wakakak

  74. H.Duta said

    manusia diciptakan untuk berfikir….
    berfikirlah,baca al-quran yang benar…
    nabi terakhir adalah Muhammad.
    Hukum al-quran mutlak,jadi yang mengaku dirinya nabi setelah Muhammad,dia adalah manusia yang pembohong.
    bukti bahwa al-qiyadah al-islamiah itu sesat memang nyata… makanya baca berita… si nabi gadungan nya sendiri yang ngomong…

  75. tio_ISLAM said

    WASPADALAH WAHAI SAUDARAKU MUSLIM SEJATI
    FITNAH DAJJAL SEMAKIN DEKAT
    DEKATKANLAH DIRI KEPADA ALLAH
    DUNIA INI SUDAH DISESAKI OLEH FITNAH DAJJAL
    JADIKANLAH SHOLAT DAN SABAR SEBAGAI PENOLONGMU

  76. rochan said

    al-qiyadah merupakan golongan ahli bid’ah sesat yang perlu diwaspadai oleh segenap umat Islam. namun sayangnya di indonesia izin mendirikan aliran di pegang oleh MA. jadi secara sekilas waLAUPUN MUI sudah memberikan fatwa sesat, namun secara hukum tidak mempunyai hak. oleh sebab itu sudah saatnya Indonesia mempunyai badan pengesahan Aliran kepercayaan.

  77. saiiah sebagai umat islam yg mulia,,,nd sebagai muslim yg beriman sangat aneh sama bangsa indonesia,,,,,katanyah mayoritas muslim…kok hukum nyah masih ginia’ ajja,,,kan klo yg mayoritas islam mah harus nyah hukum karma….misalkan mencuri,,,berarti hukuman nyah potong tangan,,,kayak nyah hukum karma gag berlaku di indonesia,,,,
    [[[[[[[wAnK||mualim||yg||baek]]]]]]]

  78. wank berfaraz tangfan said

    I LOVE ISLAM

  79. [[[[[[[WaNk]]]]]]]]]] said

    B*NT*III ALIRAN SESAT !!!!!!BANT*III MANUSIA YG MENGAKU DIRINYAH NABI!!!SOK LAH EXTECE DITRURUNKAN DARI PELOSOK-PELOSOK BANDUNG

  80. [[[[[[[WaNk||FeAT||Angga]]]]]]]]]] said

    WAHAIII SAUDARA-SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR TERUTAMA SAUDARA KU MUSLIM,,,,,MARI KITA BERSATU BUAT MEMBANTAII JOSH BUSHHH,,,,KARENA DIA MERUPAKAN SETAN MANUSIA YG HARUS DIMUSNAHKAN DARI MUKA BUMI INI!!!!!!!VIKING PERSIB MENDUKUNG!!!!

  81. [[[[[[[WaNk||FeAT||Angga]]]]]]]]]] said

  82. riki said

    buat kalian pengikut aliran sesat cik atuh mikir
    2007 yeh masa masih percaya ama yg namanya aliran te paruguh
    naon gawe etateh mau menghancurkan islam dari dalam ya
    gelut hela jeng saya di tungguan jam sabaraha wae cik atuh ey mikir kan ama allah di kasih otak buat mikir apa otak kalian di simpan di
    lutut pantesan weh erol
    dan pengikutnya itu aduh aya weh nya parah ey kalian belum pernah merasakan panas nya api neraka ya, pasti pemimpinna ingin mencari sensasi mau masuk tv ya bkn gini caranya ey udah weh sakalian gabung
    jeng josh bush ka amerika puguh eta mah ges menang tiket neraka panghandapna apal deheng te hahahahahahahahahaha tinggal tunggu ajab weh lah dari allah oh he eh gabung jeng lia eden weh lah pas kan sarua murtado ges weh eta mah klop di doaken lah supaya bisa abus neraka bareng nya hahahahahahahahahahahha
    inget 2007 men otak lu masih taun 70 an kayaknya pantes ketinggalan jaman hahahahhaha sekali lagi saya nyatakan perang terhadap kaum kalian, alquran ko di robah parah ey murtad mnh ey
    neraka jahanam menanti kalian bersama pengikutnya
    hahahahahahahahahhahahhaahhahahhahahahhahaha

  83. riki said

    sekali lagi saya nyatakan perang terhadap aliran al aqiyah
    datang ke bandung …………………………………..
    manusia seperti kalian yg harus di musnah kan dari muka bumi
    kebanyakkan teing ey penduduk na mun pengikut na di paehan meren mengurangi penduduk indonesia hahahahahahahahhahahahhahaha
    cik tuh mad mikir ges kolot mnh teh ey dah bau tanah bukanya mikir malah neko neko ente tapa dimana urang nyaho mnh teh meren menta togel nya te menang jadi bikin aliran sesat nya parah banget ey
    sok ah di antos ka bandung bedok ges mananti yeh hahahahhahahahahahahahhahahahahhahahhahahahahhahaha

  84. Fisabilillah said

    Wahai teman-teman seiman,…
    saya mengetuk hati kalian , tolong buka buka website ini tapi tetep pegang teguh keimananmu!
    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/index.php abis itu hubungi teman anda yang sekiranya ahli networking+hacking!

    ni cuma salah satu kutipan yang ada di forumnya : Evil must be hated and those who love it are not good people.
    ‘al-illah’ adalah KEPALA SYETAN, dan MUHAMMAD adalah NABI dewa AL-SYAITON
    bilal : Tuhan itu harus dan mutlak tidak beranak dan tidak diperanakan.
    cm : bilal, siapakah kau sehingga berani mengatakan harus DAN mutlak kepada BAPA-ku disurga

    andai gw bisa nge-hacking pengen gw musnahin ni website!!!

  85. Lin said

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Saudara2ku seiman, mari kita tetap berpegang pada wasiat Nabi kita Rasulullah Muhammad SAW, ” selagi kita berpegang teguh kepada Alquran dan Sunnah, kita tidak akan tersesat”. Mari kita rapatkan barisan untuk memberantas kemungkaran.

  86. Kang Abunk said

    Assalamualaikum wr wb

    Sudah dijelaskan dalam QS-Ali Imran 19 “Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.”, pertanyaan kita Islam yang mana?, Jawabannya jelas sekali Islam yang diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.
    Semoga kita tidak mati kecuali dalam memeluk agama Islam, Amin…
    AllahuAkbar

  87. assalamu alaikum wr.wb
    bwt para pengikut al qiyadah cepet pade tobat dech.
    tar gigi loe tambah panjang loh kaya temen w yg jga pengikut al qiyadah. klo menurut w ahmad mushadek itu cuma mo tenar doank. mendingan loe bikin group band aja kalee aja bisa tenar. daripada loe cuma ngurasak islam yg sudah kokoh di bangun sama nabi Muhammad saw. anehnya mereka tu ngaku islam tpi gak pda sholat, puasa dll. dah gitu ngaku2 sbg nabi lagi, masa nabi dari madura. gak skalian aja jualan sateeeeeeeeeeeee.
    dah yac gitu aja dlu.
    daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    smoga u pda tobat yechhhhhhhhhhhhhhh…………..

    wassalam.

  88. ahmad aljabar said

    assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    waduh nih forum kayaknya rame benar nih, ane juga mau tuangkan pikiran ane nd papa ji toch

    Rasulullah sallallahu alaihi wasallam bersabda” aku tinggalkan 2 perkara pada kalian dan kalian tidak akan sesat selama lamanya yaitu alquran dan sunnahku” kurang lebih begitu

    jadi sobat muslim tidak perlu bingung yang mana benar dan yang mana salah.
    Rasulullah sallallahu alaihi wasallam bersabda”tidak ada rasul setelah aku” kurang lebih begitu

    jadi kita dapat mengambil kesimpulan yang sangat jelas bahwa barang siapa yang mengikuti aliran alqiyadah islamiyah itu jelas kesesatannya karna kita sudah tahu sendiri bahwa mereka itu menganggap ada rasul yang baru setelah muhammad.

  89. jambrong bpn said

    wedeh????????? h.hasan Alias mussadhex kalo emang haji ndak wajib kenapa elo punya sandang haji didepan namau.

    kalo emang elo nabi harusnya elo bukan asal ngomong nabi muhammad aja orang mengikuti dia karna suri tauladan bukan seperti elo yang ngomongnya meledak 2 kayak setan kebakaran jenggot. harusnya tunjukkan suri tauladan zuhud tawwaddu’ bukan kyak preman gitu. sholat malam itu sunnat sedang yg wajib malah kau tinggalkhan. seperti rejeki seseorang udah digariskan tapi kalo ndak mau usaha ya ndak ada hasil. kamu mau masuk surga ndak mau sholat dasar males nabi aja dijamin masuk surga masih sholat

  90. tuek arek pulogedang said

    kalo emang mukasex masih mengaku nabi biar aja wong dia itu dapet wangsit dari nenek gombel yang nunggu gubuk waktu dia bertapa. dia itu mau jadi dukun tapi ndak laku ndak ada pasien lalu banting setir ngaku jadi nabi. mukassex ngak mau kalah tenar seperti mak erot yang bisa gedein ??????? itu ha ha ha .

    akhirnya dia CUMA BISA GEDEIN OMONGAN PALSU NYA GITU AJA KOK REPOT

    TERTANDA WONG TUO

  91. JAMAL BIN ABDUL MU'ID said

    ha ha ha .

    tanya dulu waktu ngaji siapa yang ngajarin.

    ilmunya aja sama mbah marijan masih aja dia itu masih cetek paling kalo dimusuhkan pak kyai ali turmudzi ilmunya masih jauh wong mukassex mondoknya di gubuk derita. kalo mau jadi ustad ngomong masih banyak lowongan jangan ngibul sana sini ngaku ngaku nabi yang aku tahu mukassex itu nabi rong ! nafsu birahi merong rong ha ha ha . kalo males jangan ajak orang kalo mau sakti lan dadi dukun hebat meguru karo aku ae

    putune mbah daiman soko tamping mojo wes dijamin tak kaploki terus kue

    nek pengin sakti maneh ojo cuma 40 hari kamu bertapa neng sebelah omahku neng kali brantas akeh wong topo hampir taunan cuma oleh iwak polae mancing ha ha ha

    nek ancene kue sakti adepono aku nek ancene kue nabi iku pancen kue nabirong

    nafsu birahi merongrong mending topo neng dolly ae malah akeh bidadarine okey////////

    ayo nek wani reneo tukar pendapat karo aku.

  92. kang manaf said

    apalah artinya seorang pengaku rasul Allah, yang tidak ketahuan dari mana asalahnya dan bagaimana karakternya. mungkinkah si penipu ini mampu menjalankan syarat kerasulan? wow berat bro. sadarlah wahai pengikut si penipu, tidak nampak satu pun dari 4 syarat kerasulan padanya. Muhammad yang memiliki citra serta keagungan sikap perilaku tidak pernah bangga dengan kerasulannya, malah dengan kerendahan dirinya lah Islam mampu merayap menyusuri dunia yang bundar ini. Muhammad adalah orang yang patut secara logis dan benar untuk diyakini sebagai Rasul Allah, dan tidak akan mungkin ada yang dapat menandinginya.
    sepertinya kata “MUSNAHKAN” untuk sang penipu adalah kata yang tepat kalau dia tidak segera bertobat.
    sepenggal keprihatinan dari sebagian muslim yang tersakiti

  93. Bam's said

    Udah ngga usah pada di bahas sampai kapan pun engga akan ada nabi selain nabi MUhammad SAW nabi penutup sampai akhir Zaman dan sampai kapan pun engga akan pernah ada nabi dari indonesia orang luar negri aja yang udah pada nyiptain yang canggih canggih engga ada yang ngaku dirinya nabi ini di indonesia yang bisanya cuman njiplak ngaku-ngaku jadi nabi dan kita sebagai umat islam pengikut nabi Muhammad SAW udahlah engga usah terprovokasi yang membuat agama lain menertawakan kita dan kalau saya lihat di TV si mosaddeq ini pengikut Kartosuwiryo yang mengaku dirinya tuhan karena dia tidak sepaham makanya dia mengundurkan diri dari NII kemudian si mushaddeq engga mau kalah di ngaku dirinya Nabi dan yang lebih parah lagi zaman udah canggih, begitu ada yang ngaku dirinya nabi orang indonesia ada yang percaya dan jadi pengikutnya kan ini namanya dodol sama ama orang kristen udah tau yesus manusia, di sembah juga kalau kata guamah umat lain selain umat islam engga pada punya logika tuhan itu tidak berwujud,tidak beranak dan tidak di peranakan
    HIDUP ISLAM…. ALLAHHU AKBAR…. ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR

  94. Intan Pusvitasari said

    Ajaran ini jelas sangat bertentangan dengan al qur’an, dimana Nabi penutup adalah Muhammad SAW, ketentuan shalat sebagai kewajiban mutlak umat muslim, begitu juga dengan puasa dan haji sebagai rukun islam.

    nah, Bapak h. salam ini, saran saya kalau terlalu berambisius menjadi seorang pemimpin atau rasul, lebih baik bikin agama baru saja, jangan mengobok obok kitab suci al quran yang sudah mutlak keberadaannya sebagai firman Allah SWT.

  95. Dengan rasa hormat saya sampaikan terhadap semua umat muslim bahwa sesungguhnya pengikut al qiyadah adalah orang – orang yang dangkal terhadap pemahaman agama, sehingga mereka mencampur adukan ajaran demi pamoritas terhadap publik.
    kalau saya boleh katakan …
    mereka lebih kejam dari hitler dan cs nya

  96. Irwansyah said

    “MUI sudah melakukan survei, ternyata aliran sesat yang akhir-akhir ini cukup marak itu merupakan skenario asing,” kata salah seorang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu saat ceramah di ITS Surabaya.

  97. ana said

    Jika ada aliran yg memastikan pengikutnya dijamin masuk surga…itu adalah bohong belaka. Siapa pun tidak akan pernah tahu siapa yg masuk surga atau neraka. Bahkan memvonis orang berdosa atau berpahala bukan wewenang manusia. Hanya ALLAH SWT yg punya kuasa & berhak menentukan makhluk-Nya berdosa, berpahala, masuk surga atau neraka….

    Wassalam,
    ana

  98. jamal bin mu,id said

    wah kalo H. Hasan alias mukassexs ngaku nabi itu nabirong nafsu birahi merong rong ha ha ha semua itu bohong semua itu palsu gitu aja kok repot.

    mau cari wangsit keliru tempat lawong gubuk nya gubuk derita 40 hari ndak cukup

    kalo mau yaaaa sekalian aja … bertapa sampai jadi gombelllll

  99. boy_ahoy said

    Lebih baik di lihat dulu apa ajaran mereka,Mana yang mereka anggap baik dan tidak. kita pun yang gak ngerti quran jangan main asal ceplos itu sesat dan ini sesat..baca dan pahami dulu, masuk akal gak???..Siapapun yang jadi Nabi/rosul kita bisa lihat dari latar belakang,sikap dan perbuatan,dan konsistensi perkataan ( gak bentar2 ngomong A, bentar2 ngomng B )….Yang jelas kita yang di kasih akal sehat dan pikiran harus teliti setiap ayat

  100. smkn 1 indonesia said

    ahmad mosadeq ,ayo,kita kelahi.demiislam yang dibawa nabi muhammad saya rela mati.kalau ente ada didepan mataku ente bakal ku mutilasi……………….

  101. benbego said

    Klo liat tulisan Amandra Mustika Megarani dari tempo interaktif:
    Menurut Moshaddeq, syahadat kepada Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq) tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Seperti halnya, ajaran Musa yang dimurnikan kembali oleh Isa. Moshaddeq mengaku dirinya mendapat perintah dari Allah untuk menyatakan kerasulannya dan memurnikan ajaran Musa, Isa dan Muhammad atau Din Al-Islam melalui mimpi setelah bertapa selama 40 hari 40 malam di salah satu villanya di Gunung Bunder, Bogor pada 23 Juli 2006.

    Moshaddeq adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah DKI Jakarta yang dulunya membidangi Olahraga. Ia mengaku aktif di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

    Sebelum membentuk Al-Qiyadah, Moshaddeq mengaku turut membangun KW-9 Negara Islam Indonesia (NII). “Panji Gumilang itu nggak ada apa-apanya,” ujarnya. Ia menganggap Kartosuwiryo adalah nabi dan mengagumi disiplin para pengikut KW-9. Namun, 10 tahun di NII tidak membuat dirinya puas sehingga ia keluar.

