infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Kamus Arab – Indonesia “Al Mufid”

Posted by infokito™ pada 22 September 2007

Kamus Arab – Indonesia “Al Mufid”
by Abu Hasan Pambudi

Al Mufid adalah sebuah program kamus Arab – Indonesia untuk sistem operasi Windows.

Fitur

  • Unicode Based: Al Mufid adalah aplikasi berbasis Unicode sehingga dapat lebih cepat dalam melaksanakan instruksi daripada aplikasi non-Unicode.
  • Minimalis User Interface: Al Mufid memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan dan dimengerti.
  • Alphabetic Virtual Keyboard: Al Mufid dilengkapi dengan sebuah virtual keyboard arab dan latin yang disusun secara alpabetik sehingga sangat membantu pengguna yang tidak terbiasa dengan susunan huruf-huruf di keyboard terutama keyboard arab.

Sistem Operasi

Untuk menjalankan Al Mufid disarankan minimal menggunakan sistem operasi Windows XP (Al Mufid mungkin dapat juga dijalankan di Windows 2000). Al Mufid adalah aplikasi berbasis Unicode sehingga tidak bisa dijalankan di Windows 95, 98 dan ME.

Download link Kamus Arab – Indonesia “Al Mufid”

server 1
server 2
server 3

banner infokito

32 Tanggapan to “Kamus Arab – Indonesia “Al Mufid””

  1. mrofi berkata

    جزاكم الله جزاء موفورا

  2. alif juman berkata

    Dulu aku pernah dapat selebaran kamus digital arab indonesia AL-LISAN ada yang tahu riwayatnya ?!

    makasih

  3. riyo berkata

    jazakmullaahu khoiron katsiiron …
    semoga allah melimpahkan rahmat pada antum semua .. aamiin …

  4. abu nazhifa berkata

    Saya udah coba download kamusnya tapi kok gagal maning gagal maning. tolong dong gimana caranya?

    abu nz

  5. infokito™ berkata

    @abu nazhifa
    :!: Link sudah diupdate lagi, silahkan dicoba :)

  6. sri berkata

    gimana bisa dptkan kamus indonesia arab

  7. infokito™ berkata

    Mbak Sri, Kamus ini juga bisa dipake

    Indonesia-Arab
    Arab-Indonesia
    :mrgreen:

  8. syahril berkata

    oom aku mau dowsnload kamus arab ini kok tidak bisa kenapa ya, tolong dong di kasih tahu

  9. infokito™ berkata

    Coba download pake server 3 Pak :)

  10. rozi berkata

    pak, saya install al-mufid ke win vista kok nggak bisa yaa? tlg dibantu, trims

  11. infokito™ berkata

    Sepertinya kamus “Al Mufid” ini belum mendukung Windows Vista :)

  12. Dian Anggraini berkata

    Asw….
    af1, ana ingin sekali mendownload kamus ‘Al Mufid’, bagaimana caranya ya…. soalnya gagal terus. terima kasih…tolong dibalas ya

  13. bejo berkata

    try this same link

    http://infokito.net/software-kamus-arab-indonesia-al-mufid/

  14. Reexza berkata

    Al munfid saya install di Vista kok kagak bisa dipakai ya…

  15. [...] Sumber : http://infokito.wordpress.com [...]

  16. diman berkata

    bagai mana ya cara distal kamus arab soalnya saya gi blajar tolong balasannya trims

  17. adis berkata

    Kalau boleh saya mau kamus arab-indonesia untuk windows xp netvista

    Terimakasih atas bantuannya

  18. Abu Zahid berkata

    Assalamualaikum…

    Afwn ni ko kamusnya ga bisa didownload ya? Gaagal teruz jee… Mohon bantuannya. Jazakumulloh khoiron.

  19. Iman berkata

    Assalamu’alaikum wr wb

    Saya juga menemukan kasus yg sama akhi,
    gak bisa download kamusnya……

    mohon pencerahan…

  20. khairil berkata

    mas kenapa kamusnya gak bisa di download yah.
    syukran jazakullah khairan.

  21. edy berkata

    Ko’… kamusnya ga bs di download mas??

  22. hendra berkata

    Saya udah coba download kamusnya tapi kok gagal terus….server1,2 dan 3 suda dicoba tapi ga bisa?….gmna cara downloadnya? trim

  23. amak berkata

    masya allaaaaaah
    kok bapak pinter banget bahasa arab ya….

  24. ibnu ar berkata

    piye tho donlod nya kok aku gak bisa juga ?

  25. upick berkata

    endi to jane?????

    Rag iso lho yia,,,,,

    mbo d tulungi kaum2 yg memerlukan ikie…..

    rag iso downlod kabeh eg om…piye???

  26. fathurrohim berkata

    jia… mboten saget di donload akhi…

  27. [...] Arab – Indonesia “Al Mufid” [lihat detail] [download via server 1 atau server 2] [ download via server 3 [...]

  28. Dodo M berkata

    Ustadz,ane sudah download kamus al mufid namun kurang lengkap contoh kata pergi tidak terdapat didalamnya,apakah ada yang lebih lengkap ,syukran jazakullah khairan

  29. [...] : http://infokito.wordpress.com al mufid, kamus [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: