infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Tenaga Honorer Pemkot Palembang Bakal Jadi CPNS

Posted by infokito™ pada 20 September 2007

Sebanyak 906 tenaga honorer di Kota Palembang bakal diangkat pada pengangkatan CPNS 2007. Namun, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palembang belum mengetahui karena belum mendapatkan petunjuk dari pusat.”Kita belum mengetahui secara rinci, berapa tenaga guru, administrasi, dan jabatan lain yang bakal diangkat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat petunjuk tersebut sudah kita diterima,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palembang Badaruddin di Kantor Wali Kota Palembang, kemarin. Jumlah 906 tersebut, kata Badaruddin, masih bersifat umum.

Data tenaga honorer yang bakal diangkat berdasarkan database BKN, sementara pemerintah daerah hanya bersifat mengajukan sesuai dengan kebutuhan di daerah masing-masing. Badaruddin menuturkan, data yang akan dikeluarkan BKN tersebut langsung berupa nama-nama tenaga honorer yang bakal diangkat. Dia mengharapkan, pada 2007 semua tenaga honorer di Kota Palembang diangkat semua.

Jumlah keseluruhan tenaga honorer di Pemkot Palembang yang belum diangkat sebanyak 1.303 orang. Dengan adanya pengangkatan sebanyak 906 orang pada formasi 2007, maka di Pemkot Palembang hanya tersisa tenaga honorer sebanyak 397 orang. ”Kita harapkan pada 2008 mendatang, tenaga honorer yang ada sudah diangkat semua,” harapnya.

Lebih lanjut, Badaruddin menjelaskan, berdasarkan petunjuk sebelumnya, tenaga honorer yang diprioritaskan untuk diangkat yakni tenaga honorer bidang pelayanan dasar, seperti tenaga pengajar. Badaruddin juga menuturkan, pengangkatan CPNS pada periode pertama 2007 yang lalu belum dapat dilantik. Pemkot masih menunggu nomor induk pegawai (NIP) pada Kantor Registrasi Regional VII Sumsel.

”Kalau sudah keluar NIP, pelantikan segera dilakukan. Untuk apa kita menunda,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang Mulyadi menyambut baik langkah yang diambil pemerintah yang akan mengangkat semua tenaga honorer. Namun, kata Mulyadi, pengangkatan harus sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

”Jangan sampai nanti ada tenaga honorer yang sudah lima tahun lebih menjadi tenaga honorer tidak diangkat, sedangkan honorer yang baru diangkat menjadi honorer sudah diangkat terlebih dahulu,” katanya di Gedung DPRD Kota Palembang, kemarin. Politikus Partai Demokrat ini juga meminta pemkot menertibkan pengangkatan tenaga honorer. (berli zulkanedi/sindo)

36 Tanggapan to “Tenaga Honorer Pemkot Palembang Bakal Jadi CPNS”

  1. aam said

    saya minta diberitahukan formasi lowongan CPNS 2007 untuk umum di kota Palembang.harapbalas ke emailsaya : amri_ah@yahoo.com.terimakasih.

  2. berli zulkanedi said

    Dalam tubuh berita sudah disebutkan, bahwa Pemerintah belum menerima CPNS Formasi umum. sebagai seorang jurnalis saya tidak memberikan informasi yang anda minta tanpa sumber yang jelas. thanks…berli

  3. dedi saputra said

    Kapan ? pelantikan CPNS honor kota palembang tahun 2006 dilantik, terima kasih

  4. --- said

    BAGUS

  5. dian said

    saya minta diberitahukan formasi lowongan CPNS 2007 untuk umum di kota Palembang.harapbalas ke emailsaya

  6. eta said

    saya minta tolong informasikan nama-nama cpns dari tenaga honorer pemkot palembang.harap balas ke email saya.thx

  7. aan said

    bisa minta tolong di kirimkan daftar nama tenaga honorer palembang, mohon di reply ke email saya ya. trim’s

  8. anggi said

    bekalat bae oi …..

  9. badaruddin said

    bisa minta tolong dikirim daftar nama tenaga honorer palembang yang masuk data base 2007 ke alamat email saya fakhri7bintang@yahoo.co.id

  10. anteng said

    Yth. Kepala BKD
    Palembang.

    Mohon saya bisa mendapatkan informasi tentang daftar tenaga honorerpalembang yang masuk data base 2007 ke alamat email saya ansetia@gmail.com
    Ats perhatiannya diucapkan terima kasih.

  11. leelly said

    tulll tull. tuh… dan jangan sampe juga.. ada nama-nama siluman yang jelas2 ga terdaftar sebagai tenaga honorer disuatu instansi tiba-tiba dalam daftar pengangkatan nongol nama-namanya….
    kan berabe….. kapan lagi dunkzs palembang menciptakan good government klo masih ada nama-naa siluman… dalam pengangkatan PNS.

    cayoooo… bersihkan sumatera selatan dari KKN…. !!!!!