    Jelasnya aliran ini berakar dari Aliran NII. Dan kita tahu siapa itu NII, tak lain para pemberontak jaman dulu. Jadi dia mengaku Nabi krn ketidakpuasan thd NII tho! apa mungkin krn duitnya kecil sampe bikin kelompok sendiri? Liat aja di tv, sekarang pakaiannya necis, pake jas segala? Jangan2 ada unsur penggalangan dana didalamnya! Biasanya sih alasan demi perjuangan dan rada maksa? ayo siapa mantan anggota Qiyadah, jelaskan..jelaskan…! apa maunya Moshaddeq

  102. ELP said

    Bener tuh. jgn percaya sama aliran2 yg sok2 bawa2 nama islam sgala deh. islam tuh udah sempurna. dah jelas2 nabi Muhammad SAW bilang waktu khotbah trakhir di padang arafah, kalo nabi Muhammad SAW udah menyempurnakan agama islam dan ga akan ada lagi nabi atau rasul setelah nabi Muhammad SAW. dan Rasullah jg bilang kalo nanti menjelang akhir jaman, umat islam terpecah jadi 73 golongan. hanya satu golongan yg benar, yaitu golongan yg slalu berpegang teguh sama Al-quran dan hadist Rasullah. dah jelas kan bukti2 kyk gt. makanya ga usah dah bwt aliran2 sesat yg ga penting kyk gt…..

  103. Ar Royyan said

    Al qiyaddah Al Islamiyyah ????
    Mungkin kita perlu membentengi diri agar tidak tersesat dalam ajaran itu…..

    Untuk pemerintah secepat mungkin melakukan tindakan untuk mempersempit ruang gerak mereka….

    Semoga Alloh selalu meneguhkan iman kita
    Semoga kita selalu dalam nikmat islam yang sebenar-benarnya ila yaumil qiyamah
    Amiiiinnnnnn………………………………..

  104. suko triyono (TrY@n's) said

    ya.klo mnurut pendapatQ, tu ya…….mengundang kontroversial terutama masyarakat muslim pada khususnya dan indonesia pada umumnya.karena yang aq thu di indonesia ini banyak sekali yang mengaku nabi/rosul,dan islam yang dijadikan subyeknya.jika mau menjadi nabi ato rosul ya bkin agama ato kepercayaan ndrilah agar gax terjadi kontroversial.

    kejadian-demi kejadian ini sudah terjadi sejak lama dan ini hanya menguji keimanan seseorang terutama orang muslim.
    PANTUN
    “PUNYA IDE PUNYA USUL”
    “MAU KAYA PUNYA TUYUL”
    “MENGAKU JADI ROSUL”
    ” YA……TAKAYUL…”

  105. Bernad Paulus said

    Assalamu’ ‘Alaikum Wr. Wb.

    Saudara-saudara ku sesama Muslim. Berhati-hatilah anda melihat dan memahami aliran2 yang selalu mengatas namakan Islam sebab saya yakin kalu’ pendiri2 aliran itu termasuk Alqiyadah Al Islamiyah bener dari orang Islam, saya yakin mereka akan takut untuk melenceng dari Alqur’an Dan Hadits Nebi Muhammad Saw, karena yang kita tahu bahwa murtad itu termasuk dosa besar.Justru saya disini menkhawatirkan jangan-jangan para pendiri Aliran sesat ini adalah kepanjangan tangan para Iblis La’natullah dari Non Muslim yang sengaja ingin memurtadkan ummat Islam dengan cara menyusup kedalam tubuh Islam sehingga mereka akan lebih mudah menggrayangi kelemahan aqidah ummat islam itu sendiri. Apalagi Indonesia ini negara berpenduduk muslim terbesar di Dunia walupun ummat islam masih banyak yang belum memahami ajaran islam itu sendiri.

    Yang sebenarnya para misionaris sudah banyak yang membidik untuk pemurtadan ummat islam di Indonesia dari dulu.

    Untuk itu Saudara-saudaraku kembalilah kejalan Allah yang lurus. jangan tergiur Alqiyadah, mereka itu penipu2 yang hanya ingin menggendutkan perut lewat tebusan dosa yang harus dibayar dengan uang.

    Catatan : Aliran sesat di Indonesia : Alqiyadah Al Islamiyah, Qur’an Suci, Eden, Ahmadiyah dan masih banyak lagi. yang penting hati2 aja jangan bermain tentang agama anda akan celaka dan kelak akan kekal di Neraka.

    Sekian salam persatuan bagi ummat Islam.

  106. amin said

    kita tidak perlu kaget tentang keberadaan aliran sesat, atau orang yang mengaku nabi, atau pendiri agama-agama baru. Inilah hidup, sejak sebelum ataupun sesudah kehadiran Muhammad SAW, sudah banyak kehadiran nabi-nabi palsu. Yang penting mari kita pegang aqidah kita masing-masing. Kebenaran selalu dilawan dengan kemungkaran, itu adalah alamiyah. Tinggal sekarang kita bagaimana mengupayakan tetangga-tetangga kita, keluarga kita, anak-anak kita, tetap dalam aqidah Islam yang sebenarnya. Bukankah itu fungsi kita sebagai khalifah di bumi.

  107. armand said

    aduh, tambah mangkel kalo liat berita tentang aliran alqiyadah al islamiyah. orang muslim sedunia jg tau kl ajaran itu sesat. jadi ga usah di perdebatkan.buang2 waktu, tenaga, dan pikiran saja.malah kita bisa2 yang stress sendiri.

    mending, kl boleh saya usulkan, ga usah banyak omong, kita ngumpul aja, kita temuin anggotanya beserta pimpinannya diajak bicara baik2 dulu supaya kembali kejalan yang benar dan bertaubat mumpung belom mati. kl ga mau, suruh pindah dari negeri kita tercinta ini.kl menolak, kita gebukin aja semuanya. kalo perlu kita bunuh semuanya alias di bantai.beres deh.

    the end (kita ga stress lagi hehehe….)

  108. danny said

    Assalamualaikum wr.wb

    Kusiapkan tangan dan pedangku untuk memerangi kaum penyebar fitnah atas ajaran Rasulullah SAW.
    Muhammad Rasulullah….dan beliau lah penutup dari para nabi dan rasul.
    Allahu Akbar….Allahu Akbar…Allahu Akbar.
    Inna Shalati, Wa Nushuuki, Wa mahyaya…Wa ma mati Lillahi Robbil Alamin.

  109. Heee
    Di Indonesia tercinta ini apa yang gak ada

    NABI PALSU
    UANG PALSU
    Istri Palsu

    SAMPEE Cinta Palsu

    heee gak heran

  110. Ramadhan said

    Aslm.. wahai saudaraku seiman

    Baru kita rayakan hari yang Fitri..
    namun aqidah & keimanan kita mulai di usik..Nabi Muhammad Rasul kita sebagai rakhmatan lilalamin dianggap selesai oleh alqiyadah…….
    Gemetar hati ini.. Aqidah Islam kita diputar balikkan …….
    Bila kepolisian & kejaksaan tak sanggup tangani aliran alqiyadah… ini

    mari kita jihad..tuk menyelesaikan.mereka

  111. danny said

    APAKAH KITA KAUM MUSLIM HANYA AKAN BERDIAM DIRI ATAS USAHA KAUM2 YG INGIN MEMECAH BELAH AGAMA KITA ???????

    SIAPA PUN DALANG DI BALIK INI SEMUA, KAMI AKAN SELALU SIAP MENETESKAN DARAH DAN JIWA KAMI UNTUK Allah SWT ; UNTUK AL QUR’AN DAN UNTUK JUNJUNGAN KAMI Muhammad SAW.

  112. dicky said

    weleh2,,uda pst sesat ga mau dibilang sesat,,
    mana ada solat jd ga di wajibin,,
    sesat abiz klo kewajiban solat aj dinomor sekiankan,,

    bagi saya seorang yg asli muslim hanyalah berpegangan
    dgn dua hal penting yg di tinggalkan RASUL terakhir kita yg ASLI
    MUH..SAW,,yaitu ALQuRAN & HADITS tauu,,

    tdk mewajibkan solat dan mengada2kan hal2 yg plng aneh lainnya
    itu adalah extremely menentang QURAN & HADITS,,kafir sekali
    pemimpin dan pengikutnya itu,,lebih bodoh dari kafir Quraisy
    jaman dulu,,

    saya pikir ini semua adalah TIPU DAYA UMAT YAHUDI VIA KRISTEN,
    utk menghancurkan keyakinan para muslimin smua,,

    semoga generasi penerus bisa lebih tau & memahami
    kaidah2 ajaran islam dgn berpegang teguh pd QURAN&HADITS
    yg sesungguhnya,,agar tdk tersesat dlm ajaran
    yg sdh pst SESAT & MENGHANCURKAN UMAT ISLAM secara tdk lngsung,,

    Wassalamualaikum wr wb

  113. nuri said

    Tetap Semangat…..
    buat Mr. U… temennya amroji Yah?

    Sekali Al Masih Al Mawud tetap Al Masih Al Mawud sampai akhir hayat
    kalo Alloh Meridhoi.. biar lah kalian yang mencap sesat tetap hidup untuk melihat kemenangan AL Masih Al Mawud..

    Allohuakbar

  114. dadang said

    saya tau,,
    aliran ini DIPENGARUHI OLEH KR*ST*N,,

    ada2 aja sih usaha luu,,KR*ST*N,,
    sneng yee bisa porakporandain islam,,brengsek!!

    ketahuilah bahwa org islam yg ikut aliran kunyuk in
    adalah M*RT*D,,

    orang m*rt*d harus dibunuh,,seperti pd wkt jmn rasulSAW dulu

  115. Kang Abunk said

    Ahmad Moshaddeq alias H. Salam, jadi Haji-nya dimana dan kapan yah, jangan-jangan….

  116. Kang Abunk said

    temen2 aku mau nanya nich, Kitab Ahmad Moshaddeq alias H. Salam itu apa yah dan bahasa yang digunakan bahasa mana yah?

  117. Babenya Mudasex said

    Klo’ menurut ane niih… yee….. yg namanye Alqiyadah itu adalah suatu sekumpulan dari orang2 yg bodoh, dodol, yg kaga’ tamat sekolahnye (klo’ toh ada orang intelektual didalamnya, mereka tuh pada naroh otaknye didengkulnyeee….)dan orang2 yg pada males ibade. Apalagi pimpinannye si mudasex itu…. ane babenye aje ampe kesel ama die. Coba ajee… ane suruh sholat kaga’ mau, ane suruh puasa juga kaga’ mau, eee…. malah sukanya main kedukun dan bertapa di gunung… katanye sich… mau cari wangsit dan ilmu silat lidah dari si mbah penunggu gunung..!! biar pinter klo’ diajak debat gitu katenyee….
    eee…. mudasex ini babe nasehatin yee…!!! udah deehh…. elu kaga’ usah yg aneh2 gitu..!! ini bukan jamanya lagi buat ngaku2 jadi nabi. elu tuuh… pantesnye jadi “DAJJAL” aje sonoo..

    Wassalam… dari babe elu yg selalu melaknati eluu…!!!

  118. ROKIB & ATID said

    Kami selaku sahabat JIBRIL dengan ini menyatakan bahwa kesaksian JIBRIL diatas adalah kebenaran den sesungguhnya bahwa mimpi yang dialami oleh sodara soddeq ( bermimpi mendapat wahyu) adalah kebohongan dan kepalsuan,dan mimpi yang dialami olehnya adalah MIMPI BASAH ( sampe sekarang soddeq blm mandi junub ) tertanda – ROKIB&ATID -

  119. jazzcom said

    perlu saya ingatkan kepada alma’wud bahwa manusia sekelas imam alghozali
    atau syeih abdul qodir al jaelani yang memiliki ilmu agama mencapai ma’rifatullah
    pada saat bermunajat sering mendapati sosok cahaya putih yang bersinar yang
    menawarkan untuk mendapat keistimewaan untuk tidak melaksanakan
    kewajiban agama ( sholat,puasa dll), tapi mereka hanya bilang bahwa allah
    tidak akan merubah ketetapannya,sehingga secara otomatis sinar tadi hilang karena
    sinar itu dari iblis yang menyamar.

    bisa aja rasul baru itu dapat wahyu dari iblis……!!!! apalagi wahyu yang diterima
    berasal dari mimpi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.semua
    orang bisa aja dapat mimpi seperti itu.dan itu adalah salah satu cara iblis
    untuk menyesatkan manusia….

    Hai…!!! manusia yang tersesat kembalilah kepada jalan yang lurussss..!!
    Orang kristen sering juga mimpi kayak gini , bertemu dengan yesus yang mereka sembah
    mimpi itu bunganya orang tidur buu…..ung!!!
    tapi tenang gua gak nyalahin mimpinyaa, yang gua salahin yang tahu
    cuma mimpi kok dipercaya…heee!!!

  120. JIBRIL said

    Tuh Kan !!! ape gw bilang, soddeq emang tukang ngibul, pitnah, kejam, hina…. Rokib-atid aje tau kalo gw gak pernah ngasih wahyu mo boongin malaekat. bego loh, tolol, loe kira malaekat gak bisa marah ape???

  121. rozak said

    klo menurut ana sih Al-Qiyadah tu sesat menyesatkan pa lagi ketuanya dah gila pa yang di omongkan ga bener semua!!!!!!!!!!!! tu semua perkataan iblis la’natullah. pokok jgn percaya pa lgi yakin!!!!!!!!

  122. Gilang said

    Saya merasa aneh dengan Al Qiyadah Al Islamiah. Tapi menurut berita yg saya dengar, bahwa mereka ( Al Qiyadah Al Islamiah ) menyediakan Syurga asal anda bayar Rp. 700.000,- . benarkah harga syurga itu semurah itu? kalo gitu saya beli deh 1.
    Jangan percaya deh dengan adanya Nabi Baru. Ga ada Nabi setelah Muhammad SAW. Nabi Muhammad sendiri sudah memprediksikan sendiri koq sebelum ajal menjemput, bahwa akan ada orang yang mengaku dirinya nabi setelah aku ( Muhammad SAW ).
    Kaya nya AL Qiyadah Al Islamiah ga jelas banget ajarannya…

    Trims …

  123. bironk anarki said

    Assalammu’alaikum. Wr. Wb.

    buat paraa pengikut al qidayah,,
    kaloo emank kalian btul” dapet wahyu darii ALLAH tolong jangan ngerusak islam yang yang dah d’bawa Rasullulah Muhammad SAW,,
    tapi seandainya kalian ngerti kata KHATAMAN NABIYYIN klaian pasti cuma ngada2 doang,,
    kloo pgen boong pake otak donk,,
    biar namaa gua ancur ginii,,
    gua masii ngerti dikit” bahasa arab,,
    kluu Nabi Muhammad tuh KHATAMAN NABIYYIN b’arti pemimpin klaian si Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq) tuh siapaa??

    dah ah segitu ajaa,,
    buat para pengikut Rasulullah Muhammad SAW,,
    jangan mpe terhasud bujukan orang” kayaa gituu,,
    masaa solat yang udaa diajarin Muhammad boleh gag dilaksanain,,
    Muhammad punya kendaraan paling cepat di dunia BOURAQ,,
    tapi si Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq) punya apaa??

  124. Makmun said

    Ass Wr wb
    Kalo bener surga itu bisa di beli dengan harga 700.000, aku mau 10 dong,biar anak2 ku gak ada yang masuk neraka dan sekalian aku mau pensiun hidup, pusing dengerin tingkah si musadek muka preman itu.
    Tetap tegakan kebenaran Islam yang sesungguhnya wahai kaum MUSLIMIN ,Kita gunakan akal sehat kita dalam menghadapi Orang Gila ini.
    ALLAHU AKBAR

  125. parvita said

    Punten Pak, seperti apa ya ajarannya Al Qiyadah Al Islamiyah itu? Ada ndak websitenya? Wassalam…

  126. parvita said

    Oh punten Bapak, saya lagi nih…saya barusan baca dari situs ini: http://www.liputan6.com/buser/?id=148714, katanya aliran Al Qiyadah Al Islamiyah itu buku pegangannya Ruhul Qudus yang Turun, Al Masih Al Maw`ud. Ya bukan Islam dong, wong orang yang beriman kalo menurut surat Al Baqarah kan musti percaya sama Qur’an dan kitab2 sebelumnya, bukan kitab2 sesudahnya. Jadi Al Qiyadah Al Islamiyah itu bukan Islam.

    Tapi kalo menurut saya sih biarin ajalah, lakum dinukum waliyadin, ngga perlu dilarang-larang, kalo emang alirannya sesat kan orang yang berakal juga ngga bakalan ikutin ajarannya, lama2 juga pengikutnya berkurang sendiri. Yang penting kita mah pegangannya Al Qur’an aja, yang pasti2 mutlak benernya.

    Seperti di Amerika, ada aliran Mormon yang kitabnya juga buatan manusia. Didiemin aja juga sama pemerintahnya, pengikutnya juga ngga makin banyak prosentasenya. Selama ajarannya ngga ngajarin orang membunuh, ngebom, mencuri, memperkosa, melecehkan perempuan, ya biarin ajalah…ntar juga reda sendiri.

    Ngomong2 kalo ada website resminya saya pengen baca sendiri.

  127. mukhid said

    Assalamu’alaikum wr. wb

    di indonesia sekarang banyak orang yang edan, karena ke-edanannya tersebut mereka ingin mencari-cari sensasi sehingga ingin populer dan di kenal publik, tapi kepopuleran yang salah…

    melihat hal seperti ini dengan munculnya aliran al-qiyadah al-islamiyah dengan si shadeeq yang mengaku sebagai rosul dan menerima wahyu… si shaddeq ini adalah salah satu orang edan alias gendeng bin goblok yang ada di indonesia. Dengan adanya hal seperti ini seharusnya pemerintah segera memasukkan si shaddeq ini ke RSJ atau yang lebih di kenal dengan rumah sakit jiwa, supaya virus edannya tidak menular ke orang lain.

    Wassalamu’alaikum, wr. wb

  128. Asmawi Bondan said

    Assalamu alaikum Wr wb

    Buat Pengikut Alqiyadah
    Coy terus terang ane kagum banget ame ntuh sisabek eh sipaseq eeh sisadeq, ane kira cuma Muhammad SAW aje nyang paling bijak ame paling meratiin umatnye eh gak taunye masih ade nyang lebih meratiin umatnye ya ntu sipasek eh sisadeq, omong2 kapan ente ngadep ame Allah deq???
    kalo Rosulullah Muhammad SAW waktu minta supay sholat sehari semalem jadi 5waktu beliau di ISRA MI’RAjkan trus die juga dianterin ame JIBRIL buat ngadep ALLAH sampe kelangit ke7,trus nyang tadinye sholat 50waktu jadi 5waktu mengingat umatnye pade males2,die khawtir ame umatnye.
    kalo ente deq nyampe kelangit nyang keberape juga siape nyang nganterin ente Jibril ape IBLIS, tapi ane yakin 100% ente dianterin ame IBLIS Gunung Bunder juga paling2 ente cumanyame kelangit2 gubuk ente nyang digunung buner, paling juga ente ketemu ame jablai.
    Trus kalo Muhammad SAW waktu di jalan diunjukin macem TAMSIL ame ALLAH.
    Kalo ente diunjukin ape ame Iblis ente, paling2 diunjukin banyak jablai.

    Ane bener2 salut ame ente sholat cuma 5waktu aje ente masih takut umat ente keberatan ampe ente bebasin tuh sholat,puasa,zakat apalagi Kehaji nyang pake onkos, mahal lagi.

    deq ane mao nanya kalo Muhammad SAW Alqur’annye bahasa arab sebab die orang arab.
    Nah kalo ente bahasa ape qur’an ente, masa qur’an bahasa Madura mentang2 ente orang madura,kalo gitu same dong ame tukang sateeeeeeeeeeeee.
    tapi ane mao nyaranin ame ente kalo nanti ente ketemu ame si wahyu lagi digunung bunder minta aje bahasa indonesia tuk bahasa alquran ente,biar natinye jamaah ente gak repot2 lagi nerjemahinnya.

    Deq ane nyaranin nih, terusin aje perjuangan ente biar kerja keras ente tapa digunung bunder gak sia2, juga entekan dah dapet tiket gratis klas VIP di NERAKA JAHANAMMMMMMMMMMMMMMMMMMM, enak coyyyyy……………..

    SAlAM BANGSAT BUAT ALMASIH ALMAUD

    ane siap angkat senjata kalo pemerintah lalai nanganin masalah ini.

    WASSALAM

  129. zen2grunge said

    jancuuk smuanya…….
    persetan dg al-qiyadah!!
    al qiyadah tai…
    al qiyadah brengsek….
    a; qiyadah anjink…..
    al qiyadah bangsat….
    al qiyadah fuck….
    al qiyadah sesat banget….
    al qiyadah bujurr bune’g….
    al qiyadah beeh…..
    gx habis pkir gw!
    kurang kerjaan apa!!? pke’ bwat aliran baru…..
    jangan harap loe yah!! smua yang ikut aliran ini,
    gx bkalan masuk surga!!?
    n’ napa MUI gx mo diskusi dg aliran ini!
    karna apa!? karna cuman buang2 waktu cz klo diskusi ma orang2 bodoh n’ gx bertanggungjawab kayak aliran al qiyadah!
    bwat si mudhasexx…. dapet wahyu koq di villa! gx salah tuh… ato barang kali… lo lagi ajeb…ajeb…yah!
    ato lagi mabok!! udah strezz lo yah…

    ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….!!?
    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
    NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH

    ISLAM NEVER DIE….
    ISLAM FOREVER….
    ISLAM GUE BANGET….
    ISLAM I LOVE YOU….

    : )’ GRUNGE…..

  130. anak islam akui muhammad rasul akhir zaman said

    manusia menangis man …. setelah wafatnya rasulullah s.a.w ….
    bumi,langit bahkan semua ciptaan Allah, tapi …………semua bangga bahwa wafatnya Rasulullah adalah tangis yang bahagia ….. dimana ia adalah kekasih yang tercinta oleh sang rahman ,yang akan membawa kita kepada keR.I.D.H.O.annya ALLah SWT.

    siapapun yang bilang ada nabi setelah nabi muhammad ……….

    GUE …. siap angkat pedang untuk melanjutkan kemenangan perang badar,yang mereka lupakan,siap …..melanjutkan kematian sahabat rasul yang terbunuh dan wafat dalam membela kebenaran,melanjutkan para tabiin tabiit yang meneteskan darah, melanjutkan syaidina Hasan dan Husain yang terbunuh dalam perang karbala,dan siap memegang bendera tauhid LA ILAHA ILALLAH MUHAMMADARASULULLAH SAMPAI MATIIIIIIII,

    allahuakbar

    wahai para pemegang teguh muhammad adalah rasul :

    baik Ormas Islam
    baik para ulama dan pembesar agama
    baik mu’min/at muslim/at
    baik laki-laki dan wania

    marilah kuatkan hati untuk memegang teguh islam yang sempurna dan hancurkan ALIRAN SESAAAAAAAAAAAAAAAAAT. ( TITIK )

  131. ipul said

    Untuk para pengikut al qiadah apalah itu namanya. Apa kalian tidak bisa berfikir secara LOGIKA. Kalau kalian merasa ajaran yang kalian ikutin sekarang itu benar, dimana dasar2nya????
    Jangan seperti kambing congek dong yang di tarik kesana kemari nurut aja. Manusia dikasih akal pikiran untuk berfikir secara sehat.
    Hanya orang BODOH yang gampang DIBOHONGIN…….

  132. ipul said

    Apa betul al qiadah jual tiket masuk surga 700 ribu???
    Beli dimana??
    Kalau tiket buat hapus dosa berapa?? dijual juga gak??
    Ajaran EDANNN……

  133. Firman said

    Saya tidak banyak komentar, cuma mau tahu, sejak kapan para pengikut dan bos al-qiyadah gila, biar para dokter dan para ulama indonesia bisa mendiagnosa bisa di sebuhkan atau ga’bathin para penyesat anak bangsa tsb

  134. hamba Allah said

    Kenapa Ga sekalian az ngaku Tuhan Kayak Firaun?????

    TANGUNG KLO CUMA ngaku jadi Rosul mah…………..

    Semoga para pengikut Al-Qiyadah di beri jalan terang sama ALLAH SWT
    dan cepat menyadari kekeliruannya………….

    insya Allah

  135. ora nyambung said

    ) Allah itu Sang Awal dan sekaligus Sang Akhir
    2) Allah itu Sang Dhohir dan sekaligus Sang Bathin
    3) Allah tidak tergantung pada Ruang dan Waktu
    4) Jadi, ‘tempat’ Allah hakikatnya tak terdefinisikan
    5) Allah itu ‘seperti’ NOL :

    a) Meliputi segala angka (misal = 1, itu ada NOLnya yakni 1+0 bernilai 1, juga -1 dan seterusnya) — kalu angka kita ganti ‘sesuatu’ maka Allah itu Maha Meliputi (tidak hanya ilmuNya tapi juga DzatNya)

    b) Merujuk pada a) silakan perhatikan hadits berikut (Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari — Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4832)

    c) Kalau angka kita gunakan sebagai penunjuk koordinat dari suatu ruang, maka jangan heran ketika Allah mengatakan bahwa ‘Dia lebih dekat dari urat leher kita’ dan sekaligus ‘Istiwa alal Arys’ — karena Maha Meliputi.

    6) Anjuran untuk mendekati Allah adalah dengan membuang (kalau bisa) atau meminimalkan ‘ego’/’ilmu’ /’kedudukan’ /’dll’ dari kita — ESQ menyebutnya ‘Zero mind process’

    7) Kalau kita berhasil mencapai ‘limit mendekati NOL’ maka rasa ‘Ruang dan Waktu’ menjadi menghilang, kita pun tak tahu bagaimana memposisikan dalam aspek Ruang. Silakan bertanya pada yang pernah memasuki ‘suasana’ tersebut, tak terceritakan …..

    8) Musti ngapain ? Seseorang yang telah berhasil masuk pada ‘suasana’ tersebut, insya Allah akan ‘enlighted’ – dan kalau seseorang itu adalah Muslim maka dia akan mengikuti Rasulullah SAW ( menjadi Rahmat bagi Alam – tidak hanya manusia sekitar tetapi juga makhluk lain di sekitarnya) — ada dua kalimat syahadat yang telah mengikatnya dan itu mungkin yang membedakan dengan pejalan spiritual lainnya.

    9) Sekedar masukan saja …

    salam,
    Abdi

  136. Abdul Hadie said

    CAPE DEH…
    Bisikan setan dikira Wahyu….
    Sholat cukup Niat saja? Manusia aja klo lg pengen makan, klo cuma niat doang gak bakal kenyang kan?Orang klo mo pergi kerja cm niat doang alias gak berangkat kerja, emangnya bakalan dapet gaji? Ente yang ngaku anggota aliran ini, bisa nggak mindahin MONAS dengan hanya pake niat ajah?Nggak BIsa Khan??!!!LOGIKANYA DIMANA YAH orang yang menciptakan ajaran ini dan yang mengikutinya????!!! Aslee Semua itu Hanya kerjaan Orang-orang PEMALAS yang SESAT yang maunya hanya kesenangan dunia saja, sehingga mereka dengan seenaknya “Memodifikasi” Agama semau mereka tanpa melihat dari hukum-hukum dan tuntunan yang sudah sangat teramat jelas sekali kebenarannya. SESAT ente smw pengikut ajaran ini
    OM, Setan itu bisa menyerupai apa aja yang memudahkan jalannya buat menyesatkan manusia, termasuk berpura-pura ngasiy Wahyu dari Allah. PAdahal dah jelas-jelas dalam Alquran dan HAdist Bahwa Nabi terakhir adalah NAbi Muhammad SAW!!! Bodoh Banget yang masih mengakui bahwa akan ada Nabi Lain selain Rasulullah!! BOdoh TOlol Dan Stupid alias Kasian BANGET!!! N Bukannya dalam agama Islam, Orang-orang yang mengaku-ngaku dirinya Nabi setelah RASUlullah itu hukumnya Halal untuk Dibunuh? Klo Saya c setuju Ajah…Hehehe… Ada yang Mau?? SEKALI LAGI, hanya dua kata buat Pencipta,penyebar dan pengikut Aliran Alqiyadah Al islamiyah,,,, PAKAI LOGIKA…..!!!!!!

    PAKAI LOGIKA!!!!

  137. bodo amat said

    Seyogjanya kita melihat bukan SIAPA dan DARI MANA orang yang berpendapat,
    Disinilah diperlukan sikap kedewasaan dan keluasan CARA PANDANG kita dalam melihat REALITAS KEHIDUPAN. Jika kita selalu TERPAKU pada teks book Kitab Suci, seolah kita umat manusiayang hidup pada peradaban sekarang ini yang sudah SUUUUAAANGAT jauh berbeda kemajuannya, Teknologinya, harus digiring MUNDUR KEBELAKANG pada kehidupan ribuan tahun masa lalu seperti jaman SEPUR LEMPUNG, APA YA MUNGKIN….? .
    Sementara Tuhan sendiri mengatakan bahwa Al-QURAN itu BERLAKU untuk SEPANJANG ZAMAN…yah kan…??. Dan yang musti kita pahami adalah Al- Quran itu BUKAN TUHAN…!! Ia hanyalah sebuah teks book yang KERING, MATI dan TERBATAS…! !.

    Kita sudah TIDAK BISA lagi terus-terusan menutup mata dan MEMBOHONGI DIRI…, KENYATAANNYA, FAKTANYA…umat Islam di Timur Tengah memang kerjanya suka dengan PERKELAHIAN, PEPERANGAN pokoknya hal-hal yang berbau KEKERASAN dan BERDARAH-DARAH saja. Kenapa….?? ?. karena mereka SUDAH MERASA beragama PALING BENAR…dan tidak mau menerima Kultur dan Budaya dari Luar mereka…??? . Mereka sudah KEASYIKAN berada dalam satu ruang tertutup dalam sebuah rumah, namun mereka TIDAK MAU dan TIDAK PERNAH mencoba melihat-lihat ruangan-ruangan yang lain dalam rumah itu sendiri, padahal diruangan yang lainnya ternyata LEBIH BAIK dari pada ruangan yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Nah kebetulan saja yang ada dalam ruangan yang mereka tinggali BERTABURAN Ayat-ayat Tuhan yang cocok dengan BUDAYA mereka, maka yang dipakai pijakannya adalah Ayat-ayat Tuhan yang BERBAU DARAH. Maka pantas saja kalau Ustdz Ahmas Syarwat Lc. memahaminya demikian, lha wong yang dia pelajari tak jauh-jauh dari adanya DOKTRIN ala Timur Tengah kok…sementara kita tahu bahwa yang namanya DOKTRIN itu sangat mempengaruhi dan membius AKAL dan PIKIRAN manusia seperti Lembu yang dicongok pakai Keluh ( tali ).

    Mari sama-sama kita bandingkan dan sekaligus bisa memilih Firman TUHAN yang mana kira-kira yang cocok dengan Kultur dan Budaya kita umat Islam Indonesia yang pas dengan CITA RASA dan LIDAH kita….??? : Tulisan yang warna merah contoh Ayat-ayat KERAS dan berbau DARAH…( apa masih sangat RELEVAN untuk diterapkan pada jaman sekarang…? ??).

    Ayat Awal di Mekah

    Ayat berikutnya di Medinah
    2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)

    9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu
    73:10 Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik.

    8:12 Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
    109:6 Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku

    3:85 Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
    20:130 Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu

    2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu
    2:83 ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia.

    9:5 bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka
    10:99 Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya?

    2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah
    50:45 Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka

    9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman
    29:45 Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-
    orang lalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri

    9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
    2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran
    terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka
    bersedih hati.

    9:30 Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putra Allah” dan orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putra
    Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?
    7:199 Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta berpalinglah daripada orang-orang yang bodoh.

    9:28 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini
    15:85 maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik….

    14:16 di hadapannya ada Jahanam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah.
    6:108 Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.
    Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka.
    Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan

    3:61 Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.
    43:88,89 Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka itu adalah kaum yang tidak beriman”. Maka berpalinglah (hai Muhammad) dari mereka dan katakanlah: “Salam (selamat tinggal).” Kelak mereka akan mengetahui (nasib mereka yang buruk)

    47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka.
    50:45 Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka

    8:65, Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu daripada orang-orang kafir
    16:90 Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran.