  12. boykeandrianto said

    alhamdullilah

  13. Tika said

    Yth. Kepala BKD
    Palembang

    Mohon saya bisa minta tolong dikirim daftar nama tenaga honorer yang ada di OKU T yang masuk data base 2008 ke alamat email saya TITING_SURTIKA@YAHOO.COM dan saya minta diberitahukan formasi lowongan CPNS 2008 untuk umum di wilayah OKU
    Ats perhatiannya diucapkan terima kasih.

  14. DAHLAN AHMAD said

    semoga semua tenaga honorer di kota Palembang di angkat semua dan tidak ada lagi tenaga honorer.

  15. uchi said

    dear, Pemda Palembang

    mohon bantuannya untuk memberikan informasi nama-nama pns yang ada di palembang. saya memerlukan data tersebut guna mencari teman SD saya,yang menurut informasi telah di tugaskan di Palembang sbg Pns kurang lebih 1-2 thn lalu. yang bernama M. Hilman

    mohon bantuannya.

    thx n Rgds,
    Uci

  16. nina said

    tolong di publikasikan daftar guru honorer sekolah dasar di Palembang yang telah terdaftar di diknas.terima kasih.

  17. nina said

    tolong kirim daftar database guru honorer kota palembang ke alamat email saya.

  18. Nisha said

    Honorer Kota Palembang masih belum jelas nasibnya.
    Apakah akan diangkat atau tetap menjadi honerer selamanya,kasihan kami yg tidak pny kepastian.Setelah pilkada akan diangkat tapi…
    Semoga seluruh honorer Kota Palembang, bisa diangkat menjadi pegawai tetap.

  19. Adi said

    Apakah benar honorer yg SK diatas 2005 tidak akan diangkat.jadi nasib kami gman???
    kami orang kecil pak..

  20. helda said

    tolong kirimkan daftar honorer kota palembang yang masuk data base tahun ini? tolong kirim ke email saya

  21. danillah kartika said

    Tolong beritahu kami daftar nama yang masuk database tahun 2008-2009 untuk wilayah oagan ilir tepatnya SKB Ogan Ilir.Mohon balasan kirim ke e-mail saya kdanillah@yahoo.co.id.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  22. yulia said

    ass.minta tolong dikirimkan dalam email saya tentang nama-nama tenaga honorer pemprov kota palembang tahun 2007,2008,2009.makasih.wss. email saya maryatibudiutamiami@yahoo.com

  23. Fitriyanti said

    Ass.minta tolong dikirimkan dalam email saya tentang nama-nama tenaga honorer Pemkab BAnyuasin tahun 2009.makasih.wss. email saya Mylovely.piet@yahoo.co.id
    secepatnya. trims.

  24. Nyimas Fauziah said

    Tlg kirim database guru honor kotamadya Palembang,ke e-mail saya.Terima kasih

  25. muliadi said

    muliadi guru honor SD N. 3 pagaralam. honor sejak tahun 2004 sampai sekarang. kok tidak masuk data base. sedangkan orang yang beru-baru honor sudah masuk data base. bagaimana ini? balas ???

  26. yuli lismida said

    kalo ado info nama – nama yg masuk database utuk honorer di Prabumulih . Tulooooong kance

  27. Tolong diumumkan dimedia cetak nama2 cpns yg masuk database th 2010 yg disahkan oleh menpan.thx

  28. To.kadiknas pemkot Mohon kiranya diterbitkn nama2 balon pns dari honda yg masuk database dan di acc olh menpan th 2010..dari yadihusna@.com

    • rava said

      tolong kiriman ke email saya dong kalau sudah dapat nama-nama Pegawai Honda yang masuk database.
      karena saya ingin tahu bagaimana tindak selanjutnya yang sudah masuk database. thanks

  29. Mohon dicetak dikoran nm2 cpns yg masuk database th 2010,bini aku lah tuo ngapo dak dapt jatah ye

  30. alvin said

    tolong informasikan nama” daftar cpns yang telah masuk database

  31. BERLI M. A said

    Tolong informasikan lowongan kerja CPNS, BUMN Tahun 2010 pada alamat email saya………!!!!

  32. Alex B said

    saya sudah honor mengajar 15 tahun di SMP Swasta apakah saya bisa diangkat mnejadi PNS tolong info pada alamat email saya

  33. JUNIYANTI said

    saya menjadi tenaga honor sejak tahun 1996 s/d 2013 di Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur II semoga tahun ini ikut tes lulus dan menjadi PNS. bantu aq BKD Kota Palembang Trima Kasih

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