    3:28 Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi teman atau penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).
    45.14 Katakanlah kepada orang-orang yang beriman hendaklah mereka memaafkan orang-orang yang tiada takut akan hari-hari Allah karena Dia akan membalas sesuatu kaum terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

    8:60 Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu.

    Nah segelintir Ayat-ayat yang saya nukil ini, agar menjadikan bahan PERENUNGAN buat kita umat ISLAM khususnya di Indonesia yang nota bene memiliki KULTUR dan BUDAYA ” Lemah lembut, Santun, penuh dengan Tenggang Rasa dan Tepo Sliro serta suka BERGOTONG-ROYONG ” apakah tepat jika dalam mengaplikasikan Agama harus berlandaskan dan berpijak dengan menggunakan Ayat-ayat yang serba PENUH KEKERASAN dan BERDARAH-DARAH. …???. sementara masih ada PILIHAN Ayat-ayat lain yang JUSTRU LEMAH LEMBUT untuk kita gunakan sebagai Pijakan dan Landasan dalam berhubungan antar sesama makhluk Ciptaan-NYA agar tercapai yang namanya RAHMATAN LIL ALAMIN….buat makhluk UNIVERSAL… !!.

    Mohon maaf, kita bisa lihat atmosfir yang berkembang dalam kurun waktu belakangan ini, Umat ISLAM TERCORENG mukanya….dimata dunia luar ( bangsa dan agama lain ) dengan berbagai kejadian PENGEBOMAN, TINDAK KEKERASAN oleh ( OKNUM ) umat Islam FUNDAMENTALIS yang nota bene mengadop Islam dengan CITA RASA Timur Tengah. Kita bisa lihat setiap menjelang bulan Ramadhan tiba-tiba saja sekolompok manusia BERGAMIS dengan tampang BENGIS dan KEJAM harus mengobrak-abrik manusia-manusia yang dengan SUSAH PAYAH mencari sesuap nasi untuk menghidupi keluarganya yang sama-sama Islamnya ( MUSLIMNYA ) harus berhadapan dengan kumpulan manusia yang dengan LINCAH dan GESITNYA menyebut Asma Tuhan…ALLAHHU AKBAR…. namun PERILAKUNYA sama sekali TIDAK MENCERMINKAN KELEMBUTAN TUHAN-NYA… .!!. Inilah salah satu contoh fakta adanya PENERAPAN Agama dengan CITARASA Timur Tengah yang nota bene TIDAK COCOK untuk ukuran Islam Indonesia yang sangat kental nuansanya dengan KEELEMBUTAN, SANTUN dan KASIH SAYANG.

    Sayapun TIDAK HABIS PIKIR, seorang Ustadz Ahmad Syarwat Lc.yang Sarjana lulusan dari Timur Tengah yang HARUSNYA sangat PAHAM dengan BAHASA HARFIAH teks book Kitab Suci Al Quran kok CUMAN SEDANGKAL itu dalam memahami MAKNA yang TERSIRAT dari sebuah Kitab Sucinya…?? ? Aneh to…anah kan…??. Inilah contoh-contoh MANUSIA KITAB…yang bersandar dengan APA KATANYA…!! bukan karena MEMAHAMI APA yang DIKATAKANNYA.

    Satu hal yang musti kita pahami bahwa Muslim ARAB IS NOT THE BEST RELIGIUS in The WORLD man…!!.
    But, MUSLIM CULTURE Indonesia IS THE BEST RELIGIUS IN THE WORLD asli…nggak NGECAP…!!.

    SATU HAL lagi YANG MUSTI KITA PEGANG untuk meminimalisir KONFLIK perbedaan adalah QS. Al- Isra’ 84.
    Katakanlah: “Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing” . Maka Tuhanmu lebih mengetahui siapa yang lebih benar jalannya.

    Jika kita menyimak ayat di atas, Tidak sadarkah bahwa apa yang dilakukan oleh Ustadz Ahmad Syarwani Lc. TELAH MENGAMBIL HAK TUHAN….??? . Apa haknya MENGKAFIRKAN dan MENYESATKAN manusia yang jelas-jelas memiliki keyakinan dalam mencari dan mendekatkan dirinya kepada TUHAN…??. Bukankah KEBENARAN yang masih berada dalam LINTASAN PIKIRAN manusia itu bersifat RELATIF…?? . Kebenaran MUTLAQ adalah KEBENARAN HUKUM TUHAN yang telah digelar dalam Jagad Raya ini. Itulah Ayat-ayat Tuhan sang Pencipta Langit dan Bumi.

    Tetap BERSEMANGAT TERUS…kawula DZIKRULLAH.. .
    Mari kita USUNG SPIRITUALITAS untuk tampil di Bumi Pertiwi ini…Sudah waktunya Umat Islam harus TAMPIL dan BANGKIT dengan Islam CITA RASA Indonesia.

    ” JUJUR pada DIRI SENDIRI, JADILAH DIRI SENDIRI…KENALILAH DIRIMU…”

    Salam

    Kariyan
    dari Padepokan Borneo Timur

    ____________ _________ _________ _________ _________ _____

    From: Wirawan
    Subject: Re: Allah Tuhan Universal (masih disekitar pluralisme)

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.

    Sekedar masukkan, berikut saya kirim artikel tanya-jawab dari Eramuslim.com, yang diasuh oleh Ustadz Ahmad Syarwat Lc. (beliau lulusan dari Timur Tengah).

    Semoga bermanfaat bagi saudara-saudariku sekalian.

    wassalamu ‘alaikum,

    wirawan

    __________________________

    Assalamualaikum wr. wb. Pak Ustadz,

    Saya punya pertanyaan yang sejak dulu selalu mengganjal. Dalam surat Al-Baqarah ayat 62 Allah berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang beriman, Yahudi, Nasrani, dan Sabiin barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir serta mengerjakan amal saleh maka bagi mereka pahala di sisi Tuhan mereka…(hingga akhir ayat).” Sedangkan di ayat lain Allah berfirman, “Sesungguhnya agama yang diridai Allah adalah Islam.” Terlihat dua ayat ini bertentangan. Apa ayat yang pertama telah di-nasakh? Kalau iya, apa asbabun nuzul-nya dari kedua ayat tersebut? Sedangkan apa maksud golongan Sabiin di atas?
    Terima kasih atas jawabannya.
    Wassalamualaikum wr. wb.
    Julio
    julio
    Jawaban
    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak mereka bersedih hati.(QS. Al-Baqarah: 62)

    Ayat itu tidak dinasakh, karena tidak ada masalah dengan ayat ini. Yang perlu dinasakh adalah kesimpulan mereka yang menyimpangkan makna dan pengertian ayat ini. Ayat ini tidak pernah menyatakan bahwa agama selain Islam itu benar dan pemeluknya akan masuk surga. Sama sekali tidak. Hanya mereka yang ada penyakit di dalam hatinya saja yang masih saja sampai hati menyelewengkan ayat tersebut untuk membenarkan paham pluralisme bejatnya.

    Memang sekilas ayat ini mudah sekali diselewengkanbahwa agama selain Islam itu seolah-olah benar, namun siapapun yang memahami esensi ajaran Islam pasti tahu bahwa ayat ini diturunkan tidak dengan maksud untuk menetapkan bahwa agama-agama itu benar. Maksud ayat ini ingin mengatakan bahwa meski seseorang itu dulunya pemeluk Yahudi, Nasrani atau Shabiin, namun beriman kepada Allah dan beramal shaleh, mereka memang akan masuk surga. Tetapi apa yang dimaksud dengan beriman kepada Allah dan beramal shaleh?

    Sebenarnya beriman kepada Allah dan beramal shaleh itu adalah masuk Islam. Mana mungkin orang Yahudi disebut beriman kepada Allah? Sedangkan sepanjang surat Al-Baqarah kita menemukan kutukan yang Allah lontarkan kepada Yahudi.
    Tidak mungkin ada orang yang memeluk Yahudi sambil beriman kepada Allah. Sebab makna iman itu bukan sekedar percaya adanya Allah. Kalau hanya sekedar percaya adanya Allah, Abu Jahal cs pun juga percaya bahwa Allah itu ada. Makna beriman kepada Allah adalah mentaatinya, mengikuti petunjuk nabi-Nya, Muhammad SAW serta melaksanakan semua perintah-Nya di dalam kitab suci Al-Quran.

    Sedangkan orang-orang Yahudi itu, jangankan menjalankan kitab suci Al-Quran, lha wong kitab suci yang diturunkan kepada mereka sendiri pun diinjak-injaknya. Mana ada orang beriman tapi menginjak-injak kitab suci.

    Dan hal yang sama juga berlaku buat agama lainnya, baik Nasrani, Majusi, Musyrikin atau Shabiiin.

    Jadi makna ayat itu adalah meski dulunya Yahudi, tapi bila kemudian masuk Islam, maka akan masuk surga. Begitu juga meski dulunya Nasrani atau Shabiiin, kemudian masuk Islam, maka mereka bisa masuk surga.

    Ayat ini sama sekali tidak ingin mengatakan bahwa Yahudi, Nasrani dan Shabiin itu akan masuk surga. Sama sekali bukan dan jauh sekali dari intisari dakwah Rasulullah SAW. Kalau memang mereka bisa selamat dan masuk surga dalam agama lamanya, buat apa nabi SAW meminta Kaisar Heraclius, Kisra dan penguasa dunia saat itu untuk masuk Islam? Buat apa beliau menangis memohon kepada Abu Thalib untuk mengucapkan syahadatain? Buat apa penyiksaan dan perang bertahun-tahun itu?

    Bandingkan dengan Ayat yang Lafadznya Mirip

    Sebenarnya kalau ketika membandingkan ayat itu ada baiknya dengan ayat yang lafadznya mirip dan mendekati.
    Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memisahkan (memberi keputusan)di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu.(QS. Al-Hajj: 17)
    Di dalam ayat ini disebutkan bahwa umat Islam, Yahudi, Shabiin, Nasrani, Majusi (penyembah api) dan orang musyrik (penyembah berhala) memang sama-sama menjalankan agama masing-masing. Akan tetapi semuanya tidak sama di sisi Allah, sebab nanti di akhirat Allah akan memisahkan mana agama yang diterima-Nya, yaitu Islam, dan mana agama yang ditolaknya, yaitu selain Islam.

    Sesungguhnya agama di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (QS. Ali Imran: 19)
    Bila ayat itu dipahami bahwa semua agama adalah benar dan pasti pemeluknya mendapat pahala, maka pemahaman sesat seperti itu bertabrakan dengan sekian banyak ayat dan hadits lainnya. Misalnya:

    a. Agama lain selain Islam tidak akan diterima dan rugi
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.(QS. Ali Imran: 85).

    b. Al-Quran Al-Karim secara tegas menyatakan bahwa Nasrani itu kafir
    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam,” padahal Al-Masih berkata, “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.(QS. Al-Maidah: 72).
    Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan, “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga,” padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(QS. Al-Maidah: 73).

    c. Nasrani itu Dilaknat Allah SWT
    Telah dila’nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan ‘Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.(QS. Al-Maidah: 78-79).

    d. Nasrani dan Yahudi itu Diperangi Allah SWT
    Orang-orang Yahudi berkata, “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata, “Al-Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Allah memerangi mereka, bagaimana mereka sampai berpaling. (QS. At-Taubah: 30).

    e. Nasrani Itu Celaka karena Menodai Kesucian Kitabnya
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al-Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari Allah”, untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. Al-Baqarah: 79).

    f. Nasrani itu selain menyembah Isa juga menyembah pendeta dan rahib mereka
    Mereka menjadikan para pendeta dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan Al-Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.(QS. At-Taubah: 31).

    Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Ahmad Sarwat, Lc.

    From: “John Bandempo”
    Subject: Re: Allah Tuhan Universal (masih disekitar pluralisme)

    Rekan milist yang terhormat

    Hanya nambah sedikit mengenai statement “Hanya Islam yang benar disisih Allah”. Kalau menurut saya diperlukan kehati-hati agar tidak terjebak pada “pemahaman yang sempit” karena kondisi saat ini yang relatif abu-abu.

    Ada contoh kasus :

    Muhammad SAW sedang duduk-duduk di rumahnya, saat Salman Alfarisi, sahabat dekatnya yang bukan dari etnis Arab, dan telah kenyang bongkar pasang agama dan cara memuja Tuhan sebelum akhirnya bertemu Rasulullah dan memeluk Islam, datang mendekat. Lelaki cerdas yang selalu bertanya tentang segala hal dalam pikirannya itu sedang galau. Apalagi kalau bukan dikepung sebuah tanya.

    “Assalamu `alaikum, yaa Rasulullah”.

    “Wa `alaikum salam”.

    Tak banyak basa-basi, ia langsung bercerita tentang orang-orang nonmuslim, yang percaya kepada Tuhan dan melakukan pekerjaan yang baik, (amalan shalihah). Tapi itu tadi, mereka nonmuslim.

    “Akan bagaimanakah nasib mereka kelak, ya Rasulullah?”

    Rasulullah menjawab, “Mereka akan mati dalam keadaan tidak Islam, kafir, dan mereka akan menjadi penghuni neraka.”

    Salman sungguh sedih mendengar jawaban itu. Terbayang di benaknya, bagaimana teduhnya wajah-wajah orang yang percaya dan menyembah Tuhan itu, kepatuhan mereka kepada Tuhan, dan kasih sayangnya kepada sesama. Setelah pamit, dia melangkah. Makin gundah, tapi tak kuasa membantah utusan Allah.

    Di belakangnya, tubuh Rasulullah sedikit bergetar. Jibril, datang berkelebat, membawa kata-kata milik Sang Kebenaran Sejati. Firman Tuhan yang kemudian tercatat dalam Al-Qur’an, pada Surat Albaqarah (2:62) itu sungguh indah, meneduhkan hati.

    “Sesungguhnya orang-orang yang percaya, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Shabiin (Sebagian ahli tafsir menerjemahkan Shabiin sebagai kaum yang tak punya agama yang jelas, namun percaya kepada Tuhan dan berbuat baik kepada manusia. Semacam agnostik barangkali), siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian, dan berbuat baik, mereka akan menerima pahala dari Tuhan. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak pula mereka bersedih hati.”

    Rasulullah memanggil Salman, menyampaikan firman Tuhan yang baru saja turun itu, dan mengimbuhinya sembari tersenyum lembut, “Ayat itu untuk teman-temanmu”.

    OK taruhlah dengan gegap gempita : “Islam agama yang paling Benar”, kalau mempertimbangkan hadits :”Islam terpecah menjadi 73 golongan hanya 1 yang masuk Surga, maka berikutnya muncul pertanyaan : Islam yang mana ?. Semua rekan milist sepakat, alangkah tidak sopannya jika ada sebagian muslim yang mengklaim bahwa golongan dialah yang masuk Surga.

    Alangkah mustahaknya jika fokus pada pada apa itu kebenaran bukan pada siapa yang benar. Kalau fokus pada siapa yang benar mengesankan tidak pernah salah. Hanya Rasulullah yang benar (karena kesalahan belau sebagai contoh umat langsung direspon oleh ALLAH). Bukankah kita semua adalah murid yang saling belajar, mengisi, memberi dan menerima ?

    Mudah2an ALLAH merestui kita menonjolkan “Islam adalah Agama yang benar disisi ALLAH” dengan kesalehan individual dan kesalehan sosial (agama yang funsional/rahmatan lil alamin), bukan sekedar klaim (pepesan kosong).

    btw : Selamat Hari Raya Iedul Fitri untuk Rekan milist sekalian, P Moderator, P Yusdeka P, P Abusangkan. semoga Amal Ibadah kita diterima ALLAH SWT. Mudah2an kita termasuk kaum yang kembali hidup menurut Fitra ALLAH dan termasuk kaum yang menang. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya. tks

    salam

    jb

  138. gie said

    disini saya tidak memihak pada siapapun,
    saya hanya murid SMA biasa…

    saya senang mengamati berbagai macam aliran-aliran diIndonesia dan hampir semua aliran tersebut menginginkan agar hukum-hukum\ajaran-ajaran ALLOH(apapun agamanya) di aplikasikan didalam kehidupan sehingga kehidupan bisa sesuai dengan keinginan ALLOH, bukan manusia.

    orang-orang yang memperjuangkan keyakinannya itu menginginkan tegaknya syariat ISLAM sebagaimana dahulu kala.
    sekarang coba kita berfikir sedikit…..
    seandainya syariat ISLAM telah tegak, siapa yang senang????
    seluruh dunia tentunya, termasuk orang-orang yang mencemooh, menghina dan yang menganggapnya sesat sebagaimana ROSUL-ROSUL terdahulu.

    jadi lebih baik kita tidak perlu usil tentang hal itu…
    toh seandainya memang sesat dia sendiri to yang menanggung akibatnya diDunia dan akhirat…

    tapi seandainya itu kebenaran maka orang-orang ang mencemooh, menghina dan yang menganggapnya sesat secara tidak langsung sudah menghina ALLOH.

    ^(-_-)^ GIE ….”

  139. hamba 4JJi Berkata: said

    Ahmad Moshaddeq alias H. Salam alias Dajjal nya Indonesia
    Basmi aja pemimpinnya dan pengikutnya.

  140. WADUH JIBRIL, BAGAIMANA NIH MUKASEK BIN MUDASEK BIN MUNAFEK DARI PADANG INI.. ONDE-ONDE…PESAN NINIK MAMAK: UDAHLAH, AMBO JUAL RENDANG SAJO JANGAN KORUPSI TIKET KE SORGA. ABIS PENSIUN PNS MALAH SEDENG DI BOGOR, TIM KPK BELUM MENGAUDIT NIH? GUE UDAH NYIAPIN DIE NERAKE PALING HOT. NYANG JADI MASALAH, DIE TUH UDAH SESAT MENYESATKAN ORANG LAIN, TERLALU BANYAK NIH ANGGOTA NERAKE GUE, PERLU DEH AMBIL TINDAKAN SUPAYA DIPERCEPAT AJE CABUT NYAWANYE, TOLONG DI-FAX LAH SAMA SI-IZRAEL. ATAWA KITE KASIH GEMPA END TSUNAMI MELULU AJA INDONESIA, KAYAKNYA MEREKA KOMPAK TERUS,DARI KORUPSI BERJAMAAH,KEJAHATAN APE JUGA BERJAMAAH, AMPE SESAT BERJAMAAH SEKALIAN AJE MUSIBAH BERJAMAAH KARENA KAYAKNYA PEMERINTAHNYA JUGA MEMANG SUKA BERJAMAAH (KUMPUL KEBO+KUMPUL HARTA+KUMPUL BARANG HARAM TERMASUK BAKSONYA= KUMPULAN SETAN). KALO SI MUKASEK INI KAYAKNYA MAU JADI DAJJAL AJA KOK MALU-MALU, PAKE ALMASIH ALMAUT SEGALA, CARI MAUT AJA LAH CEPET….NGGAK SUSAH2 BANGET AMPE KE GUNUNG BUNDER SEGALA. BOSEN HIDUP KAN TINGGAL TERJUN AJA… GITU AJA KOK REEPOOOOT…
    AKU SIH PINGIN SEKALI NYAMPEIN PESEN SAMA YANG UDAH DIKIBULIN DIE, TAPI BERHUBUNG DI ALAM LAIN YA UDAH INI GUE KIRIM AJE…….
    SIAPA TAU YANG NGEBACA DAPET HIDAYAH. SALAM DEH TUK SEMUA YANG MAU DIKIBULIN. GUNAKAN OTAKMU JANGAN DENGKULMU. AYAK-AYAK WAE, MINTA DONG AMA RASUL KAMU ITU BUKTIIN MUKJIZATNYA APE!! PEDOMANNYE AJE NGELANTUR. SI JIBRIL AJA UDAH BEGITU LAMA PENSIUNNYE, EEH.. DIE MALAH NGAKU-NGAKU RASUL. JANGAN MENTANG2 INI ALIRAN DIPIKIR2 ENAK JUGA KARENA GAK SHOLAT, ZAKAT, HAJI + DIJAMIN MASUK SORGA JADI LANGSUNG PESAN TIKET. WELEH-WELEH.. O..O.. KAMU KETAUAN OTAKMU KUDISAN.
    UDAH DEH BUAT MAS MUKASEK, MASIH ADA JALAN SEBELUM TERLAMBAT, BERTOBATLAH.. GUE KASIH TAU NIH BOCORANNYA, TUH SI-FPI END ORMAS ISLAM UDAH GABUNG SIAP MENGHANCURKAN KAMU KALO SBY GAK MAU TEGAS MELARANG. AKU SIH KASIHAN KALO ELO JADI BUBUR, MASUK NERAKEKU LAGI.

  141. Esten said

    Tidak akan sesat kamu sekalian selama berpegang pada dua perkara, kitabillah dan sunnah nabi Muhammad SAW.
    Itu pesan nabi Muhammad ketika akan wafat.

  142. Gw jg rasul said

    Eh,, buat pengikut Al-Qiyadah Al-Islamiyah…
    bagaimana dengan LIA EDEN…??
    bagaimana Pula dengan Mirza Gulham Ahmad, pemimpin ahmadiyah..???.

    saya punya usul, bagaimana kalau lia eden, pemimpin ahmadiyah di indonesia, dan al-masih al-mawud di pertemukan dan berdebat untuk memperebutkan kursi kerasulan…
    Asal tau aja ya, Al-Qiyadah Al-Islamiyah itu sama seperti halnya lia eden dan yg lainnya. Apa gak berpikir, mengapa akhir2 ini banyak sekali kemunculan orang2 yang mengaku dirinya adalah Nabi, Rasul, imam mahdi, bahkan jibril.. hah..!!?.
    Tanda-tanda kiamat sudah bermunculan, salah satunya dengan munculnya kalian…

    Apa benar islam yang telah berdiri selama ribuan tahun masih tetap diragukan dan semudah itu digantikan dengan ajaran islam sesat..??.

    Saya hanya bisa tertawa karena saya ternyata lebih pintar dari pengikut Al-Qiyadah Al-Islamiyah, jelas sekali kalian bodoh karena mau meninggalkan islam mereka terdahulu yang jelas2 telah berdiri ribuan tahun, mau mengkhianati Muhammad SAW dengan menyatakan Dia bukan nabi akhir jaman.

    neraka sudah pasti ditangan anda…

    asal tau aja klo pemahaman kalian tentang hadist dan al-quran telah melenceng, alias sesaaatt !!

    klo kayak gini caranya semua orang bisa mengaku dirinya sebagai rasul, termasuk saya…
    ya iya dooonk…
    makanya kalian itu sama bodohnya dengan kambing congek…
    sekolah yang tinggi ya….!!
    haha…haaaa……..haaaaa

  143. bodohnya kalian said

    Aduuuuuuuh…!!

    gw keseeeell banget ma orang Indonesia..

    bodohnya kagak ketulungan…

    ada yang mau jadi rasul, ada pula yang mau jadi pengikutnya…

    ada yang tertawa tuuhh liat islam bermasalah kayak gini.

    mereka SENAAAAANG…
    rasain loeee..

    maluuuu, punya rakyat yang IQ jongkok…

  144. irsanzull said

    emang udh pada gila semua yg mengikut in MUI Fatwakan Aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah Sesat itu Eaang gak ada pada otak semua apa. bagi km pengikut Aliran Sesat cepat2 lah sadar sebelum ajab akan menimpa kalian semua

  145. rahmatbudiarso said

    Om Ahmad Moshaddeq itu punya apa dan bisa apa sih?

    Awal ketika nabi Allah Muhammad SAW mengaku sebagai nabi dan rosul terakhir, juga banyak yang menentang, tapi ketika Beliau bisa membuktikan dengan apa yang Beliau punya (akhlak yang sempurna) dan apa yang Beliau bisa (mukjizat dari Allah) maka slowly but sure orang orang pun ikhlas menjadi pengikutnya.

    Om Ahmad, anda itu punya apa dan bisa apa sih? tunjukkan pada kami semua!

  146. rahmatbudiarso said

    Jika kita mencari orang hebat dibumi ini (yang tidak sampai mengaku sebagai nabi)sangatlah banyak, dibidang agama, dibidang teknologi, dibidang kedokteran dan lain sebagainya..

    Berani mengaku diri sebagai nabi atau rasul, sangatlah hebat!
    Beliau (Ahmad Moshaddeq)mungkin mempunyai sesuatu yang membuat Beliau begitu berani memproklamirkan diri sebagai nabi Allah..

    Untuk Beliau (Ahmad Moshaddeq) atau para sahabat dan pengikutnya, tolong beritahu kami (palig tidak di Forum ini), apa yang Beliau punya dan apa yang Beliau bisa?

    Anda tidak mau dicap sebagai Tukang Bohong, kan?

  147. irsanzull said

    mungkin ini suatu tanda akan datang ya ajab bagi orang tersebut/atau ini adalah cobaan dari Allah.yg datang sebagai untuk membuktikan, apakah kita ini mampu untuk membela agama Allah yg benar ini, atau sebelik ya…..
    dan bagi penganut MUI Fatwakan Aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah Sesat
    apakah kalian / Ahmad Moshaddeq ada sedikit bukti bahwa Engkau itu benar utusan ALLAH. atau sebalikya..??
    yg hya menjadi perusak umat muslim yg selama ini hidup dalam kedamaian dan ketentraman
    Sebelum terlanjur melangkah jauh kami memohon hentikanlah semua ini

  148. Jazzcom said

    yang pengen gua tanyain cuma satu kalo memang bener2 ada utusan baru TOLONG BUAT PENGIKUT ALQIYADAN MANAPUUUUN TOLONG TUNJUKKAN DALAM ALQUR’AN AYAT TENTANG ALMASIH ALMA’WUUD ITU.

    GUA TUNGGU YAAAA!!!!
    KALO BISA !!! CEPAT

  149. Gue Gitchu LoooH said

    Wahhh … Rame Banget ya Forumnya …
    Boleh Ikutan Dong …
    Buat saya, sebagai umat Islam yang awam…Yang paling saya tau sejak masuk sekolah …
    Bahwa Rukun Islam itu ada 5 Yaitu :
    1. Membaca 2 kalimat syahadat
    2. Mendirikan sholat 5 waktu
    3. Berpuasa di bulan Ramadhan
    4. Membayar Zakat, dan
    5. Menunaikan Haji bagi yang mampu …

    Dari hal itu, semuanya sudah jelas sekali … bahwa kita sebagai umat manusia hanya di beri kewajiban/pekerjaan yang sangat ringan. Untuk hal itu aja, kok masih ada yang bikin ringan lagi yaa?? Dimana take and give-nya kita sebagai umat.
    Emang, nafsu manusia pengen enaknya sendiri …
    Sudah untung di beri kesempatan hidup dan menikmati kehidupan. Eh, malah menyalahi ketentuan yang sudah di jelaskan oleh Al-Qur’an, trus, ada aja yang pengen ngetop ngaku-ngaku jadi nabi baru … Kalo pengen terkenal plus dapat duit, mbo’ ya jadi pemain sinetron ke’ ato apalah … yang sekiranya, tidak mengganggu pikiran orang banyak … Lah ini, mo bikin prestasi, tapi malah mengganggu perasaan dan iman orang Islam yang sudah di binanya sejak lama … Wahh, rese banget yah ???

    Pokoknya … Buat Umat Islam yang ada, pegang teguhlah Iman dan Aqidah yang sudah ada dalam hati anda …

    Buat Al-Qiyadah Al Islamiyah …
    satu kata buat kalian … TOBATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT …

    Makasih atas kesempatannya ……

  150. Abu Atmaja said

    Assalamualaikum wr wr

    Sebagai bahan diskusi anggota Al qidayah..Al qaidah? bisa diskusi disini..mana benarnnya mereka apa salahnya yang lain..siapa tahu ada solusi..keyakinan tidak bisa dipaksa..
    kita tidak bisa memaksa apa yang mereka sembah..dan sebaliknya..bagimu agamamu,,bagiku agamaku…Tiap periode waktu memang selalu muncul apa yang kita anggap “aliran baru” di Qur’an juga ada”Bahwa setiap seratus tahun selalu ada semacam wakil Rasull” tetapi siapa itu kita tidak pernah tahu…selama tidak berbuat pidana dan merugikan orang, biar saja” Tuhan memberi petunjuk dan menyesatkan siapa Yang Dia Kehendaki” Kalau tidak percaya ya sudah…bagimu agamamu,,bagiku agamaku. Ini jaman sudah maju..lebih baik berpikir bersama bagaimana bekerja bersama untuk kesejahteraan umat..

    Dan jangan kaget lagi kalau nanti ada yang mengaku sebagai Tuhan, Rasul nabi, wali dll… Sebenarnya ada ribuan “aliran” yang mengaku Islam. Bahkan di NU sendiri itu alirannya banyak sekali, belum lagi di kelompok2 lain. Nah siapa yang memasukkan neraka? bukan ulama, bukan kita..Tuhan sendiri, dan itu hak Tuhan…kembali ke pada Al Qaidah /Qiyadah tadi atau apapun namanya…Biarkan saja..nanti kalau masyarakat tidak respon akan hilang sendiri..jika dilarang2 akan tambah militan…malah konflik bisa timbul…la kapan mbangun negara, kapan mbagun umat…

    Wassalam

  151. alqiyadah al islamiyah ini benar2 keterlaluan, aliran ini adalah :
    1. kelompok orang-orang yang paling bodoh di dunia akhirat
    2. kelompok ini orang-orang yang stres gak kerjaan.
    3. kelompok ini insya Allah masuk neraka kalo tak bertaubat.
    4. kelompok ini tak tau diri.
    5. kelompok ini 1 milyah % sesaaaaaat.
    oleh karena itu mereka wajib dipenggal, dikuliti, dikubur hidup2, dibunuh secara massal. jangan dibiarkan bergentayangan di muka bumi ini.
    saya tunggu….

  152. tentara allah said

    Kepada pihak yang berwajib,tangkap pemimpin al qiyadah al islamiyah(Ahmad Musadeq) beserta para pengikutnya.Mereka telah keluar dari ajaran Al-Qur’an dan As-Sunnah.
    “Tidak akan sesat kamu sekalian selama berpegang pada dua perkara, Kitabullah dan Sunnah Rasul.”
    Itulah pesan yang disampaikan Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat.

  153. M3B9 ZJ MAKASSAR said

    bUAT sMUA YANG BILANGIN KAMI SESAT… BEGO LU!!!

    gUE MO jAHRON nEH

    sALAM BUAR SEMUA rOIN wHEREVER YOU ARE
    SAlam dri M3B9 Siroj Jaziroh Makassar

    HATTAMAN NABIYYIN …>>
    SEMUA NABI BERMUKJISAT BUKAN PAKE SIHIR ATAU MAGIC TAPI ITU BAHASA MUTHASYABIHAT (ALEGORI/PERUMPAMAAN) BEGO LO…!!JADI GA’ ADA Kata2 WALLAHUALLAM … emang dosarnya lo aja tuh yang senang didongengi ama orang bertitelkan ALIM ULAMA …
    Dan ALQURAN ga’ pernah ngomongin SURGA itu setelah mati TAPI SURGA itu ADA selama kita MASIH BERNYAWA DAN MASIH MENGABDI PADA ATURAN2 ALLOH!!!
    BTW BUSWAY
    gw ga’ bakal minta maaf tapi emang jiwa anak muda guwe lagi dihidupin ama api2 surga ALLLOH…

    KALO ADA YANG MARAH BILA HUKUM ALLOH DTERAPKAN DIBUMINYA ALLOH ADALAH DIA ITU MUSYRIK…

    KALO YANG SAYA PAPARKAN DIATAS BATHIL MAKA SAYA SIAP DI LAKNAT OLEH ALLOH TAPI KALO ANDA YANG KELUAR DARI REL ALLOH, MAAF SAYA CUMAN MENGAJAK SAYA GA’ MEMAKSA ANDA!!!AZAB ALLOH NGERI TEMAN!!!

    WASPADAKO COWO…
    BE CARREFULL

    dari KISUM M3B9 SIROJ JAZIROH MAKASSAR!!!

  154. ilyasjob said

    Assalamualikum
    belajarlah dari pengalaman, kalo mau bikin aliran baru, bikin yg baru sekalian, jangan pake nama agama yg sudah ada. kalo baru sama sekali kan gak akan ada yg berani menyesatkan……. BERTAUBATLAH KAWAN… SEGERA
    wassalam

  155. sabar… sabar… Islam itu tengah-tengah… jadi kalau nulis jangan terlalu sedikit juga jangan terlalu banyak. Dan kalau mau maki-maki-pun jangan terlalu lunak juga jangan terlalu keras. Begini menurut saya: ajaran al-qiyadah al-islamiyah itu adalah keliru, karena meragukan kebenaran Nabi Muhammad SAW. Buktinya jamaahnya butuh Nabi baru. Kita tidak membutuhkan Nabi baru, juga ajaran-ajaran baru dan mohon jangan merubah tex asli AlQuran. Yang kita butuhkan adalah pemimpin baru yang handal, pemersatu dan tegas.
    saya mohon agar para jamaah al-qiyadah al-islamiyah untuk gunakan logika… jangan terlalu bodoh mempercayai adanya nabi baru.. gunakan akal dan pikiranmu ya…

    salam dari Isa Cordova (isa.cordova@yahoo.co.id), anggota jamaah Islam Teori

  156. cwung said

    skarang gini aja, kalo emang dia rosul setelah Rasulullah Muhammad SAW brarti dia punya kitab baru. tapi kok knapa yang skarang ini dia pake buat hujjah malah Al-Qur’anul Karim. Kita percaya sama kitab2 Allah yang laen tapi gk kita pake buat pegangan hidup karena Rasul kita Muhammad SAW punya kitab sendiri yaitu Al-Qur’an trus buktiin dong kitabnya bapak maud yang ngaku Rosul mana yang dipegang jadi pedoman.Di Islam sendiri ada Zakat,shadaqah dan infaq tapi gk pernah ngeberatin umatnya.kalo udah ditetapin besarx trus kalo gk ngasih setoran belum jadi umatnya, itu sih namanya cari penghasilan……

  157. fajri syarief said

    ada-ada saj, al-qiyadah itu da’jal nyata, jangan percaye aje acong aliran ini, agama lain selain islam itu bisa-bisa saja dikatakan agama sesat, tapi alqiyadah adalah murtad dan wajib dibunuh. sundel alqiyadah

  158. moel said

    Assalamualaikum
    Bantai abis, waktu jaman sohabat setelah rosullah meninggal sudah banyak yang mengaku nabi setelah peninggalnya. makanya para kholifah saat itu tidak membiarkan lama langsung diadili karena telah menyesatkan.
    Al-qiyadah ini jangan dibiarkan lama. bisa-bisa malah menjadi penyakit.
    wassalam

  159. fian al istigfar said

    astagfirullah 1000x,tobat brooooooow..jangan sampai islam menjadi murka…sampai saat ini kami masih menghargai dan memahami kalau kamu ( qiyadah ) sedang dalam keadaan tidak sadar……..!!!!!! sadar dong manok

  160. Fathir said

    Saya Mau menanggapi tulisan sudara “Bodo Amat” (yg ternyata emang bodoh) yg puanjang itu….dan gak mutu…

    Kata2 “…Seyogjanya kita melihat bukan SIAPA dan DARI MANA orang yang berpendapat,
    Disinilah diperlukan sikap kedewasaan dan keluasan CARA PANDANG kita dalam melihat REALITAS KEHIDUPAN. Jika kita selalu TERPAKU pada teks book Kitab Suci, seolah kita umat manusiayang hidup pada peradaban sekarang ini yang sudah SUUUUAAANGAT jauh berbeda kemajuannya, Teknologinya, harus digiring MUNDUR KEBELAKANG pada kehidupan ribuan tahun masa lalu seperti jaman SEPUR LEMPUNG, APA YA MUNGKIN….? .
    Sementara Tuhan sendiri mengatakan bahwa Al-QURAN itu BERLAKU untuk SEPANJANG ZAMAN…yah kan…??. Dan yang musti kita pahami adalah Al- Quran itu BUKAN TUHAN…!! Ia hanyalah sebuah teks book yang KERING, MATI dan TERBATAS…! !.”……adalah pernyataan orang kafir.

    Menganggap Qur’an Kering, Mati dan Terbatas…berarti menganggap Dzat yg menurunkan Qur’an itu juga demikian…Nah kalo udah begini Cuma satu kata buat ente…..Taubat

  161. LOMBOK MUSLIM said

    KUATKAN HATI, KUATKAN IMAN, TETAP TEGUH PADA JALAN ALLAH, AL QIYADAH ADALAH SESAT. IBLIS DAN DA’JAL YANG NYATA SEKALI. ASHADUALLAILAHAILALLAHU WA ASHADU ANNAMUHAMMADARRASULULLAH, TIADA TUAHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH. ITU SAHADAT YANG BENAR. WAHAI PENGIKUT ALQIYADAH. TOBAT SEBELUM KAMU DILAKNAT. INGAT SIKSA ALLAH SANGAT PERIH. GANYAAAAAAANG AL-QIYADAH. MARI KITA BERTARUNG DARAHMU HALLAL KAMI BUNUH.

  162. Basi aja Lu.. said

    EH,, DIATAS BANYAK KAN YG BILANG PENGIKUT Al-qiyadah..

    GW JADI RAGUUU…

    APA BENAR ITU PENGIKUT Al-qiyadah ATAU CUMA ORANG ISENG YANG SENGAJA MENJELEK-JELEK KAN ISLAM??

    NAAAH LOOOOE…..ATIII – ATIII. ADA OKNUM YANG SENGAJA BUAT MEMECAH BELAH ISLAM..

    ANDA TAULAAH SIAPAA…UDAH GEDE KAN??. HEE…HEE…

  163. insan said

    ko begini jadinya,bukanya tidak ada satupun yang diajarkan rasullolloh baik musa rasullulloh,isa rasullulloh,bahkan muhamad rasullulloh tidak pernah mengajarkan main kroyokan,main hukum sendiri menyakiti yang berlinan faham,Apakah iwlam sukanya menghujat,menghina berkata kotor,emosional,marilah tundukan hawa nafsu sesungguhnya nafsu condong kesesatan,.. Ayo lakukan pendalaman materi terhadap alqur,an,jangan berkesimpulan sebelum tahu,tanyai baik2,lakuykan dialog, Kalo anda menanggap mereka sesat .apa anda yang paling suci?adakah lembaga yang tidak luput6 dari dosa yang mengesahkan untuk memperkosa hak kemanusiaan untuk mengabdi kepada Allah sesuai apa yang diyakininya, masa lawan 1 orang mesti kroyokan,lakukan dialog dong,dari mana bung mau tau kalo ga ada komunikasi,Kalau dia salah yang bener yang mana jangan cuma ngomong salah ga tau yang bener?jangan janganm yang ngomong lebih sesat, (apa kreteia sesat>hanya karena berbeda dibilang sesat,. sejarah mencatat setiap Rasul ditolak hanya pada awalnya aja,gak usah latah sikapi dg penuh keikhlasan untuk memahami kebenaran Hakkiki. Alhamdulilah.,jangan marah2 ya,ciri orang bodoh suka main fisik dan tukang marah.

  164. herdy said

    kalo mau jadi artis tapi ga keturutan ga usah ngaku ngaku jadi nabi deh,bikin repot orang lain aja…

  165. Fathir said

    Saya Mau nanggepi perkataan saudara “Insan” yg nampaknya pengikut Al Qiyadah….kenapa Al Qiyadah dibilang sesat, sebab ada embel-embel Islamnya, dan make Pula Al Qur’an, padahal ISLAM sudah jelas nabinya (Muhammad SAW) dan Kitabnya (Al Quran). Silahkan anda bikin kepercayaan sendiri, cuma jgn bawa-bawa Embel2 ISLAM dong, dan jgn pake2 Al Qur’an. Itu kan buat (milik) MUslim, wong NAsrani aja Pake Injil, dan Jahudi Pake Talmud. Kalo anda nganggap ISLAM versi Nabi MUhammad udah gak laku, ya buat KITAB baru dan jgn pake2 Al Quran. Dan jgn mengartikan Al Quran seenak udel-mu……….

  166. Fathir said

    Saya mau melanjutkan, dan lagi aneh…mengapa Al Qiyadah atau yg sebangsa itu, Kok make Al Qur’an buat alasan mereka tentang nabi baru. Kenapa gak pake Injil, kenapa gak pake Talmud, kenapa gak pake Weda, untuk mendukung hujjah mereka ttg si MUKASEX itu.

    Atau biar sah pake lah semua kitab itu…..Jgn pake Al Qur’an. Al Qur’an itu Nabinya jelas (Muhammad SAW) dan diturunkan juga kepada Muhammad, bukan kepada si MUKASEX itu (mushadeq maksudnya)…

  167. Fathir said

    Ada cerita menarik ttg Syeikh Abdul Qodir Jailani. Si Ulama India ini terkenal amat Sholih dan karena itu banyak Karomah yg melekat padanya.

    Alkisah setelah beliau sholat Tahajud setiap malam, pada malam itu mendadak datang seberkas cahaya yg menyilaukan. Cahaya itu lalu berkata” Hey Abdul Qodir…disebabkan karena amalmu yg demikian hebat, Allah telah membebaskanmu dari perintah sholat..”. Si Syaikh tersenyum, lalu berkata “…Wah, maaf. Anda salah alamat. Harusnya anda ngomong seperti itu ke Nabi Muhammad Salallahu “alaihi Wasallam, bukan ke saya..”. Saat itu pula cahaya itu langsung lenyap, dan ternyata CAHAYA itu adalah IBLIS yg nyaru jadi Malaikat…

    Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa si MUKASEX itu..pasti ketipu IBLIS….

  168. din samsuri said

    mbok sudah, sebaiknya kita bentengi diri kita dan keluarga kita untuk tetap pada kepercayaan kita, orang lain biarin, wong misalnya sekarang ini ada dijaman dulu, pasti akan banyak hadir nabi baru, misalnya nabi dedy corbusier ( bisa berjalan di atas air), nabi david coperfield ( bisa terbang ),dll, tapi karena kita hidup di jaman sekarang mereka disebut pesulap,orang yang dalam akan ajarannya tidak akan terpengaruh dengan adanya aliran baru, hanya orang yang imannya lemah akan bingung dan mencaci aliran baru,sebaiknya ndak usah tambah komentar.lebih baik waktu nulis ini untuk beramal.allah hu akbar,eh apalagi membawa agama lain, itu namanya

  169. jurig kajajaden said

    huhu dasar tuhan seperti apakah dirimu.dasar anda tidak berpendidikan.
    eh smua orang tau kalo pake bertapa itu mah mu nuntut ilmu sesat alias mu jadi dukun santet aja sekalian y mas. yang namanya wahyu mah datang dengan sendirinya bukan dicari n ditungguin dengan bertapa..
    huhu dasar orang sotoy alias so’ tau.anak sapa si lw!!!

  170. insan said

    sabar bung, Jangan mudah marah dong masa ummat muhhamad begini cara menyelesaikan masalah ? apa muhhamad mengajarkan kroyokan,menggerebek, Ayo dong duduk bersama ,mari dialog,anda tau sesat hanya karena kesimpulan sendiri dan mengikuti suara mayoritas ?kalo kami salahj yang bener gimana ?tunjukin dong, nyalahin orang ,ga manmpu menunjukan yg bener. Adakah orang yang paling suci ?sehingga mau menghakimi yang brerbeda pendapat?bukankah negara menjamin kebebasan untuk memeluk agamnma dan kepercayaan masing2

  171. cacing codot said

    buat nabi baru Moshaddeq, SELAMAT atas pengangkatannya..
    ya Nabi Baru.. jelaskan pada kami WAHYU apa yang kau dapatkan dari JIbril atau SETAn yang menghampirimu waktu sedang Bertapa.. KNP harus bertap wahai NAbi Moshaddeq.. kalo gitu bagi2 donk TIPS bertapa yang baik.. kalo memang bisa jadi Nabi, semua juga mau..
    Tapi, kita tuh punya AGAMA yang sudah menjelaskan dan menyempurnakan segala sesuatunya.. so, NAbi baru.. coba ANda Ingat2 lagi WAHYUnya kali aja, salah dengar atau anda aja yang salah ngerti…
    mungkin otaknya blm nyampe or.. benar kata orang..
    ilmu anda ketinggian,…

    godluck buat gawean baru..
    gajian gw ga minta… gw takut sama ALLAH SWT…

    SADARLAH KAU SETAN!!!

  172. *

    Kami dari Jamaah Islam Teori sudah meneliti dengan seksama dan menyimpulkan bahwa Pimpinan dan pengikut dari Al-Qiyadah Al-Islamiyah adalah sekte/sempalan dari Agama Nasrani. Sekte ini memakai tata cara dan ideologi Nasrani jaman dahulu kala, yang mana umat Nasranipun sudah tidak pake tata cara dan ideologi ini. Tujuan sekte ini merubah umat dan ajaran Islam menjadi “the fisrt step to Al Masih Prize”, artinya Islam akan dirusak dengan sekte ini. Cara ini pun dilakukan oleh Jaringan Islam Liberal, dengan slogan sekularismenya, mirip ketika umat Kristen Protes kepada Katholik dan menghasilkan 3 sekte besar: Protestan, Sekuler dan Atheis

    Hormat Saya, Isa Cordova, Anggota Jamaah Islam Teori.
    contact to isa.cordova@yahoo.co.id

  173. infokito said

    Kami dari Jamaah Islam Teori sudah meneliti dengan seksama dan menyimpulkan bahwa Pimpinan dan pengikut dari Al-Qiyadah Al-Islamiyah adalah sekte/sempalan dari Agama Nasrani. Sekte ini memakai tata cara dan ideologi Nasrani jaman dahulu kala, yang mana umat Nasranipun sudah tidak pake tata cara dan ideologi ini. Tujuan sekte ini merubah umat dan ajaran Islam menjadi “the fisrt step to Al Masih Prize”, artinya Islam akan dirusak dengan sekte ini. Cara ini pun dilakukan oleh Jaringan Islam Liberal, dengan slogan sekularismenya, mirip ketika umat Kristen Protes kepada Katholik dan menghasilkan 3 sekte besar: Protestan, Sekuler dan Atheis

    Terima kasih untuk publikasi penelitiannya ini Pak … :D :idea:

  174. Abdul Hadie said

    BUAT sMUA YANG BILANGIN KAMI SESAT… BEGO LU!!!

    gUE MO jAHRON nEH

    sALAM BUAR SEMUA rOIN wHEREVER YOU ARE
    SAlam dri M3B9 Siroj Jaziroh Makassar

    HATTAMAN NABIYYIN …>>
    SEMUA NABI BERMUKJISAT BUKAN PAKE SIHIR ATAU MAGIC TAPI ITU BAHASA MUTHASYABIHAT (ALEGORI/PERUMPAMAAN) BEGO LO…!!JADI GA’ ADA Kata2 WALLAHUALLAM … emang dosarnya lo aja tuh yang senang didongengi ama orang bertitelkan ALIM ULAMA …
    Dan ALQURAN ga’ pernah ngomongin SURGA itu setelah mati TAPI SURGA itu ADA selama kita MASIH BERNYAWA DAN MASIH MENGABDI PADA ATURAN2 ALLOH!!!
    BTW BUSWAY
    gw ga’ bakal minta maaf tapi emang jiwa anak muda guwe lagi dihidupin ama api2 surga ALLLOH…

    KALO ADA YANG MARAH BILA HUKUM ALLOH DTERAPKAN DIBUMINYA ALLOH ADALAH DIA ITU MUSYRIK…

    KALO YANG SAYA PAPARKAN DIATAS BATHIL MAKA SAYA SIAP DI LAKNAT OLEH ALLOH TAPI KALO ANDA YANG KELUAR DARI REL ALLOH, MAAF SAYA CUMAN MENGAJAK SAYA GA’ MEMAKSA ANDA!!!AZAB ALLOH NGERI TEMAN!!!

    WASPADAKO COWO…
    BE CARREFULL

    dari KISUM M3B9 SIROJ JAZIROH MAKASSAR!!!

    ( Saya yakin 1000 persen, bahwa jika anda tetap berkutat dengan ajaran ini sampai akhir hidup anda, penyesalan yang sangat besar akan anda rasakan di akhirat nanti, Coba anda pikir secara logis, Seorang pemimpin anda yang bertapa selama 40 hari, tanpa shalat dan ibadah lainnya, bukankah itu adalah kondisi yang sangat mungkin bagi syetan untuk membisiki hal-hal untuk menyesatkan manusia?karena pemimpin anda saat itu sedang meninggalkan segala yang diperintah oleh ALLAH (Maaf, tuhan saya adalah ALLAH YANG MAHA ESA, bukan Alloh). Pikirkan secara logis, Bagaimana Tuhan akan mengingat anda dan mendekat pada anda jika anda sendiri hanya mengingatnya sekali dalam sehari, bahkan anda tidak melaksanakan apa yang diperintahkanNya? BAYANGKAN DAN PIKIRKAN BUNG!!!??
    Ketahuilah bahwa apa yang terkandung didalam alquran adalah sangat pasti dan ilmiah adanya, bahkan ilmuwan-ilmuwan barat yang meneliti ALQURAN pun akhirnya bersedia masuk Islam (Islam yang berpedoman pada ALQURAN dan HADIST tentunya) karena mereka telah menemukan kebenaran ALQURAN dalam segi Ilmiah.

    Anda mengatakan berikut ini :

    TAPI SURGA itu ADA selama kita MASIH BERNYAWA DAN MASIH MENGABDI PADA ATURAN2 ALLOH!!!

    Kalau anda tidak mengerjakan perintah-perintah ALLAH, seperti shalat lima waktu dan puasa, bagaimana anda bisa disebut sebagai orang yang ada dalam aturan-aturan ALLAH?

    DI MANA LOGIKA ANDA?

    Saya yakin jika pengikut aliran ini berani berdebat dengan orang MUI atau Ulama-ulama lainnya, pastilah pendapat anda akan terpatahkan semuanya, saya sangat yakin.

    Semoga Allah memberi anda kebijakan,kepandaian,keterbukaan hati, dan keihklasan untuk melaksanakan segala perintahNya dalam rangka meningkatkan anak tangga kita menuju surgaNya dan menyelamatkan anda dari aliran-aliran dan orang-orang sesat yang dengan apa yang dilakukan orang-orang dan aliran tersebut hanya membuktikan kebodohan dan kemalasannya.

    Dari saya pengikut ISLAM yang BERPEDOMAN kepada ALQURAN dan HADIST hingga kiamat nanti, SAYA BERSAKSI MUHAMMAD ITU UTUSAN ALLAH, DAN SAYA BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH. ALLAHUAKBAR!!!!!

    Jika anda ingin berdebat secara langsung dengan saya, saya akan berikan kepada anda alamat rumah saya…
    ALLAHUAKBAR!!!!! MUHAMMAD RASULULLAH!!!!ALLAHUAKBAR

  175. MOHAMMAD ILMAN FURTADO said

    HELLO BWT SEMUA YANG BACA……

    KITA GA USAH BANYAK KOMENTAR N BANYAK ANARKI TENTANG KESESATAN ALQIYADAH,…..

    COZ KITA SEBAGAI MOSLEM YANG MURNI GAK DI ANJURKAN SPERTI ITU….

    BIARLAH PARA PENEGAK HUKUM YANG BERTINDAK,…..

    DAN HANYA MEMBUAT KAMBING HITAM DIANTARA MANUSIA….

    YANG DI BUAT OLEH ORANG-ORANG KAFIR , KAFIR DAN KAFIR…..

    MASA SEECH KITA MAU TERJEBAK DALAM PERMAINAN MEREKA..????

    INGAT TUHAN KITA ALLAH SWT , RASUL KITA MUHAMMAD SAW , DAN KITAB KITA AL QURAN……

    DARI PETUNJUK DI ATAS MASIHKAN KITA RAGU DENGAN ITU…?????

    DAN MURKALAH MEREKA YANG MENDUAKANNYA…..

    SALAM…..

  176. Sasra Birawa said

    Kalau dianalisa komen yang Pro Al-Qiyadah, mirip-mirip dengan doktrin-doktrin NII (Negara Islam Indonesia Kw9). Terakhir saya dengar dari seorang sahabat yang saudaranya masuk ke aliran Kerasulan baru (Al-Qiyadah), ada indikasi keterkaitan dengan kelompok NII KW9.

    Maka hati-hatilah mungkin mereka sedang merencanakan makar-makar tertentu.

  177. jin tomang said

    menurut pengamatan gua dari alam gaib
    sebenarnya banyak lagi yang sesat yang nga sembahyang nga puasa nga jakat juga sesat. cuma ini kayanya sesatnya resmi aja nga dirazia tuh.sama pemerintah alam nyata kalau ditempat ogut itu dirazia….

    kalu si musadek nga ada yang berani mehukum nanti gua bantu nyekik
    habis bangsa gua kebagian getahnya juga dituduh ngasih wahyu sesat
    padahal itu kan kerjaan temannya sendiri si setan.

  178. Setan said

    Eh..yg ngaku namanya Jin Tomang….Gua gak pernah godain si Mushadeq. Gak level gua tuh…Kalo Gua ngegoda’in kaya Syeikh Abdul Qodir, Syaikh Hasan Basri, dan yg selevel Kayak gitu…Jgn nuduh sembarangan ya….

    Kalo model si Mushadeq…gua kira cukup KOPRAL Gua aja, sebab si mushadeq itu emang udah sesat beneran…..Gua aja ngeri liat kesesatannya…

  179. anwar hadi said

    alqiyadah memang udah mengacaukan umat islam. memang seperti ada orang-orang yang sengaja untuk menghancurkan islam dan bangsa indonesia kita, mereka sudah membuat onar, membuat resah masyarkat kita, mereka sudah mengejek nabi islam muhammad, mereka benar-benar keterlaluan mereka harus diberi hukuman yang seberat-beratnya terutama bagi yang mengaku sebagai nabi itu, dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, diharus dihukum dengan yang seberat-beratnya, dan bagi pemerintah khususnya yang menangani dibidang ini, ayo cepat ambil sikpa jangan berdiam diri saja kalo tidak masyarkat kita diindonesia akan semakin resah dengan kehadiran mereka itu,khususnya bagi aparat keamanan ayo tumpas itu yang namanya alqiyadah

  180. m.nur said

    aliran jamaah alqiyadah ini sudah membuat masyarakat resah, dan gundah dengan kehadiran mereka, mereka ini memang harus diberi hukuman dengan yang seberat-beratnya, khususnya bagi yang mengaku nabi dia harus diberi hukuman yang seberat-beratnya sesuai apa yang diperbuatnya, bagi apart penegak hukum dan khususnnya yang menangani kasus ayo ambil sikap jangan berdiam diri, kalo tidak masyarkat kita akan selalu resah, dan umat islam khususnya telah benar-benar dihina oleh aliran ini. sepertinya ada orang-orang yang hendah memecah belah umat, khususnya masyarakat islam.

  181. [...] MUI Fatwakan Aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah Sesat [...]

  182. Rohman said

    klo menurutku Al-Qiyadah islamiyah tu gak kreatif, kalo memang bikin konsep keagamaan baru ya jangan Niru /Mbajak miliknya orang. dalam islam tu ud jelas ALLah tuhannya dan Muhammad Rosulnya jangan diganti-2. kalo masih tetep pengen ganti ya jangan pake istila Islam. tu nyatanya Gak Cerdas!

    oh ya Jangan merusak Pemahaman Orang yang sudah Mapan, kalo anda dituduh SESAT ya pantas. lawong gk kreatif, ber-Islam tapi anda Menyelewengkan. Lawong Mbajak Lagu saja dilarang apalagi Membajak AGAMA…? tul gak ..?

    jangan2 ALqiyadah Islamiyah tu Punya MIsi Bisnis, jadi memberntuk komunitas semacam Agama yagn nantinya dibuat tuk membesarkan jaringan Bisnisnya…

  183. anderson said

    kalo die bisa lunasin utang simugi baru gue mau ikutan (sekalian banyak yang mau disini)

  184. sholikhin said

    slmlkm,,,
    ini urusan dunia-akhirat,jadi percaya sama yg begitu,sudah pasti menyesatkan,kalau yg ikut2an itu krn ceroboh,mgkn ilmu agama nya minim tentang ISLAM.
    wslm,,,

  185. mubtadi said

    Panduan bagi kita sudah tetap:
    Yang berasal dari Allah SWT, Rosulullah SAW dan Agama.
    Diluar itu akan membawa kepada jalan yang SALAH …

  186. x said

    musadek orang paling bego di dunia, bunuh aja! pake ngaku-ngaku nabi lewat mimpi. kemaren gw mimpi jadi presiden tp gw ga ngaku-ngaku presiden

  187. f**K witH al-Qiyadah al-islamiyah said

    wAKWADOaWDkaoWDKOWAD… konyol–! n toLoL bgT–!
    maKe ngaKu-ngaKu jadi nabi?? lewat mmpi? dpt wahyu di vila??
    lagi ngapain lu??? ngajeb-ngajeb?? mabok? nokip? geLe?
    WAKdoAWDKOAWDKOaWDKO
    gwe cuma mau nanya untuk si rasul baru yg konyol itu…
    ktnya di aliran sesat ada kewajiban untuk memahami alquran, kok lu ampe lupa ama ayat yg artinya, ” nabi muhamad ialah nabi akhir zaman dan tidak ada lagi nabi-nabi setelahnya”
    baca kalimat itu dengan jelas,keras,teliti..!
    oopz, lupa, orang al-qiyadah al-islamiyah pada tolol smua. gmn mau ngerti..?? wkaodkoawkdoa
    trus gni deh, wkt zaman rasullulah ada k*fir yg sangat tidak percaya akan Nabi muhamad SAW, lalu si k*fir itu menyuruh nabi muhamad SAW mengambil bulan dengan tangan kanannya, lalu di pindahkan bulan itu ke tangan kiri lalu membelahnya dengan tangan kananya, lalu pegang kedua bagian itu, lalu satukan lagi, lalu pindahkan ke langit lagi.
    secara logis itu mustahil, tp, apa se yg ga mungkin bagi allah SWT..???
    kemudian, nabi muhamad SAW melakukan apa yg dia suruh, si K*FIR itu kaget, dan tetap tidak percaya. k*fir itu hanya berkata ” itu hanya sihir n akal-akalan muhamad”
    namnya juga k*fir, hatinya udah di tutup ma allah SWT.
    sekarang gwe suruh ke si RASUL BARU YG KONYOL itu melakukan apa yg di lakukan nabi muhamad SAW pada zaman itu. pasti jawabannya si musadeq itu cuma ” saya tunngu perintah dr allah”..
    kan, kata si mosadeq misi n visi dia adalah sama dengan misi n visi muhamad, asal lu tau ya mosadeq, smua orang juga mempunya misi n visi kyk muhamad, berarti semua orang adalah RASUL ???
    aduh.. t o l o l bgt si lu mosadeq????

    i love pure islam… without you ( mosadeq )… n without support of musadeq–!
    wAKDoaWDKOaWDKOAwdAW…

    mudah-mudahan aja lu smua dpt hidayah dr allah..!

  188. adie said

    hey ahmad muzadek jika kamu benar rosul utusan Allah apa mukjizatmu yang diberikan Allah ??
    jangan mengaku2 sebagai nabi hey ahmad musadek
    lhoooooo itu hanya nabi palsu yang hanya bisa meniru Al Qur’an yang tetap suci sampai kiamat tiba.

  189. dwi said

    hey pengikut alqiyadah al islamiyah yang tolol & bodoooooo
    kamu semua mudah diboongi oleh si ahmad musadek yang mengaku dapet wahyu dalam mimpi ?
    mimpi tiu hanya unga tidur !/
    bertaubatlah sebelum Allah mengazap kamu semua hey lhoooooooooooo kaum al qiyadah al islamiyah, tak ada gunanya mengikuti ajaran ahmad musadek, lihat saja orangnya tak punya wibawa kayak gitu lhoooooooooooo anggap sebagai nabi…….
    bertaubatlah sebelum ajal menjemput.
    allah berfirman “barang siapa yang mensyukuri nikmatku pasti aku akan melipat gandakan nikmatku, tetapi bila mengingkari adzapku sangatlah pedih”

  190. naponk said

    ambo raso musadeq tu orang yang pintar dan kreatif, sayang penyaluran imajinasinyo tu ndak di awasi makonyo nyo jalannyo agak maempa saketek. tapi sanak sudaro sakalian ahmad musadeq tu dulu bagian dari umat kito ndak? sadang di PSSI se lai ikuik nyo maurusi dulu. makonyo kalau dusanakwak tu jalan nyo salah jan terlalu di hujat, cubo rangkulnyo baliak. ambo raso kepintarannya nyo tu bisa kito manfaatkan ndak? untuk panangka gampo jo tsunami dipadang se jadilah atau panimpun lumpua di porong sidoarjo ndak baa juo do….
    dari padanyo jalannyo sasek lo liak kan dak baa do!
    he3.hee. heee itu kalau sanak sadonyo lai katuju jo saran ambo…
    ko indak ndak baa juo…
    baa juo lai
    eh. ngomong2 musadiq tu lai ikuik asuransi jiwa tu?……………..

    November 1st, 2007 at 15:34

  191. Al Halaj said

    Ass. wr. wb ………… Untuk seluruh kaum muslimin :
    Kita memang perlu meredakan amarah dan menahan emosi agar segala permasalahan dan perdebatan bisa terselesaikan tanpa saling hina, caci maki dan menghindari pertumpahan darah. Sebaiknya kita perlu menyambut ajakan untuk berdialog dengan kawan2 kita ( Al-Qiyadah ) untuk menyampaikan argument atas keyakinan mereka.

    Oleh karena itu kepada jamaah Al qiyadah kami sambut tantangan anda? Kapan, Dimana, dan berapa perwakilan yang akan anda hadirkan? Untuk keamanan ‘DEMI ALLAH’ kami berikan namun Adakah jaminan anda akan hadir? & Jangan jadi pecundang (lari sebelum berperang) seperti yang dilakukan SEKJEN Al Qaidah lakukan ( debat pendapat ketika itu yg hadir hanya perwakilan dr MUI & JIL di METRO TV ).

    Dan kepada seluruh kaum muslimin janganlah kita mengotori hati dan tangan (menulis) untuk sekedar mencaci maki mereka (Al Qiyadah) karena biar bagaimanapun mereka adalah saudara kita yang sedang kebingungan memilih arah. Lebih baik kita kembalikan semuanya dan berdoa kepada Allah SWT agar ditemukan titik terang dan cahaya kebenaran dalam hati saudara2 kita.
    10:99 “Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya?

    Wassalam

    NB: kpd seluruh umat nabi Muhammad marilah kita bercermin dan intropeksi diri, pertebal keimanan, dan memohon dijaga iman dan islam kita kepada-Nya. karena hal-hal seperti ini (pengakuan sbg Nabi/Rasul baru) bukan lagi barang baru / bisa dibilang sudah usang (sangat banyaaaaaaaaaaaaaakkkk) hingga akhir jaman. Gitu aja kok repppoootttt!!!

  192. Al Halaj said

    Ass..Wr Wb
    Kemana yach kawan kawan dari Al-Qiyadah yang katanya mau diskusi???
    Kami tunggu loch!!!

  193. Ya Alloh,Jika kelak engkau mengambil nyawaku ,matikan aku dalam agama Islam yang dibawa oleh Rosul-Mu Muhammad SAW.
    Jangan masukan aku kedalam aliran sesat seperti alQiyadah dan sejenisnya yang mungkin akan bermunculan di akhir Zaman

  194. hamba Allah said

    sesat !!!!!

    penistaan terhadap agama islam !!!
    mengotori kesucian agama illahi…..

    berantas semua keingkarannya !!
    musnahkan semua ajarannya !~!!

    tak layak tubuh para pengikutnya disemayamkan dibumi ALLAH !!!
    bumi bagi para pengikut Muhammad SAW !!!

    “ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH ”
    ” WA ASYAHADU ANNA MUHAMMADARASULALLAH “

  195. T I C K A,, said

    Al Mukasexxxxx mo jadi orang terkenal aj kok repot2??? kenapa juga lo gak telanjang bugil aj sekalian dibunderan HI, kan pasti banyak yang liput tuh. istri lo juga kalo perlu sekalian sekeluarga. kasian lo, didunia udah kesiksa apalagi diakhirat.jadi penghuni kerak neraka paling dasar…hahaha.kasian lo bencong!!!!!

    muke lo Al mukaseeeexxx miprip pantat tau gak??????????Cuh MATI AJA LO KELAUT!!!!!!!!!!!!

  196. aL_Anwar said

    Seluruh darah pengikut al qiyadah Halal ditumpahkan…
    aq rela mati demi Al Qur’an dan As sunnah…
    Allahu akbar!!!

  197. hai… musadeq yg ngaku sebagai nabi baru kasiah dech lo… lo pengen jadi nabi ya… jadi aja nabiwir, ngaca dech lo musadeq… yang ada lo pantes jadi dajal baru bukan nabi baru… eh iya bentar lagi lo mo mati jadi lo tobat bukan mimpi jadi nabi… eeehhh iya dunia ini mo kiamat, soalny telah datang dajal bru bernama musadeq,

  198. the real HAmba ALLAH said

    yaa allah lindungilah umat Muhammad SAW dari kesesatan yang telah bnyak bermunculan…AMIN19

  199. anak ulo said

    ambo Orang jawo jadi bingung…Sodara “Naponk” bilang apo????beta bingung, mboh aku ga paham

  200. wong ndeso said

    wong ndeso berkata:

    kepada aliran-aliran yang mengatasnamakan islam, mohon janganlah selalu buat masyarakat resah terus. rakyat sudah susah dan sengsara. janganlah bikin onar melulu. pahami tu arti islam. islam itu identik dengan perdamaian dan kesejahteraan. ga kaya begini. dan itu keliatanya bukan terjadi sama aliran yang sedang rame di bicarakan saja. namun semua aliran pada bikin bingung dan bikin perpecahan. Cobalah para ustad itu jangan kerjanya cuman nyari duit doang. tapi sekali2 kasih pencerahan gratis minimal di lingkungan itu sendiri. lepas dulu bandrol rupiahnya. ganti dengan bandrol amal. agar masyarakat paham mana yang haq dan mana yang btil.

  201. Kholid said

    ALLAHUAKBAR!!
    Musadeq atw iblis namanya!Ingat kau tidak akan menang!!
    Bagi para pengikut2nya yang sudah dibutakan mata hatinya semoga kalian cepat2 bertaubat!

  202. kacang said

    hai para pngikut al sesat!
    BERTOBATLAH sblum trlmbat!

  203. kusna said

    siapakah yang mendanai aliran ini? sepertinya musadeq ini dibayar sangat mahal untuk merusak aqidah agama islam..

  204. Bahri said

    Kalo aku seh gak muluk2 masukkan saza tuh aliran sesat itu ke sungai musi biar dimakan ikan juaro he he he, n jg untuk DEPAG nya Unit BIMAS ISLAM Khususnya jgn cuma ngurusin HAJI Melulu yg jelas2 nampak ada duitnya besar tapi kecolongan ttg ajaran sesat sat sat sat sat sat nyo OIIIIIII

  205. Syamsul said

    Assalam..wrwb

    Halllo Coi kog pd bodoh semua pengikut aliran si sesat Muzadek, liat mukanya kyk bencong+ediot gt itu kog percaya apa pengikutnya itu pas lagi kena putau ato pura2 kena putau, maklum skrg kalo kantong lg kosong aneh2 aja kelakuan org yg telah disogok oleh penyumbang dana si Muzadek gila itu ?????

  206. pelajar said

    sbg seorang yang bijak dan berakhlak, sebaiknya jangan menilai suatu ajaran sesat. bisa saja kita sendiri yang sesat malah menilai orang lain sesat. coba kita koreksi dan berbenah diri dahulu sblm menilai sesuatu, apakah kita sudah hidup berdasarkan fiman2 Allah atw mengikuti keinginan2 hawa nafsu kita masing2. Ada baiknya kita melihat terlebih dahulu apa yang sebenarnya dibawa oleh aliran tsb, kita lihat dari berbagai sudut pandang jangan dari satu sudut pandang saja. Kalau kita pahami al qur’an scr konseptual memang islam telah sempurna, islam bisa disebut sempurna juga ada syaratnya yaitu orang2 kafir telah berputus asa untuk mengalahkan hukum Allah. itulah syarat islam dikatakan sempurna oleh Allah, bkn menurut kebanyakan orang. secara aktualisasi islam pada hari ini bagaimana? kita tanya pada hati nurani kita masing2! apakah islam sedang berjaya atau terpuruk dimata dunia?? menurut Al qur’an pada hari ini umat islam sedang terpuruk, iraq,afganistan,palestina,pakistan,iran dan negara2 yang mengatas namakan islam sedang terjajah, lalu bagaimana sikap kerajaan arab saudi yang dimana Rosululloh Muhammad SAW diutus dibangsa arab utk menegakkan hukum Allah dimuka bumi ini melalui bangsa arab, mereka pada hari ini terdiam seribu bahasa ketika saudara mereka dijajah oleh orang2 kafir. dimana keadilan Allah dimuka bumi ini??

  207. AHAD said

    Sebetulnya kita ngga perlu mencaci maki orang2 sesat, sebagai umat yang selalu menjunjung tinggi teloransi. Kalo mereka sesat kita coba tunjukin jalan yang benar, kalo mereka ngga bisa ditunjukin jalan yang benar ya udah biarin aja mereka kesasar.. Tapi kalo mereka kesasarnya ketempat kita trus ngacak ngacak punya kita.. apa boleh buat.. dibilangin ngga mempan mo diapain lagi … ya udah rame2 kita gebukin trus masukin RS JIWA klo ngga mempan juga udah bakar aja..

  208. fahri ar said

    saya yang masih awam aja, tetap beranggapan al qiyadah sesat!! astagfirullah… bertobatlah yang sudah mengikuti aliran tersebut. saya juga bingung, ajaran al qiyadah itu agama atau multi level marketing? pake bayar segala.

  209. fajar said

    assalamualaikum
    klo pendapat aq ya biari aja ada aliran yg aneh-aneh
    yg pentingkan aq masih berpegang teguh dengan agama yang paling benar,0k ^_^

  210. M3B9 SIROJ JAZIROH MAKASSAR said

    Seperti perjalanan semua rasul2 yang terjadi saat sekarang ini juga terjadi pada mereka, dicerca, di hina, dimusuhin, pokoknya dianiaya itu juga terjadi pada mereka. Nah inilah yang namanya Sunnahtullah, bukannya seperti Haddits yang seperti kamu bilang (bila dilakukan pahala 1, bila tidak tidak apa-apa).
    Yang boleh menyatakan sesat ato ga’ adalah 4JJI bukannya MUI(“yang paling sesat itu adalah MUI”)… Kamu mengambil Alih hak 4JJI…
    Baca Qur’an jangan kayak baca buku dongeng dong, pas kaga masuk diakal Wallahuwalam … apaan tuh, WAU… iseng banget 4JJI nurunin ayat yang pengertiannya/pemahamannya hanya 4JJI yang tau, so dimana dong esensi AL-QUR’aN sebgaia HUDANLINNAS, bukankah AL-QUR’AN diturunkan dimudahkan bukan untuk menyusahakan, lagian AL-QUR’AN sering bilang gunakan akalmu atau sering diumpamakan orang yang tidak memanfaatkan 3 sarana yang diberikan oleh 4JJI gada bedanya dengan binatang malahan neh Kata AL-QUR’AN mereka itu lebih sesat…ih… ngeri deh
    Satu lagi neh walaupun hri ini kami ditentang atau di represif kami siap menerima itu semua.Tapi tunggu Roda BUmi selalu berputar gantian lagi dong lu yang gw habisin …
    Saya tantang Anda untuk menyatakan kalo suatu saat kami besar kalian ga’ akan ikut dengan kami …
    tolong catat nama lengkap lo dan alamat lo supaya nanti kalo kami sudah menjadi besar aku tau kalo lo yang dulu cela dan menistakan RASUL ALLAH …

    Sekian
    SALAM HANGAT KISUM M3B9 Siroj Jaziroh Makassar

  211. rara said

    hanya orang kafir yang percaya aliran Al Qiyadah

  212. Darmo Gandul said

    Wahai para sahabat….. rosul kalian aja udah menaku salah… dan beliau sudah bertaubat….
    kapan kalian akan menyusul….

    Sesungguhnya Allah maha Pengasih dan penyayang yang akan menerima taubat para hambanya

  213. syafril said

    asslammualaikum…saudaraku
    aliran sesat tidak hanya dari alqiyadah..juga ada ahmadiyah yang mengakui Mirza Ghuham Ahmad sebagai nabi juga (tapi disitusnya di Indonesia sekarang sudah diubah bukan nabi lagi utk mengelabui umat Islam di Indonesia) aliran ini sangat kuat jauh lebih kuat dibandingkan dgn alqiyadah karena sdh mengakar bertahun2 di Indonesia dan di dunia, satu lagi yang perlu saudara2 ku waspadai adanya orang2 intelektual yang bersatu di bawah bendera Jaringan Islam Liberal (JIL) ini juga sangat berbahaya..banyak orang pintar yang sesat bergabung disini..yang mengatas namakan Islam, tapi mereka malah membebaskan orang untuk membuat agama semaunya atas nama HAM….(coba saudara2 ku cari dan baca tentang mereka) bisa dicari melalui google. (JIL juga dinyatakan sesat oleh MUI.)
    untuk berdebat dengan mereka pahamilah alqur’an luar dalam dan banyak2 menambah ilmu …karena mereka sangat lihai terdiri dari orang cerdik pandai dan juga Jurnalis…dan mereka dibiayai oleh Yahudi (ini pengakuan ketua mereka sendiri Ulil Abshar Abdalla)
    hati-hati saudaraku muslim
    wassalam..

  214. ghofur al jaber said

    maha basar alloh yang telah menjadikan dunia ini saling ber pasang-pasangan ini semua tidak lain karna kehendak Nya.aliran alqiyadah alislamiah adalah suatu paham aliran yang menyesatkan yang di bawa oleh ahmad musadek.yang cuma pengen jadi orang terkenal,kenapa ga daftar di indoesian idol aj….?

  215. ghofur al jaber said

    ternyata ahmad musadek kaya di sinetron 40 hari mencari cinta.bukanya interaksi sama alloh,dalam 40 hari pertapaannya tapi bukan wahyu tapi ifrit yang dikiranya alloh swt.hukuman yang paling tepat buat mereka adalah mati.seperti alhalaj di baghdad,siti jenar di indonesia.

  216. andi said

    seeeemannngggaaatttt…
    jangan di dengerin orang mo ngomong apa yang penting dien islam harus tegak biarin dibilang sesat ma kafir toh mereka ga tau konsep kita mereka hanya menduga duga dan mengira ngira aja…..

  217. sisi said

    Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

    yth.wwn

    kita selaku umat islam seharusnya tidak boleh mempelajari al quran secara sepotong-sepotong.kita harus mempelajari al quran secara keseluruhan.Jangan hanya karena kesalahan penafsiran satu ayat dlm al quran anda mengabaikan ayat yang lain.”karna nila setitik rusak susu sebelanga”. Dan ingatlah bid’ah adalah dosa yg tak terampuni.

  218. iLen said

    iyah tolong bgt tuh faithfreedom dimusnahin aja, kasiahan umat islam yang lain.. itu kata-katanya bener” parah…

  219. referensi said

    Perang, Salah Satu Fase Al Qiyadah

  220. damas said

    brensek si mushaddeq itu…………
    nggak usah mikirin dia.masih banyak koq mslh yg ada di negeri ini,
    kalo mau gantungg aja dia, trus ditaruh di tiang listrik…………..
    buat jadi contoh ke pengikutnya bahwa kalo mreka gak mau tobat, mereka bakal diperlakuin sama kayak si mushaddeq Itu………….
    malu2in ajah…………………….

    wassalam…………

  221. Ry said

    fase sittati yaum telah rusak,
    terus terang gerakan ini masih terus berjalan, mereka tidak lagi berdakwah, baik sembunyi maupun terang-terangan, namun memantapkan akidah mereka, memantapkan jasmani, sosial, ekonomi, dan berusaha memasukkan ajaran mereka ke dalam kehidupan kita sebagaimana kaum yahudi dan nasrani.
    Oleh karena itu, marilah kita bersatu, pererat ukhuwah, berjuang melalui organisasi masing2 atau tanpa organisasi. Ingat, organisasi kita bukan aliran dalam Islam, namun bentuk hukum dari perkumpulan kita. Islam kita adalah satu, dari jaman Rasulullah hingga kiamat.
    Tak ada nabi yang menyerah, meskipun itu adalah pengakuan palsu, apalagi yang mengaku nabi setelah rasulullah, meski dia bisa memutarbalikkan dalil Alquran, bahkan punya mukjizat bisa terbang, menghidupkan orang mati dsb, yakinlah itu bukan nabi.
    Bukankah ada riwayat bahwa suatu saat akan muncul almasih pendusta yang bahkan dia dapat berlaku seolah2 Tuhan?
    meski dia berlaku seolah2 Tuhan, jangan kita percayai, apalagi yang berlaku sama dengan manusia biasa,

  222. saikonil said

    gw percaya bukan dr mimpinya,gw prcaya dari ilmu nyaa..
    yang selalu tergenapi..selalu tergenapi..
    dan terus bgtu sampai dien Alloh tegak di bumi Alloh yang seluas-luasnya..
    amien..

    semangatttttt….ada saat nya pembalasan…!!!hehe
    Tungggu aja deehhh…hhohohoh

    allhamdullilah

  223. granitaz said

    ha..ha..he..he, wong diberi tahu yg bener malah cengengesan, ini masalah serius, renungkan itu kalimah2 temen2, khususnya kalimatulloh dalam al Qur’an, emangnya konsepmu itu kayak apa tho ?,ingat salah satu ayat al Qur’an “Innadiina ngindallohil islaam”, dan yg dimaksud disini ISLAM ajaran lewat nabiyulloh Muchammad SAW, udahlah sadarlah toubatlah mulai sekarang juga, nanti keburu matek kafir ….

  224. dzikrullah said

    saya beserta kawan2 hanya menunggu.

    kami akan mendukung golongan yg pertama kali “adzan” nanti.

    tidak ada yg salah dgn setiap kepercayaan.

    yg menjadikan suatu kepercayaan itu terlihat salah adalah “jaman”.

    handaknya qta mempelajari dan benar2 memahami substansi serta fakta semua keyakinan secara objektif sebelum memilih salah satu diantaranya.

    bukan sekedar mengikuti org tua dan nenek moyang dan org2 yg qta anggap benar.

    wa laa taqfu ma laysa laka bihii ilmun. innas samma wal bashoro wal fu’ada kullu ula ika kana anhu mas’ula.

  225. Rizal Malmsteen said

    Wah… aq kok jadi bingung ne ikut aliran mana,,,, hahaha…. klo dliat dr diskusinya kok cuma saling menyalahkan, memojokkan dll… betul2 jaman udh ga bner ne….

    gni aj deh aq coba nengahin ( weee… gayanya nengahin)… kita ga ush saling tuduh deh klo si A sesat, si B sesat dll… coba deh kita kaji al_qur’an lbih dlu, menurut pmahaman AlQiyadah spt apa n menurut pemahaman kita para penganut Islam yg da skrng ni (klo aq sih msh Islam KTP,,, hehe) spt pa. ga ush maen ekstrim deh,, bukan jmannya lg… kita kn punya Al-Qur’an, klo yg kita sampaikan udh betul2 benar menurut al-Qur’an siapa yg bisa nolak, buktinya yahudi aj gak nolak kok, buktinya aj skrng mereka malah yg pinter2, punya banyak penemuan, cuma mereka gak mau ngakuin klo itu dari Al-Qur’an (udh wataknya). lagian mana ada manusia bisa mencipta ilmu, yang ada ya mengembangkan dari dasar ilmunya yaitu Al-Qur’an.

    saran aq sampaikanlah yg da dlm al-qur’an n jngn selalu berpatokan pada hasil tafsir karna hasilnya ntar secara subyektif si pentafsir. coba deh kaji dari segi bahasa (bagi yg pinter tata bahasa ngacung) sebab Rasulullah Muhammad SAW sndiri kn udh mengajarkan tata bahasa..itung2 nambah ilmu jg bwt kita (spt aq yg cuma bsa baca tp gak ngrti maknanya).

    Oh ya ,, hampir lupa,,, ngmong2 soal Al-Qiyadah ni critanya kn punya Rasul baru ni,,, stahu aq spt yg disampaikan Rasul Muhammad SAW “sebaik-baiknya qurun adalah qurunku dan qurun setelah aku” brarti kn qurun yg kedua cuma qurunnya aj yang lahir dan bukan sama Rasulnya secara organis biologis karena Rasul Muhammad SAW adalah Rasul terakhir. mohon tanggapannya.

  226. Lashawn said

    It’s remarkable in support of me to have a web site, which is helpful
    designed for my experience. thanks admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: